Pilih Vega ZR atau Blade 110R ya? Ayo tentukan PilihanMu!

Setelah membandingkan antara Vega ZR dengan Blade 110R, setiap orang tentunya memiliki pertimbangan dan keinginan tersendiri dalam menyikapi kedua pilihan product ini.
Seandainya Anda lagi ingin membeli motor baru, manakah diantara kedua produk ini yang Anda Pilih!

blade-baru

Blade 110R yang performances oriented dengan cc lebih kecil dan desain lebih modern dan dinamis. Ingat ini produk Honda yang Fenomenal, bebek sehari-hari dengan performance mesin yang dasyat untuk menandingi lawannya yaitu bebek Yamaha dan Suzuki. Harga sekitar 13.5 juta.

atau:

vega-zr-display

Vega ZR yang bertema economis dan berperforma dengan cc sedikit lebih besar tetapi diklaim paling irit. Harga lebih murah sekitar 11,9juta, (tentunya dengan fitur-fitur yang lebih minimalis pula). Mungkin saja pada saat launching di January nanti akan lebih murah lagi sekitar 11,7juta-an. Ingat YMKI mungkin akan melakukan adjusting lagi karena saat ini mereka merasa tertohok oleh kehadiran Blade 110R yang fenomenal,

Terima kasih atas partisipasi Anda, partisipasi Anda akan memberikan gambaran tentang market share kedua product baru ini nantinya.

109 responses to “Pilih Vega ZR atau Blade 110R ya? Ayo tentukan PilihanMu!

  1. pertamax

  2. ketigax

  3. yess!! disabet!! jelas mending blade lagh! kecuali vega zr mau facelift

  4. setujhuuuuuuu……….!!!
    Aq pilih Blade juga.

  5. ya iya lah masa’ ya iya donk??

    pilih blade lah, lebih irit, tenaga lebih gede lagi

  6. kalo gw tergantung harga, Blade kemahalan kalo kasih harga 13,5 juta, gw pilih Vega R

  7. Selìsih segitu mendìng blade udah cw bodi fresh,irit lg.
    Vega zr kelaut aja,yamaha semakin terdepak ngakunya aja terdepan padahal omong kosong doank!

  8. gw disuruh milih, milih blade, walaupun sehari2 make montor yamaha 2 tak….
    Vega ZR kasihan nasib mu…..

    Yang irit orangnya bukan mongtornya…

  9. kalau gw seeh yakin vega zr pasti ga bakalan SW, dan gw juga yakin kalau pihak YMKI next nya bakalan melakukan minor change pada vega zr ini…

    tapi untuk saat ini dari segi tampilan lebih milih blade…
    tapi kalau dari segi harga ane bakaln milih vega zr.., berharap aj semoga vega zr ada perombakan tampilan…, ya semoga makin banyak pilihan motor motor cuakeepp…

  10. yamaha juara indoprix 2008 disemua kelas 110 n 125
    branikah blade di 2009????

  11. meng, kalo boleh saran

    Vega ZR suruh lawan Fit-X aja, 10.7 juta,
    kayaknya masih ada harepan, kalo suruh lawan Blade mah nohope deh, jangankan lawan Blade lawan Revo aja belom tentu juara. Jangan-jangan lawan Smash aja kalah.

    mumpung pricingnya belom fix kan.

  12. YAMAHA semakin didepan apanya JELEKNYA?!!!!!Tetep aja HONDA semakin Irit dan Desain`na Up To daTe tRuUUs,, Mending naik busway dAri pada beli Vega ZR.

  13. biar jelek jadul yang penting enjoy my riding… whe he h eh he…

  14. beranikah blade masuk kerimba indoprix
    buktikan jangan omong doang!!!!!!

  15. Klo secara penampakan pilih blade …klo liat vega zr entah kenapa teringat dengan masa lampau ……………

  16. salut buat honda dengan blade-nya! two thumbs up!!!

  17. mana nih si jago ngiprit, sptnya kok gak brani masuk sini?? udah tobat kali ya? ato malah mongtor borosnya udh dijual tru diganti ama blade? huahahahaha

  18. Sssstttttttttttt klo honda ngeluarin bebek ane ngak tertarik buang dulu tigi jadulnya ganti dukz ama yg lebih freshh….komeng mana R15 nya??? hehehehhehehehehehehhe

  19. milih honda blade kali yah,,,tpi vega enak juga…palagi vega nadia…hehehehehe…

  20. hasil komparasi jup z vs blade dah dimasukin di otomotifnet……

    http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=ototest/Content/0/0/1/7/2916

  21. lebih baik naik vespa ………………………..

  22. Vega ZR? Duh,,,,kampungan banget desainnya euy. Wa liat di JMS kok ngga ada sedikitpun selera tuk ngebeli tuh motor?

  23. gw masih enjoy pake toyota vios nih… masa bodo banget lah sama yang namaya vega or blade…

  24. setuju sit, pake mobil kan gak kehujanan..

  25. @^
    mbak.. mbak.. ke senayan borongan ga usah pake argo ya? ntar dilebihin deh..

  26. Komparasi antara HONDA BLADE Vs Jupiter Z. Ternyata oh ternyata HONDA BLADE MENANG TELAK atas Jupiter Z. Sekali lagi MENANG TELAK!!!!

    Coba klik:

    http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=ototest/Content/0/0/1/7/2916

    Ternyata selama ini kita dibohongi ama YAMAHA yg bilang klo power jupiter Z masih diatas HONDA BLADE. Tapi ternyata setelah dilakukan pengukuran dengan alat yg sama ternyata Blade lebih powerfull. Ternyata kita ditipu mentah2 oleh YAMAHA. Ini Jupiter Z, gimana Vega ZR? Kelaut aja deh!!!!!

  27. gw nyesel bgt jadinya,gw dah bli vega r,11,5 jt.eh yamaha ngeluarin vega zr hrganya 11,9.nyesel bgt…..bang komeng tolongin gw dnunkzzzzz

  28. @azis
    Kemakan iklan to kamu, kok buru2 beli motor trus hasilnya kecewa? Makanya liat2 dulu bro.
    Pumpung belum lama, balikin aja tuh motor ke dealer, rugi dikit gpp. Ikhlas aja.
    Trus belilah motor baru…..BLADE… ya BLADE

  29. @azis
    makanya jgn kemakan iklan.
    udah ketahuan ATPM sono isinya preman semua. Masih aja dibeli. Coba deh kamu bandingin ma iklan2nya HONDA. Gak ada yg jelek2in kompetitornya. Tidak provokatif.

  30. @azis
    vega r lebi responsif dan akselerasi lebih bagus daripada vega zr..

    baca disini..

    http://otomotif.kompas.com/read/xml/2008/12/24/09001511/vega.zr.masih.kalah.gesit.sama.sang.kakak

    jadi ga perlu nyesel..

  31. Yang patut disesali adalah knp ymki ngeluarin motor vega zr yang cc lbh gede dari vega r tapi masih kalah sama vega r? Kok malah jadi downgrade banget yak? Udah gitu pake model 125z yang notabene udah jadul dan udah distop produksi nya. Heran gw sama RnD nya ymki.. Gak mikir dan ga ngaca apa udah ditebas sama gelontoran motor2 baru AHM??

  32. @azis
    Lah soal test Vega ZR di otomotif itu Vega ZR-nya dicekek gitu, mau gak mau juga kalah responsif, coba, setingan sama-sama standart aja lah. Pasti vega R kalah mantap.

  33. Ada buktinya gak?
    Klo ngomong harus dgn fakta?
    Jgn cuma perkiraan.
    ntar jadinya fitnah kan?

  34. pilih vega ZR aja yang lebih murah dikit trus ganti sproket mjd lebih kecil satu gigi. mungkin bisa jadi solusi terbaik bagi umat manusia indonesia yang kusayang……..

  35. pilih vega ZR,,cz blade kmahalan…
    13,5 jeti mending beli shogun 125…

  36. klo gratisan awak mw dua²na…g pnting mw irit,sporti,apa lh…yg pnting awak naek kreta!!!

  37. mau gaya modif honda blade klik oto2.wordpress.com buanyak modelnya!

  38. kuncrutz_bike's

    @Touru

    Nah itu tau… Pilihan bijaksana….. !!

  39. bener 13,5 jt ,mendingan beli shogun daripada jupi Z CW yang 14 jt…

  40. Liat kenyataan aja donk

    hemmm..pilih blade lahhh walaupun agak mahal dikit dg vega zr tapi ada nilai plus nya kan diblade???
    ayo ymh jangan jadul kek dulu….desain bodymu kurang mantap…

  41. coba Liat duLu sPeknYa VEGA ZR,
    kaPAsiYas MeMang 115cc, kaYanYa bOros,
    Tapi Liat knYaTaan????
    coBaLiat sNdiRi bLAde di keadaan nYata??
    muLai bari kop silInder, bodi, knaLpoT seMua TerLihaT baRang Murah,
    giTU d paTok haRganYa seLaNgiT??
    beda Jauh……………..
    MskiPun Vega TerLihaT miNim Tp Liat kuaLitas,
    YANG LAIN GAG BISA NGIKUTIN

  42. kucrut_bike's

    @^
    Blade dijual selangit?? jupi Z yang jadul ,minim fitur dan kualitas ember adukan aja dijual lebih selangit dari blade??

  43. kuncrutz_bike's

    Yang lebih parah lagi motor kmaren sore udah kaya moge aja heboh nya… dasar combro…

  44. kucrut_bike's

    ya gimana gak heboh?? baru mbrojol dengan gampangnya nebas si jupi Z, desaain paling fresh dan ciamik.. sayap inspirasi dari CBR 600 RR bukan kayak MX blekok.. emang kayak moge kan?? dah nyobain blom?? dengerin tuh suara sama desain knlapotnya baek2..

  45. @iNokuMa ToShie
    Udah liat hasil komparasi BLADE ama Jupiter Z blon?
    OTOMOTIT, M+, OTO trend semuanya memenangkan BLADE. Padahal harganya cuma 13.5 jt. Jupi yg gak ada apa2nya dijual 14 jt lebih.
    gimana klo gitu.
    APA KATA DUNIA………………..!!!

  46. @atas

    DUNIA BERKATA : “Kasihan deh loe… di belahan dunia lain meributkan Kezaliman Yahudi.. disini malah ributin motor bebek…”

    loe gak baca postingan om girifumi yah bro? kok lain yah ama yang ente barusan bicarakan…

    @kucrut

    Liat dunk postnya om girifumi :) ada bukti tuh!

    Kenapa sih ente ngotot bener bagusan honda blade dibanding nyang lain…?
    terus terang ane bukan benci honda atau cinta yamaha bro.. tapi heran ama ente… apa sih motivasi ente?

    wakakakakaka

    Peace & Love

    Salam Slankers!

  47. Kucrut_bike's

    @^
    Gw cuma mau bungkam mulut2 begundal fanatik ymh koq bro yang sering jelek2in motor laen terutama si jadul honda hehe; motif utama nya ya itu.. Bukan krn gw fanatik honda..
    Gw setuju klo kita juga hrs peduli sama saudara kita yg lg di agresi israel tuh bangsa monyet emang harus dimusnahkan.

  48. Pa an tuh desain kpala mblesek ama peyang gitu ngaku2 desain CBR600… jauh amat…!! Malu2 in CBR aja… MX tuh mirip R6. Baru ciamik… mbandingin desain Blade ama MX… jauhhh…!! Bagusan MX kemana2 (serius, bukan narsis)….

  49. Kucrut_bike's

    @mx135lc
    Jelas2 yang bilang gitu chief engineer nya sendiri yang blg gitu.. Si Mr. Fujihara lo liat sayap samping nya yg ada stripping mirip cbr 600. Di iklan nya juga ada kan bayangan tu moge nya . Klo gw si apa kata yang ngerancang dah.. :p

  50. Wei gile! sampai kenal yang ngerancang! keren loe crut! cinta mati banget ama honda!

    Ente bukan orang dalem AHM kan crut? hehehehehe…

    Kalau desain mah selera masing-masing bro! ada yang suka R6.. ada yang suka CBR600.. yah suka-suka.. gak bisa dipaksain :)

    Kaya gwe lebih suka Monica Beluci dibanding Luna Maya wekekekekeke

  51. kalo gue lebih suka Luna Maya dibanding titiek puspa…… hehehehehe :p

  52. kalo menurut gue nih ya, kok rasanya desain blade nyontek mx “dikit” ya..??

  53. @r1ngpiston
    ente udah liat aslinya blon?
    Jgn cuma liat di gambar truz menyimpulkan.
    gw udah lait aslinya, emang bener2 CIAMIK, keren bgt. beda jauh ama MX yg udah bangkotan itu.

  54. secara, blade udh lama keluar, gue udh liat dari bulan lalu donk. (tahun lalu malah.. hehehe)
    dari yg gue liat tuh kesimpulan gue blade tuh nyontek MX. dan gue kan bilang nyontek “dikit”, gitu aja koq elo sewot???

  55. iya yah.. kok pada suka sewot menyewot disini…

    kan selera masing-masing…. berpendapat boleh kan? asal sopan kan?

  56. tiri ogaj is

    Tau tuh smua pada sewot karena Yamaha kencang dan hebat… dah gitu pada ga terima lagi kalo desainnya MX lebih keren drpd Blade… udah lah ky gitu aja diributin.. tp emang kenyataan kok!

  57. @tiri ogaj is
    Bener!
    Gw setuju ma loe klo MX kencang dan hebat klo dibandingin ma sepeda ONTEL.
    Gak usah muluk2 loh.
    Ngaca ngapa?
    Gak malu ngomong gitu?
    MX yg cc-nya 135 aja cuma bisa pasrah diasepin CS1 yg cc-nya lebih kecil.
    klo begitu apa yg mw dibanggain?
    Jaman udah berubah man!!!

  58. @akoe
    bener. gw jg udah pake 2-2nya. CS1 jauh lebih bagus.

  59. tiri ogaj is

    @Akoe

    Lo ga liat tuh motor kepala Kebo… ?? Resale Value anjlok, teknologi ga lebih baik drpd MX…!! Penjualan kalah..Ngaca lu.. Diasepin apaan..?? Puteran bawah CS1 teler lawan MX..!! BUKTIIN GW SALAH… !! Top Speed…?? Lawan MX 130 KMH STANDAR..!! BARU LO BACOT MAN!!

  60. CS1 Resale Valuenya anjlok?
    klo 14 – 15 jt saya yakin masih wajar bahkan klo kita liat di koran2 harganya msh diatas 15 jt. Ini gak bisa bibilang anjlok malah masih tinggi apalagi klo dibandingkan dgn Resale value produk YAMAHA. Mx aja gw beli 14 jt setaon gw pake gw lepas cuma laku 9,5 jt. Ini gw alamin sendiri. Gw gak tau deh data itu dpt dari mana.
    Gw gak brand minded, gw prnh pake SUZUKI, YAMAHA, sekarang gw pake HONDA (CS1).

  61. kucrut_bike's

    @yang bukan fanatik buta yamaha
    Awas ada ANJING GALAK.. klo maen ke blog ini.dia penjaga blog ini, klo ada orang yg bukan fanatik buta yamaha pasti dia MENGGONGGONG..tulisannya HURUF KAPITAL semua.. waspadalah.. waspadalah…

  62. Adiknya BLADE katanya mau launching akhir januari ini. Namanya REVO 110.
    Klik:

    http://www.otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otonews/Content/0/0/1/7/3257

  63. @ semua bikers
    yg punya MX ngapain sewot sih…..kok ngebandigin ama blade….gak malu apa….harga n cc na aja jauh lebih besar dr pd blade….ya jelas MX unggul….kl nanti mang ada yg bukti in lbh unggul blade dr MX….br nyahok loe…

    kl gw jg milih blade….krn gw terinspirasi ma CBR..stiping n knalpot na mirip ma CBR….
    kl ada yg bilang jelek knalpot na…..liat aja situs ini…

    http://oto2.wordpress.com/2008/12/28/honda-blade-moto-gp/

    coba liat…di modif gak knalpot na…standar aja kan…brarti kan bagus…..

    trus gw milih blade coz blade kluaran honda 110 yg pertama….ya d coba dong….trus krn hadiah lnsung na menarik2 lagi….
    mw mahal kek,mw bagus pa jelek dr yamaha kek,mw lbh cepet speda kek….pokok e gw mw ama blade…

    smua na bs na bandingin motor ma motor laen…kl mw motor yg kenceng lari na kumpulin duit dulu la….trus beli yg sport….
    ni malah……duit dikit mo motor yg kenceng jg…
    make na paling deket2 rumah,ngojek,belanja…paling ngeceng ma temen…..ck…ck…ck…

    kl gw apapun mongtor na…..yg plg baek tu motor yg gw modif ndiri…..jd gak da bndingan…karena satu-satu na….mw performent,kompirasi,topspeed,apa lg kek….
    kl modif ndiri….batin gw lbh pede ngabawa na…

    kl ada yg mw ngasih gw CBR 600 R aja…..
    gw cari in tuh dia pacar…hahahahaha

  64. coba liat performa angkot VS blade….

    kl angkot…bensin naik onkos naik…
    kl blade…uang bensin juga nambah…

    liat nyata na skrang….bensin turun

    kl angkot…bensin turun ongkos na tetap lo…
    kl blade…lebih irit dong…..hahaha

    maka na…..naik blade aja…..palagi bensin mw turun lagi…

    sebenarna lbh baek pake motor….bukan hnya blade…..

    coz blade gw dah dapat plat nomer na….jd bs main jauh jauh de…..hohoho….

    yg jelas kl mo tw tntg blade….
    blade tu….
    lebih nyaman dari Tiger,Thunder,Astrea star,revo,suzuki RGR……..
    coz gw punya smua tu motor….

    kl ama vega zr…..ya meneketehe….gw dari dulu mah mooooooh ma vega…..coz kl gw pake ntar d marahin sekomplek…liat tuh iklan na….bikin hancur komplek aja….karena sakin CEPAT,KUAT,HEBAT na…..gak mw gw…haha

    tp yg punya vega jgn ngambek…coz YAMAHA
    SELALU TERDEPAN

    tp lebih bagusan MINERVA 150 R SE lo…..
    (dari segi body na sih)….

    ayo beli minerva….(lo kok malah k minerva)

  65. jorge lorenzo

    waduh kenapa lw pada ribut, klo yang suka vega zr silahkan beli, yang suka blade silahkan beli. nah klo dah sama2 punya silahkan di adu khan terbukti tuh…..yamaha is the best.

  66. Kucrut_bike's

    Yamaha is bedest lah pokoke..

  67. Bee Objective

    gw pilih vega coz disini lagi promosi dikasih helm jorge lorenzo. gw suka bgt helmnya..
    kalo tu helm ada yang jual aja pasti gw beli
    tapi kalo honda mo kasih helm dani pedrosa mungkin nanti gw pikir2 lagi….

  68. Bee Objective

    heran deh…
    koq ada ya forum yg ngebolehin membernya ejek2an
    peace bro…
    udah ga usah terlalu over optimis
    gw tau yamaha fanboy pasti bangga karena menang IP2008
    tapi juga ga tiap tahun kan? inget lo tahun 2007 pernah direbut suzuki
    Honda Fanboy juga akuilah kalo YAMAHA mg msh jadi Jawara IP
    jadi kalo mg honda ngerasa bisa bersaing ya turun MP/IP seeded aja
    pake riset manapun & part manapun, kan ga ada yang larang.
    YAMAHA fanboy sm Honda Fanboy duduk nonton bareng jagoan sapa menang?
    ato malah bakal dicuri suzuki ato malah kanzen..????

    terus menurut gw kalo masalah desain itu subjektif bgt…
    itu cm ibarat kl sampeyan milih baju.
    ada yang suka kaos, ada yang suka kemeja,
    ada yang suka jaket malah ada juga yang suka ga pake baju hehehehe….
    gw suka batok lampunya JupiZ, gw suka sayap sm lampu seinnya NEW HSX125,
    gw suka buritannya sm Velg new shogun.jadi ya ekspresiin gaya kalian masing-masing
    ga usah saling cemooh…

    oya coy pabrikan mg punya standar perakitan
    tp inget yang ngerakit motor yg kita pake juga orang bukan robot.
    ada orang yang teliti, ada yang asal jadi.
    kadang yg ngerakit lg mood tp bs jadi lg bete gr2 dimarahin sm Bos
    ato lg berantem sm istrinya.
    jangankan beda merek…,
    orang satu merek satu tipe aja bisa beda2 hasil rakitannya.
    banyak to kasus MX si A lari 120 lebih sedang MX si B 110 aja susah..
    CS1 si A bs 120 lbh Tapi CS1 si C mentok di 110.

    Intinya “ga ada yang sempurna”
    buktinya apa? mau merek Honda, Yamaha, Suzuki ato Kawasaki juga nyatanya layanan pengaduan
    pelanggan mereka selalu rame didatengin orang ya to?
    ada aja orang yang ga puas dengan yang mereka
    beli sendiri dan mereka pilih sendiri…

    Mari berdoa buat sodara kita di Palestina semoga mereka diberi kekuatan menghadapi Israel BIADAB bin SADIS bin Ngehe….

  69. dari pada beli motor…..

    mending duit na beliin aja mie pangsit…..

    ampe mledak tu perut…duit na gak kan abiz….

    kl d beli in k es teh manis….berkolam-kolam tuh teh na…

    ini teh susu….

    bukan…

    ini teh susuukkk….

  70. bodoh semua lo pade!!
    ya jelas pilih vega,kompresi lebih tinggi 9,3:1- blade 9:1 dan torsi vega lebih besar,n lagiyan juga lebih irit karena tarikan jarak pendek lebih besar,jadi tidak molor!!peritungkan itu!!

  71. Justru blade tarikan nya lebih galak di rpm bawah.. Pake gigi 1 sama 2 aja dah nyentak nyentak.. Gw kalo bw motor yamaha datar2 aja tuh tarikan bawah nya. Pernah pake new shogun 110 mangstaf tenaga bawah nya hampir sama kayak blade. Kompresi nya lbh tinggi ya? Hrs pertamax dong? Mesin ‘canggih’ gitu..

  72. Cuma motor standar aja pada ribut bgt.. mo vega, blade ato jupi biar kata nyentak tetep aja cuma awalnya doank, liatin aja spidonya lambat naek… apalagi kl udah boncengan…??? ga usah mikir merek, beli motor tu yang sesuai sama kontong and gaya berkendara sampeyan.. biar lebih aman dan nyaman. Safety Riding Bro….

  73. sory kantong maksudnya….

  74. wele” ributin pepesan kosong…..
    smua itu punya kelebihan dan kekurangan pak

    yamaha di speed honda menang irit

    nothing perfect… smua itu ada kurang aada lebih haha

    yamaha is de best deh gw suka yamaha ^^

  75. Terang2 yg nyentak2 karena overpower itu MX… Yamaha Semakin di Depan… !!

  76. Kucrut_bike's

    Dengkulmu melocot.. Mx mesin ngorok gitu dibilang over power. Kalo FU gw setuju..

  77. Gw dah beli Blade beberapa hari lalu, seru bo…karna ditempat saya masih jarang yang pake. Blade gw yg raching edition jd barang lirikan he..he.
    Dah gitu memang tarikan muantep coy…..

  78. kucrut_ bike….
    jarang maen di blog nya mas tri yah…hehehehe, klo di blog mas tri adem ayem…disni kok galak amat yah mas….btw…mx user kok kebanyakan sama aja yah kelakuannya…ampun dech, gw make mx aja biasa aja…sekarang sich cs1…di garasi gw…mx ama cs1 akur2 an tuch….hehehehe

  79. ckckck……warzone….

  80. FU itu mesin bebek kah aslinya…?? Mesin ngorok cuma suara ga ngaruh ama performa. Trus apa lo mo bilang mesin Harley brisik…?? Itu karakter namanya… Nih fakta, smua bebek non kopling Honda pada “KLOTAK” kalo pindah gigi… itu aja ga gw permasalahin.. Coba berkelas dikit argumennya.. Lambe mu mecotot… Yamaha Semakin di Depan… !!

  81. @rebellion
    sering kok mas maen ke blog nya mas tri.. yah disesuaikan aja sama tempat dan thread nya hehe..

  82. ga ada motor bebek yang senyaman dan sekencang supraX125..

  83. kucrut_bike's

    @^
    klo kenceng doang sih ada beberapa.. tapi nyaman gak??
    klo yang nyaman sih ada beberapa tapi kenceng gak??
    klo yang dua2 nya?? CS1?? gmn?

  84. Hueeekkk… aduhhh ada yg bikin gw muntah lagi neehh… Pantes aja tampang ni org juga ga beres…

  85. sayangnya Yamaha Vega ZR velg nya masih jari, jadi tampilan nya kalah keren dibandingkan dengan Honda Blade

  86. @MX135LC
    Lawan Cs1 aza yg ccnya 125 keok tuh MX, menang karna iklan boongan komeng aja geer? cucian deh huakakakkkkk…….

  87. kucrut_bike's

    @tri hartono
    meskipun vega ZR dikasi pelek traktor tetep masih kalah keren koq mas sama tampilan blade.. jauh…
    sama revo 110 aja ketutup..

  88. Mas tampilan bodi motor/mobil bagus ato ga tu subjektif. pendapat seseorang ga bisa dijadiin tolak ukur. setiap orang punya sense yang beda. gw heran deh. apalagi kalo baca tabloid M+ ato aliansinya. Kalo Honda launching sesuatu pasti reviewnya dibuat sampe berapa halaman trus yang ditampilin/ditulis pasti bagus-bagusnya aja. coba deh liat reviewnya Kanzen Roadwin ato Vega ZR. disitu ditulis macem2 kelebihan dan kelemahannya tapi lebih banyak nulis kelemahanya. coba bandingin sama reviewnya revo110 ini

    http://otomotif.kompas.com/read/xml/2009/01/30/22332895/absolute.revo.110.penampilan.atraktif..harga.kompetitif

    setelah gw baca reviewnya ga ada satu kalimatpun yang menunjukkan kelemahan si Revo. Apa motornya memang sesempurna itu???? apalagi tu motor yang bikin orang.
    please be objective lah…
    GW lebih bangga kalo ada motor yang didesain sama orang indonesia, mesin dibuat di indonesia. material logam dll asli indonesia. perusahaanya punya orang indonesia. tapi kualitasnya bisa dibanggain. gw yakin suatu saat pasti bisa.

  89. model vegaZr emang ga bagus2 amat. tapi body honda blade juga ga keren2 amat. bagian sayap alias fairingnya aja kombinasi arashi sm MX. padahal arashi sm MX duluan. yang gw akuin bagus dari Honda itu spionya. karena kebanyakan pabrikan lain mg ga merhatiin bagian ini. padahal spion bagian dari safety riding. ah yang ikut forum ini yang jualan honda sama yamaha apa ya?

  90. Yang jelas semua produk yang bersifat profit gak akan mendeskripsikan sisi kelemahan dari produk tersebut mas. Klo forum ini sebenarnya lebih cenderung menonjolkan brand dari tunggangannya masing-masing, padahal yang mengambil keuntungan disini adalah pemilik brand itu sendiri.
    Yang realistis aja bahwa memang Brand Honda untuk dari dahulu hingga saat ini memang menguasai pasar dari berbagai sisi, gitu aja kok peyot eh salah, repot

  91. Honda Blade kan cuma ngikutin modelnya Jupiter MX. So, nggak patut dibanggakan. Baik Vega ZR aja daripada Blade

  92. pilih vega zr? gak salah tuh? coba berikan alasan kita harus milih vega zr? dari fitur? harga? desain? he he…
    pernah baca ini blon?

    :::::::
    ::::::::::::
    ::::::::::::::::::
    Baca Otoinfo di Otomotif halaman.4 ada ajakan “YUK, CEK VEGA ZR ANDA!” disitu diulas kalo Yamaha mengadakan “promo servis gratis” untuk pemilik Vega ZR, katanya Vega ZR ada masalah kebocoran oli akibat crankcase yang diduga karena packing atau presisi atau apanya lah Gw gak ngerti.
    baru dilaunching aja udah begini. gimana nih?
    ::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::
    :::::::::

  93. @f4chri
    coba bandingin vega zr ma revo 110 dari desain, fitur, ma harga!!

  94. yo jelas revo lah…
    jauh banget…revo aja ngeluarin 3versi(spoke,sport&lux)…vega??mana ada??spoke doang, sein coklat lagi…katro!!!!

  95. sperti mlih Pele n Maradona

  96. kyak mlih Pele n Maradona

  97. Pilih ZR lbh ekonomis & ngiprit.. eh ngirit :D

  98. vote for blade-!

    peace-

  99. yang paling keren tentunya yang kalian punya lah, udah titik…. gitu aja koq repot

  100. dadi terinspirasi vegaku meh tak modif opo,.,

    matur nuwun pak.,.,.,.,.

  101. asu kuabeh ndelogok kakean cangkem kebo!!!
    timbang kakean bacot mending di rampungke neng ndalan wae..
    cangkem silit!

  102. Milih blade sama vega ZR ibarat milih Luna maya sama Omas. Pilih mana?

  103. Knapa seh ribut amat ngejelekin produk Yamaha khususnya ZR??? Gw dah naikin smua Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Hiroshima, Nagasaki….dan dari kmarin Gw pake Supra 125 DD skarang beli Vega ZR…enak aja tuh dua2nya??
    Jadi mending kalian pake aja suka suka kalian, brhenti saling mencaci dan jangan lupa cuci motor setelah dipakay…

  104. tergantung perawatan,,,,,ne gw si optimis ma yamaha
    org mw blg pa,yg pnting vega zr gw mmpu lari 130 km 0-200 m mesin standart

  105. el- vinz liem....

    sPA…yg Blang Vega Zr..Klah Lwan Revo..ama Blade…Pala..U….Miring…
    Ga Kbalix,,,Kale,,,Mulutmu BacotMu….bLADE..u Banggain,,Klau,,,Gw..Blade,,,buang Ke Samudra,,,Aj,,,Honda…One Hate,,,Fuck,,Suck,,,,Klau,,,Brani…Vega ZR VS Revo Absolute…11..jUTA TRUHAn…VEGA ZR VS BLADE..20 jt Gmna…Klau Ad..Yg Brani Call : 081257521675..Gw Tnggu Loe..Yg Mlut Bsar…Klau ktemu ma org yg jgo ngejelekin ymaha,,Gw Hjar Tu Org Ampe Skarat…

  106. q pakek blade mbakq pakek vega zr,tenaga, kecepatan ,desain jauh menang blade,vega zr akinya gampang tekor..

  107. sory ya bkny bela honda,tp klo blade di banding vega zr gak se kelas.tenaga,kecepatan,desain jelas menang blade.q dh nyobak dua2y krn skluarga pny dua2y..mending vega R yg dlu dr pd zR.harg sekony ja lbh tnggi vega R.jd para sobat2 yg mw bli vega zr jgn trburu2 ,nyba dlu pny tmn,tar jg kelihtn kelemahany ,dr pd nysel nantiny.

Leave a Reply

