Siapa pembaca Mind Genesis ???

Mohon bantuan teman-teman untuk polling ini.

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

About these ads

131 responses to “Siapa pembaca Mind Genesis ???

  1. ane cuma kuli bos….

  2. kalo saya pegawai biasa gan

  3. ●○ qwerty ○●

    kalo gue apa ya?
    fb klonengan, perusuh, tuyul alay pastinya, tp gue anti fitness memfitness loh….

  4. ●○ qwerty ○●

    wkwkwkwk

  5. ●○ qwerty ○●

    @bang bro komeng

    memang msh bnyk orang dari berbagai kalangan yg belum tertarik dan belum mudeng dgn dunia blogsphr, malah ada loh orang yg menganggap blogspot, wordpress, multiply n blog2 lainnya itu ribet, mereka lbh asyik narsis2an di facebook aja.

  6. Ane udah vote gan.

    Trus kapan yang punya warung membuka identitas diri? At least penampakkannya. Terus terang saja, diantara blog R2 yang sering saya baca hampir semuanya jelas siapa tuan rumahnya, kegiatan2nya dan peralatan2 tempur roda duanya.
    Harapan ane klo si tuan rumah membuka diri maka komentator2 yang kerjaannya nyampah disini atau mengadu domba akan semakin berkurang. Karena sampai saat ini ane menilai blog ini masih ‘kurang terbuka’. Padahal isi artikelnya bagus2 dan level tinggi.
    Nah jika si tuan rumah ‘kurang terbuka’, apalagi komentatornya yang bisa dengan mudahnya berlindung diballik nickname? Yang dengan mudahnya pake klonengan? Yg dengan mudahnya nyampah tanpa bisa terdeteksi kecuali IP addressnya?

    Segitu aja unek2 ane.

  7. Wiro Sableng

    Kuli bangunan hadir gan…

  8. lha trs kalo saya ceo kenapa…? kalo gm kenapa…? kalo spv kenapa…? kalo staff kenapa…? kalo jobless kenapa….? * hasil jangan dijadikan alasan untuk mendowngrade kualitas tulisan….., saya yakin yang ngisi polling pasti asal2an aja….

  9. Barusan ikut ngeVote. Kaget juga dengan hasilnya…tapi belum final kan….mantau dulu ah.

  10. Kalau aku ngeVotenya beneran, tidak asal-asalan seperti Sis Fitri.

  11. kuli kwualitas GM lha usaha punya gw yg kerja gw juga. wkwkwkwkwkwk

  12. gak yakin kalo pada jujur…alay juga ngaku gm

  13. kalo kayak mario teguh itu masuk mana yah kriteria ne…maap ane oon bang….

  14. terus yang wirausaha gimmana nih?????

  15. pake bikin poling segala :D

    lha yg punya warung jg belum ketahuan siapa.

    jgn2 antek atpm ? atau penjaga warnet atau karyawan bank atau masih nganggur ?

  16. smartinnovation

    Saya juga sudah vote, dan serius, bukan asal2an.

    @ JojoKaleng
    Wirausaha = owner kan

  17. Saya juga sudah vote.
    Kenapa ada polling semacam ini? apakah sejak banyak komentator nyampah disini ya?
    Padahal khan tinggal delete, atau blokir IP atau blokir ID, beres…kita-kita lebih nyaman jika komentar disini berisi. Jadi usul saya buat Bro Komeng, pakai sistem moderasi aja atau minimal blokir IP dan ID. Biar kami mendapat ilmu dengan lebih nyaman dan mudah.

    Kedua, masalah siapa Bro Komeng tentunya kami penasaran, tak terkecuali dengan saya. Selama ini kami (beberapa komentator tetap) saling menebak siapa dibalik avatar dan nick name masing? Beberapa terlihat….dan dunia itu memang sempit. Beberapa masih misterius…tapi asyik juga…. (khusus non komentator alay.)

    Masalah peributan siapa Bro Komeng, saya menyikapi dengan dingin saja, kenapa fenomena itu baru muncul sekarang? Bukan dari dulu. Jelas karena ada beberapa pihak yang sangat terusik keberadaan blog ini. Saya jelas menangkap hal itu saat secara pribadi. Khususnya saat ada Product Planning yang bocor…mengingat ini sangat meresahkan personel top berkewarganegaraan asing di suatu perusahaan tentunya. Kemudian munculnya isu yang juga sebenarnya bukan isu baru untuk kita yang sudah makan asam garam dunia marketing.

    Hemat saya….bagai mana kalau sosok Bro Komeng tidak dibuka secara umum, karena itu adalah upaya dari pihak tertentu saja. Akan tetapi cukup dibuka kepada beberapa tokoh lama yang tentunya dengan pasti Bro Komeng sudah tahu siapa sosok kami sebenarnya. Bagaimana kalau kita bertemu dalam privat dinner dengan agenda diskusi bisnis yang berarti. Bro Komeng dapat langung contact e-mail saya. Saya tunggu kabar Bro Komeng.

  18. saya cuma ikut2tan :D

  19. @Bro Kakang Ali, Bro Smart, Bro Legenda Rider.
    Ditunggu tanggapan Bro Kakang Ali, Bro Legenda Rider dan Bro Smart.

  20. ane setuju ma pendapat bro SAS. mslh identitas diri, harusnya perlu di klarifikasi. nih contohnya :

    1. coba liat di my mind/about, tidak dijelaskan siapa yg yg punya warung, tau2 udah ngomongin tujuan.
    2. liat artikel ini, tidak dijelaskan latar belakangnya apa, tau2 udah ngomong “mohon bantuannya…….”

    setau ane, namanya bikin tulisan, selalu ada latar belakang, permasalahan, dll. ya standar lah kyk kita bikin skripsi.

    klo semuanya virtual, ntar beritanya juga virtual.
    makanya kita g bisa nyalahin yg mo nyampah disini.paling yg marah sesama komentator, yg punya warung ya adem ayem aja.takutnya, “GENESIS MIND TRAFFIC” nilanya gede bukan krn komentar2 yg bagus, tp komentar2 yg nyampah.

  21. bisa jg blog ini punya rame2 jadi gak satu orang doang yg nulis

  22. Mengingat kelemahan honda 4,5 6 blom dibahas mas komeng, spertinya itu msh jd rahasia krn bs merusak grandstrategi honda.
    Mungkin kelemahan 1,2,3 sedang di jalankan honda, makanya topik trsebut berani di publish..
    Bener gk yahh..

  23. lae togar anak medan

    wahhhh…… ane hanya karyawan kecil di ***N bro… . hanya saza ane doyan dengan yang namanya motor. jujur, sebelumnya ane mantan karyawan leasing *** . zaya pilih aza point 4 staff…..

  24. Just a teacher. :)

  25. Konsumen Potensial Yamaha

    duuullluuuu sekitar 3 tahunan yang lalu…aku pikir mind genesis adalah orang pinternya Yamaha…( monggo di cek tulisan 3 tahunan yang lalu )..tahu banyak hal dan lebih terutama tentang yamaha..

    sekarang ?…

  26. kalo saya founder, gm, resepsionis, sekaligus pelaksana kerja.. masuk yang mana tuh?

  27. @Konsumen Potensial Yamaha

    jgn2 barisan sakit hati karena dipecat ?

  28. Pertanyaan yang LEBIH mendesak adalah “Siapakah sebenarnya Bro Komeng aka Genesis aka Mind Genesis aka mygoldmachine ini?” (minimal spaishoot-nya wk wk wk wk ….)

  29. kuli OS disini

  30. smartinnovation

    @ Bro SAS
    Mengenai jatidiri Bro Komeng aka Bro Genesis, saya juga tidak terlalu mempermasalahkannya. Siapapun beliau, selama beliau memandang secara objektif mengenai kondisi R2 di tanah air, dan memberikan pencerahan bagi kita semua para pecinta R2 tanah air, saya pikir jatidiri beliau tidaklah penting. Apalagi jika beliau adalah Nostradamus, tentu topengnya tidak boleh dibuka. Ha ha ha ha.
    Justru, biarkan hal itu membuat kita semua semakin penasaran, menebak-nebak, putar otak, cari info, dst… Seru bukan….???!!! Sama seperti saya yg selalu penasaran siapa sbnrnya sosok dibalik nickname SAS, Kakang Ali, Legenda Rider, dan Kamen Rider…. Hahahaha.

    Mengenai salah satu perusahaan terkemuka yang terusik, IMHO, sebenarnya yang seharusnya lebih terusik adalah competitornya, namun sayang, perusahaan terkemuka yg terusik ini tidak menyadari getaran halus yang disampaikan, sehingga bukannya berterima kasih malah lempar sampah kemari. Apakah memang tidak mampu menerima getaran halusnya? Entahlah… Ataukah ego dan proud yg membungkam kepekaannya??? Atau desperate yg sudah meruntuhkan seluruh mentalnya??? Entahlah… Mgkn Bro SAS dan Bro Ali yang sering meeting dgn jajaran Top Level mereka lebih paham kondisi karakter internal mereka…. He he he

    Mengenai para penyampah, cara blokir ID dan IP mereka adalah alternatif paling terakhir untuk ditempuh. Saya secara pribadi juga tidak suka apabila kita sedang seru membaca diskusi dari atas, eh tiba2 ada sampah yang nongol. Namun, mem-banned IP dan ID mereka hanya akan membuat mereka makin kalap n makin banyak buang sampahnya. IMHO, cara paling natural ya kita tingkatkan kuantitas dan kualitas diskusi yang cerdas. Biarkan aja anak2 4l4y nya teriak2 n buang sampah sembarangan kagak usah diperhatiin, kita nya diskusi sendiri, ntar kan tuh 4l4y2 juga capek ngomong2 sendiri kagak ditanggepin. Anjing aja kalau kagak diperhatiin juga capek n berhenti sendiri ngegonggong nya.

    Keberadaan sinar pasti membawa keberadaan bagian yang berbayang (gelap) sbg konsekuensinya, tapi makin terang sinarnya, makin pudar bayangannya.

    Yg suka menu sampah ya biarin makan sampahnya, yg suka menu sehat dapet juga menu sehatnya.

    Keep SMART DISCUSSION and STOP LITTERING!!

  31. @Smart
    Kali ini setuju sekali pendapat cerdasnya Bro Smart.
    Biarin aja yang nyampah, dan kita tetap diskusi sehat di sini.

    Ha ha ha….
    jadi teringat buku cacing dan kotoran kesayangannya.

    Sayang sekali pabrikkan besar malah lempar sampah, harusnya banyak belajar. Mereka lempar sampah karena takut rahasia terdalamnya diungkap lagi sama Bro Komeng.

    Mengenai identitas diri, dulu penasaran ama Bro Smart, sekarang sudah tidak lagi ;)

  32. Tambah lagi…agen-agen Yamaha pada penasaran ama kelemahan Honda yang 4,5,6….tapi mereka belum tahu sampai saat ini.
    Kalau yang no 1,2,3 tidak pernah dibuka dalam artikel Bro Komeng, pasti orang-orang tolol ini masih binggung ha ha ha.

  33. yahonsuwakanja

    buahahahahaha…
    panjang2 komen ujungnya sampah juga..
    buahahahahaha…

    pinter tenan….

  34. smartinnovation

    @ Bro SAS
    Sudah dikonfirm ke ybs Bro?? Kalau salah sasaran, takutnya ntar yg dikonfirm pasang muka “BLANK” karena tidak tahu apa-apa… Hehehe.

    Mengenai kelemahan H, jujur poin 1, 2 , dan 3 memang terlewat dari pengamatan saya, namun sorotan Bro Gen membuat saya melihat apa yang nampak di depan mata namun tidak pernah saya lihat.
    Mengenai poin 3, 4, 5, apakah pertapaan Bro SAS sudah menghasilkan “wangsit” / clue yang terang??

    Juga mengenai gbr product planning yang “sederhana” namun sarat makna yang mendalam itu. “Teka – teki belum terpecahkan seluruhnya”.

    Mgkn Bro Ali n Bro Legenda punya pendapat yang bisa mjd clue lebih jauh??

  35. Anggota dpr vote dimana?

  36. Komen panjang

    tp kebanyakan asumsi

  37. yahonsuwakanja

    @Hermesh…
    parahnya asumsinya jg berbau tahi kucing bro..
    hahahaaha..gak jauh beda sm sampah..

  38. bhuahahahahaha………..

  39. Sebelum anda bertanya siapa saja yang mengunjungi blog anda, seharusnya anda yang terlebih dahulu memperkenalkan siapa diri anda.
    Blog anda anonim, tidak gentle menunjukkan siapa pengelola blog ini, fotonya, profil, dll.

  40. Astaga Bro SAS … IQ Tingginya tolong dibuat belajar Netiket ya
    masa kata2 nggak pantas seperti itu juga ditulis
    Barisan sakit hati tidak ada masalah tapi tolong tulisannya yg memfitnah semua agen2 Yamaha dipikirkan dulu
    Tolong dapat menjadi contoh yang baik dgn tidak mengeluarkan kata2 kotor

  41. Aneh komentator yang nyampah do blog ini yang jadi sasaran yang punya blog , pake disuruh menunjukan jati dirinya lha …emangnya sapa lu tong pake suruh orang nunjukin diri , kecuali dia bikin kejahatan maka dia wajib bertanggung jawab :D

    kita lihat aja artikel bro genesis dari 3 tahun yang lalu sampe sekarang .. ngak ada yang menyudutkan salah satu pihak dan jelas2 netral , bro genesis ini cuma menuangkan pemikirannya ttg industri roda2 pada blognya , memang sih mind genesis terlalu berani / cerdas memprediksikan kehancuran satu pabrikan dari jauh2 hari (tahun malahan) yang akhirnya terbukti dengan bubarnya si ***I dan makin melorotnya penjualan tuh pabrikan … ini yang menyebabkan banyak pasukan sakit hati karena nasibnya jadi luntang lantung yang menjadi Massa sampah ….lihat tuh massa sampah pada sakit hati akhirnya rame2 berbondong2 kesini tuh Massa pindahan dari negri sebrang.
    Massa sampah cuma bisa berbondong2 rame2 teriak2 ” siapa sih mind genesis , sini tak keroyok ” … wkwkwk …nanti nih massa sampah bangga lho karena kita nyampah dan mereka dengan bangganya mengatakan “tuh luh sendiri nyampah ikutin gua rajanya sampah :D ” ..padahal tuh sampah kagak tau mana ada sampah yang layak di kasih berlian :D bhuahahaha … bukannya begitu ..betul betul

  42. CHAOS di tubuh Yamaha

    @ Bro Kiwil
    Betul betul betul. Botol yg isinya minyak tidak mungkin ngeluarin air kan??
    Jd kl yg dikeluarin cuma sampah, kelihatan kan isi nya apa.

  43. untuk orang2 mantan Y*** dan yang masih di Y*** tapi open minded … sorry kata2 kasar gua …. sebenarnya kalian adalah orang2 yang true champion .

  44. jgn2 haji kiwil ini jg klonengan komeng ?

  45. Vario lari kencang

    Bicara soal Y pasti lebih rame, massa emosionilnya banyak.
    Bicara soal H harus lebih cerdas biar menarik pemerhati.

    Jika yang punya Blog mulai disudutkan keluar…artinya ada pihak Y atau H yang merasa tersudut dengan artikel cerdas disini.

    Pihak tersebut merasa dirugikan, atau takut dengan wawasan cerdas di sini. Aneh Pabrikan kok takut sama blogger. sampai sejauh itukah?

    Yang pasti bukan H yang kelihatannya takut.

  46. @Chaos
    Botol minyak apa? minyak si nyong nyong? ya jelas beda sama Minyak Aigner. Kualitas beda, harga beda,

    @Haji Kiwil
    Teori Bro H Kiwil ada benarnya.
    I juga punya pemikiran yang sama.
    Pertanyaanya? kalau prediksi kehancuran jauh-jauh hari, bukannya menolong mereka keluar dari kehancuran? semacam peringatan dini untuk menanggulanginya? Kenapa tidak dimanfaatkan? Atau karena ya memang kalau “sampah” tidak mungkin menghailkan “berlian”?

    @Vario
    Pabrikan takut dengan statement Blogger? itu sudah terbukti dari reaksi sampah dan manufer politisi para agen-agen di atas. Semakin panik dan nyampah, semakin terbukti, kita lihat saja…

    Blogger & True Netizen here, is knowing what happen clearly. ;)

    @Smart
    mungkin mereka butuh point 4,5,6 tapi sampai saat ini belum dapat mengetahuinya, makanya pake acara manas-manasi yang punya blog.

  47. r1ngpiston

    4 Tahun yang lalu, sebuah Brand mengalami masa suram, image nya meredup, di dunia blog pun juga terpojok, dikritik habis2an, bahkan diolok-olok. tapi yang patut diacungi jempol adalah responnya yang positif dengan menyusun grand strategy yg tepat dan membalik keadaan.

    Hari ini, brand lain juga sedang terpojok, banyak yang mengkritik, tapi sangat disayangkan responnya malah defensif. Kritik ditanggapi dengan emosional. marah-marah bakar sana-sini, tonjok semua yang berani menghina. bahkan yang memberi masukan pun malah dicela.

    seandainya responnya sama spt brand yg pertama, mungkin keadaan bisa jd lebih baik.

  48. Bro Ring Piston yang di artikel menepuk riak itu ya.
    Salam Kenal Bro. mohon petunjuknya.

    Menurut Bro Ring Piston, indikasi apakah serbuan alay ke blog ini meminta yang punya blog keluar?

  49. smartinnovation

    @ Bro Bernard
    Bukannya udh berkali-kali dikasi bocoran, bahkan sampai2 grand strategy kompetitornya ampe dibocorin kan??
    Masa’ masih kurang??
    1,2,3 jg udh dikasi tau kan?? Masa 4,5,6 minta dikasi tau juga.
    Mana bisa maju kalau semua2 minta nya take it for granted.

  50. Sampah emang beda dari BERLIAN.

    Ada Blog Sampah, Ada Blog Berlian
    Ada Komentator Sampah seperti alayer diatas, Ada komentator Berlian seperti Saya.

    Bakar lagi…..he he he ayo bakar….

    Walau saya nantinya tahu yang rahasia 4,5,6 tidak akan saya sebutin di forum ini ah.
    Sebaiknya Bro Komeng juga tidak buka juga yang 4,5,6, biar mereka mati penasaran.
    Bro Smart dan Bro Kakang Ali juga kalau sudah tahu jangan buka-buka ya…ha ha ha…kalau mau buka-bukaan nanti kita bisa japri aja ya. atau Lunch sama-sama kita agendakan.

    Ayo….para alayer sampah….saya tantang kalian semua pasti tak punya cukup otak untuk pecahkan kelemahan H yang ke 4, 5, 6.

  51. @Smart
    ” take it for granted” saya suka kata-kata Anda yang ini.

  52. Konsumen Potensial Yamaha

    kok jadi gn koment2nya..

    mind genesis biarlah menjadi mistery..biarlah menulis artikel2 hebat yang berbeda dengan blogger lainnya..yang penting manfaatnya bro…hehehehe
    bro smart,bro sas,bro kakang ali,bro kamen rider..please kembali ke jalur yang benar..jangan terpancing koment alay deh..
    disiini koment2 anda memberi warna sendiri..LANJUTKAN !!!
    ora weruh komeng yo ora patheken sing penting enthuk ilmune..wkwkwkwkwkwkw

    mbalik..mbalik…mbalik

  53. r1ngpiston

    @ Bro Bernard
    Salam kenal Bro… Kita sama-sama saling belajar…
    Menurut gue, kalau bocorannya kagak nyambung, kagak bakal diserang habis2an Bro, pasti diacuhkan, tapi kalau bocorannya tepat. Pasti yang disana pada ribut, siapa nih SP nya????? Saling lirik dan saling mencurigai satu sama lain. Wkwkwkwkwk

    Mungkin mereka penasaran ama 4,5,6, tapi pake cara anak kecil yang kalau kagak dibeliin permen, nangis sambil guling-guling di lantai….

    Dikasi tau jg percuma, 1,2,3 nya aja kagak bisa dimanfaatkan, buat apa dikasi 4,5,6. Kebanyakan kerjaan malah kagak dikerjain semua ntar. Wkwkwkwkwk

  54. menarik juga bahas identitasnya neh blog.hehehe
    krn cm pendapat ya gak da ujung solusinya, makanya sederhana aja sih, cm nunjukin bukti. tidak bermaksud menjelekkan blog. coba liat :

    1. blog ini dibuka sktr mei 2008, dengan identitas yg msh belum jelas. outputnya GENESIS MIND TRAFFIC diraih sebanyak 737,581 Minds. meski artikel2nya kata sebagian org buka2an rahasia.

    2. blog tmcblog.com, dibuka sktr april 2008, dengan identitas yang jelas, outputnya TMCblog.com Stats 22,252,248.

    sangat jauh selisihnya.tanya kenapa ?

    apa takut ntar kyk si pembuat akun poconggggg, meledak saat id nya tersembunyi dan setelah terkuak ternyata malah tenggelam ? mmmmmm

  55. blog ini isinya sebenarnya biasa aja lho.
    cuma mungkin dia bikin klonengan komentator sendiri untuk memuja tulisannya sendiri :D

    luar biasa lho, bisa at the right time & the right place bisa mendengar kegelisahan bos2 atpm tertentu :D

    kebetulan jg pas punya blog anonim

    kebetulan jg bisa bikin klonengan komentator

  56. lucu…..
    anak2 SMP memang dengan mudahnya menganggap diri “pinter” dan ber-IQ tinggi ditengah gerombolan anak TK atau SD, dengan bahasa atau kata-kata yang sulit dipahami oleh anak SD, maka dengan serta merta anak2 SD akan menganggap si dia hebat.
    tapi bagi orang waras dan punya otak, sebenarnya yang keluar dari mulutnya hanyalah sampah…..

  57. Makin kesini kok makin lucu2 komennya hahahahaha…
    Yg pinter makin merasa superior, yg awam kayak ane ini makin ngakak jadi penonton.

    Apaan sih strategi 1,2,3? (Saya sih tau karena memang sebelumnya ada artikel tentang kelemahan honda). Trus kalo ada 4,5,6…7,8,9…10,11,12…dst..dst..sampe…6000,6001,6002 sebegitu top secret level FBI kah buat rider awam kayak ane? Jujur kok ane gak penasaran babar blass. No at all.

    Kan jelas yang punya warung hanya membeberkan 1,2,3 menurut pengamatan beliau. Selanjutnya tinggal komentator yang menambahkan menurut pengamatan masing2. Kok yg saya tangkap disini ada beberapa komentator yang merasa tau, tapi kalau pembaca awam lainnya mau tau syaratnya harus ketemu lunch bareng hohoho…

    1,2,3…4,5,6…7,8,9…Jadi inget susu anak balita ane xixixixi…

  58. Padahal cuma disuruh voting..ckckck klo ga sreg ama ni warung ga usah bikin ribut disini deh

  59. hahhaaa….
    FBY pada nyampah disini…
    kelihatan banget karakter FBY yg gak lebih baik dari preman pasar.
    mana IQ-mu?
    pantesan aja pabrikmu gulung tikar.
    isinya sampah semua gini kok…

  60. r1ngpiston | May 1, 2012 at 8:13 am |
    4 Tahun yang lalu, sebuah Brand mengalami masa suram, image nya meredup, di dunia blog pun juga terpojok, dikritik habis2an, bahkan diolok-olok. tapi yang patut diacungi jempol adalah responnya yang positif dengan menyusun grand strategy yg tepat dan membalik keadaan.

    Hari ini, brand lain juga sedang terpojok, banyak yang mengkritik, tapi sangat disayangkan responnya malah defensif. Kritik ditanggapi dengan emosional. marah-marah bakar sana-sini, tonjok semua yang berani menghina. bahkan yang memberi masukan pun malah dicela.

    seandainya responnya sama spt brand yg pertama, mungkin keadaan bisa jd lebih baik.

    ===============================================

    pantesan aja ya bro pabriknya gak maju2.
    gak mau intopeksi diri…, dikasih saran malah mencak2.

  61. di blogger ningrat sebelah FBY dipuji lho…
    padahal seperti ini aslinya..

  62. bersyukur ente FBY di sini gak seperti blogger “ningrat” sebelah, dikritik dikit langsung main banned dan blocked.

  63. Mungkin masbro-masbro yg smart punya pendapat tentang komen sampah tepat diatas ane?

  64. Jadi kalo emang ngerasa smart ya gak perlu ribet dengan komen sampah

    silahkan kalian fokus pada pembahasan kalian sendiri yg kalian pikir berbobot , tanpa ribet dan menuduh kalo komen sampah adalah dari pihak ini dan itu

    karena komen sampah bisa datang dari siapa saja

  65. @ hermesh
    hahahaha….komen diatas ente itu bukan sampah kalau disini, tapi itu komen cerdas….
    yang dianggap sampah disini adalah komentar yang berseberangan dengan komentar dari yang menganggap dirinya smart…

  66. Yak , kelihatan KUALITASnya.
    Teori Bro Smart tentang Yamaha tidak lebih baik dari Honda di Netizen sudah terbukti.

    Ayo bakar lagi……he he he…

    @Bro Anu
    mana IQ-mu?
    pantesan aja pabrikmu gulung tikar.
    isinya sampah semua gini kok…
    ==============================
    he he he jadi terpingkal-pingkal lihat komen Anda Bro, kualitas berkomentar membuktikan IQ mereka. Saya setuju sekali.

    @ Nobita
    Siapa yang bisa nebak 4,5,6 ? tidak ada? saya yakin kelas sampah seperti nobita cs dan klonnya tidak punya OTAK, kalaupun kerja di suatu perusahaan, kasihan perusahaan itu jadi bangkrut karena kalian. Kalaupun kalian vendor digital marketing atau apalah, kalian hanya bikin image perusahaan klien anda kelihatan bego.

    Salam manis dari saya……he he he

  67. @ Nobita

    silahkan dijawab dengan argumen yang panjang, saya nikmati acara nge-gym dulu sementara kalian working hour di depan komputer kalian.

    Salam manis buat Nobita yang super galau he he he

  68. CHAOS di tubuh Yamaha

    @ Bro SAS

    Kalaupun kalian vendor digital marketing atau apalah, kalian hanya bikin image perusahaan klien anda kelihatan bego.

    ===================================================

    Telak sekali. Kalau pihak YIMM membaca komen ini harusnya tersadar dengan kesalahan mereka. Semakin dibakar, sebenarnya semakin kelihatan BODOH dan DEFENSIF nya.

    Kalau masih gak nyadar……….

    *Tutup mata geleng-geleng kepala*

  69. Wow….ternyata

  70. Banyaknya komentar mendukung Yamaha membuktikan Yamaha telah menguasai Heart Share di Netizen dengan baik.

    Lihat betapa banyak pendukung Yamaha dikomentar ini.
    Yamaha jelas lebih unggul dari Honda.

    Sebentar lagi Market Share Honda pasti yang akan turun dengan drastis setelah ini.

  71. @Agung
    Iya semua yang gila-gila dan tak punya otak yang jadi pendukung merk yang kamu sebut itu. wk wk wk wk

  72. Kapten Kirk

    Kalaupun kalian vendor digital marketing atau apalah, kalian hanya bikin image perusahaan klien anda kelihatan bego.

    ===================================================

    Telak sekali. Kalau pihak YIMM membaca komen ini harusnya tersadar dengan kesalahan mereka. Semakin dibakar, sebenarnya semakin kelihatan BODOH dan DEFENSIF nya.

    Kalau masih gak nyadar……….

    *Tutup mata geleng-geleng kepala*

    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    Telak sekali. Saya setuju.

  73. fitriansyah

    hahaha nggak yg kelihatan bodoh sama yg kelihatan pinter ternyata sampah semua…..iri dengki kebencian,dendam membara muncul semua…ngaca dong liat nurani kalian berkata beda……

  74. sama yang ngomong diatas komentar ini juga sama aja sampah juga.

  75. Aduh banyak Rambo marah-marah.

  76. @SAS

    terinspirasi kata kata ini:
    kalaupun kerja di suatu perusahaan, kasihan perusahaan itu jadi bangkrut karena kalian.

    Setuju ama pendapat Boss Sas

  77. komeng gimana sih, bikin artikel sendiri di komenin sendiri :D

  78. maaf saya ini homo

  79. Maaf, lagi pada diskusi apa seh? Gak mudeng! Maklum bukan golongan orang “smart” … cuma skadar mampir dan pengen kenalan aja kok!

  80. Waduh, Baru buka artikel ikut voting, trus baca komentar kok isinya ngak jelas gini, sama sekali ngak nyambung sama topik. yang paling menurut ane kok malah nanyain identitas yang punya blog.

    Kalau artikel Judulnya Siapa Mind Genensis, baru bisa di diskusikan atau voting siapa itu Mind Genensis. Tapi kalau yang di tanya siapa pembaca mind genesis? silahkan anda ikut voting kalau mau, kalau ngak mau pun juga tidak ada paksaan.

    Kenapa tamu banyak yang tidak sopan ya?

    Hari yan aneh.

  81. CHAOS di tubuh Yamaha

    @ SAS PALSU
    Ngomong pake OTAK Bro. Jangan pake otot. Kerjaan elu bagian angkat2 motor ya makanya yang dipake cuma otot, otaknya dah karatan.

    Coba baca lagi artikel yang bahas kelemahan H, cek bgmn tanggapan para FBH, bandingin ama yang bahas kelemahan Y, bgmn tanggapan para FBY.
    Kelihatan kan mana yang MELEK, mana yang BUTA, mana yang pinter pakai OTAK nya, mana yang cuma bisa pakai OTOT nya.

  82. saya owner/founder/ketiker/ofisboyser/parkirer dari http://remcakram.wordpress.com :mrgreen:

  83. Klo ngerasa ga ‘smart’ ya tinggal ikut nyimak, ngabsen, kaya ane. Ga usah bikin ribut warung, klo ngerasa smart ya monggo keluarin suaranya diskusi ama yg laen,,gitu aja kok repot

  84. Blogger & True Netizen here, is knowing what happen clearly. ;)
    ===========================================================
    Super sekali bro… :mrgreen:

  85. Kapan ada acara lunch barengnya? Ikutan dong. Mau photo2 sm komentator IQ level dewa. Lumayan mengangkat harkat derajat dan martabat ane yang cuma karyawan rendahan tapi hati bahagia.

  86. pembaca mind genesis adalah maho lesbong lesby kookokoko matius bercanda kok====================================

    cs1,,,,, maafkan matius yaaaaaaa,,,
    matius galauuuuuuuuuuuuuuuuuu

    kmaren lihat sekilas penampakan motor
    mirip ducati degan rangka tralis nya
    tapi yang aneh nya tuh mesin ducati kok kecil
    dan bunyi nya halus kek mesin 150cc. ehhhhhhhhhhhhmmmmmmm
    matius mulai putar otak dan putar haluan jalan
    untuk memenuhi keigin tahuan matiusssssssss
    cessss,,,,,cesssss,,,,,,cessss,,,,, gas cs1 dibetot sedalam dalam nya
    tampa menghiraukan triakkan sipemilik warung kopi( hooooiiiiiiii bayar dulu hoiiiiiiiiiii) matius trus tancap gas dan mulai mendekat kepada
    sosok motor mirip ducati tapi bertubuh imut itu,,
    akhir nya si rider sadar diikuti dan manteng gas sejadi jadi nya tak kuasa bagi si cs1 untuk mengikuti sitralis walaupun dibeberapa kornering matius telas menempel siteralis sambil melogok tuh kearah motor,, tapi trus lurus sitralis tancap lagi gessssssssss kencang banget tuh motor,, tapi walaupun matius hanya sekilas melihat nya dari samping dalam kegelapan malam, matius hafal benar degan bunyi kenalpot nya(bunyi kenalpot cs1) dan matius yakin seyakin yakin nya tuh motor adalah si tralis honda yang menggunakan mesin cs1 yang ugrade 150cc,,, kencang coyyyyyyyyyyy cs1 aja ngak sangup ngikuti pa lagi new vixion bajay ninja,,, sebab degan mesin cs1 yang standar aja udah bisa nyalip ninja di trek lurus apa lagi kalau dah 150cc wihhhhhhhhhhhhh apa ngak gila tuh motor lari nya

  87. bisa aja yg sok bela yamaha dgn cara2 vulgar itu sebenernya antek2 honda kan ?

    disini sebenernya peran blogger yg jelas identitasnya. dia akan bertanggung jawab dgn komen2 yg ada di blognya.

    kalo blog ini kan sepertinya bodo amat dgn segala jenis komen . yg sampah jg tetep dipertahankan. toh gak akan merugikan pemilik blog ini secara personal. lha wong anonim

  88. SAS | May 1, 2012 at 4:26 pm |
    maaf saya ini homo
    ===================================================
    Wow….ternyata…….kita sama booo
    tapi saya juga AUTIS……., eh ngomong-ngomong elo nge gym tadi pasti cuman mau ngelihat cowok2 seksi aja kan? hehe…… ngaku deh dan abis nge gym jangan lupa minum susu anjing biar smart kayak smartinnovation, Haji Kiwil, CHAOS di tubuh Yamaha, itu semua klonengan2 gw…… eh lupa elo juga kan klonengan gw SAS kok jadi ngomong sendiri…. tapi gak apa2 kan AUTIS…. tapi biar AUTIS yang penting smart seperti FBHonda yang paling smart dan paling sopan seantero jagat maya

    udahan ah mau ngasah IQ dulu

  89. hahahaha…..kelihatan muna-nya nih fbh….
    pake nanya pula bagaimana tanggapan fbh kalau ada artikel atau blogger yang nulis kelemahan H.
    mau tahu tanggapan Fbh..?? caci maki, fitnah, digosipin, kata-kata kotor serta bahasa kebun binatang…., itulah tanggapan fbh.
    gak sadar atau pura2 gak tahu..??

    atau di artikel sebelumnya..?? hahaha…, sama aja,
    fbh langsung mengalihkan topik dengan mencaci maki, dan menggosip serta memfitnah dan berbicara kebun binatang….
    apakah dengan seperti itu fbh pinter..??? menurut mereka yang mengaku ber-IQ tinggi dan smart, iya itu pinter dan smart, tapi buat yang tidak smart dan ber-IQ tinggi tapi waras dan punya otak, itu sampah, lebih2 mereka yang mengiyakan…..

  90. @ Bro SAS

    Kalaupun kalian vendor digital marketing atau apalah, kalian hanya bikin

    image perusahaan klien anda kelihatan bego.

    ================================================

    udah jelas vendor digital mang kelas bodoh lah ,lha kerjaannya cuma operator helpdesk yang tiap hari nongkrong di web ..jangan dipkasa untuk mikir berat2 lha nanti turun mesin … coba di cek dari 3-4 tahun lalu ada ngak isi komen yang tidak nyampah ??

  91. yahonsuwakanja

    Yg merasa Smart dan be IQ
    terutama bro SAS dan Smart…
    dan komentator yg dulunya dan skrng masih sbg Corporate Follower…
    kenapa kalian merasa sprti malaikat ya….
    strategi 3,4,5 dst sampai seribu pun tidak usah disebutpun tidak masalah
    mbok ya jgn merasa keblinger dan jumawa
    mati satu tumbuh seribu…tidak ada corporate dimanapun yg sangat bergantung dgn figur maupun strategi seorang – dua orang…
    bos2 atpm datang dan pergi..masing2 mmbawa misi dan strategi sndiri..

    salam dari komentator tahi kucing
    yg masih sprti dulu…

    salam ngabretttt…wuzzzzzz

  92. ^^^ tuh ada yang sakit hati , bagi dia ngak penting mau petinggi datang pergi toh dia cuma bawahan yang ngak ada ngaruhnya sama sekali :D

  93. mariodevan

    aku da vote….

    da ngibrit lagi aja…bikin barang bernilai jual tinggi dari sampah :p

  94. Numpang komen yah…
    For me, poll di atas adalah joke/lelucon terkini. Penulisnya gǟƙ jelas siapa, dan γάπĝ polos2 mau ngisi dgn lugunya.

    Keuntungan dari tidak jelas identitas adalah bisa slip lidah, bisa slip etika, gǟƙ perlu tanggung jawab..

    Dan buat para komentator lama di sini, ai amat jarang baca ini blog apalagi isi komen2nya. Tapi ai mau komen buat kmentator tua2 di sini…tau kan ada beberapa jenis kecerdasan? Iya…so, betapa bodohnya kalian dlm kecerdasan kalian γάπĝ rendah itu…mau gaya koar2 bhs tinggi tapi jg plus sampah gosip..buat apa sih. Kalian tampak kayak ibu2 lg ngerumpi, gǟƙ beda koq.

    Ai jg cerdas dan berduit,tp ai gǟƙ mau ngerumpi/gosip fitnah soal2 γάπĝ spt bocoran info dalam perusahaan dan dilakukan di blog anonymous dan pake bhs tinggi (pengibul dan badut gemar bhs tinggi) dan saling menjilat satu sama lain sambil panggil bro bro…ouch memalukan.

    Hahahah…so point nya ai cuma mau ngasi tau level kalian sama aja dgn ibu2 ngerumpi, kagak ada tujuan…

  95. Bukan Sulap Bukan Magic, Honda Tetap Raja Matic

    hmm…. santer banget bau sangit nih… oh… rupanya pada kebakaran bulu betis toh…? (bulu jenggotnya dah abis dari dulu)..

  96. kok cah ngaret, ora ono pilihane!
    gimana mau voteing, lha ora ono.

  97. Buat yg tertarik ikut lunch / dinner bareng komentator level dewa disini untuk menambah ilmu. Syaratnya : fotocopy IPK, fotocopy IQ, surat kelakuan baik dari kepolisian :p.

  98. Khusus bagi 10 FBY pertama yang mendaftar lunch / dinner bareng komentator level dewa disini, untuk mengetahui kelemahan h*nda nomor 4,5,6,dst akan langsung mendapatkan goodie bag berupa panci aluminium dan peralatan piring cantik (ssstttt…ini bukan sogokan lhooo).

    Syaratnya tetap : fotocopy IPK, fotocopy IQ, fotocopy KTP dan KK, surat kelakuan baik dari kepolisian.
    :D

  99. Tiket lunch / dinner dapat di beli di Ibu Dibyo atau rajakarcis.com. Buruaaaannn sebelum kehabisan.

    Acara ini terselenggara dan didukung oleh larutan penyegar cap kaki tiga untuk meredakan panas dalam dan panas hati, liang teh cap panda, soziz lezat tinggal lep, dan klinik pengobatan cang tong.

    *syarat dan ketentuan berlaku. (Bintangnya gak dikecil2in lho)
    :D

  100. Kok makin parah si.
    Kok smua komen fans yamaha gk ber etika.

    Intinya gini, klo anda tersinggung msalah IQ td, brarti anda salah satunya. Baik itu fby atau fbh

    Sama sperti ini,
    smua komen sampah atau alay adalah PSK,
    klo kw trsinggung brarti kau itu psk.
    Tp klo kw bukan psk, gk usah tersinggung.

    Klo kau tetap isi komen sampah terus stelah komen saya ini, brarti kau (fby atau Fbh alay) adalah psk.

    Gk perlu x hrus tau siapa pemilik blog selama tdk merugikan, kecuali dia teroris bru kaucari tau.
    Buat aja blog srndiri klo bs.

  101. Kok makin parah si.
    Kok smua komen fans yamaha gk ber etika.

    Intinya gini, klo anda tersinggung msalah IQ td, brarti anda salah satunya. Baik itu fby atau fbh

    Sama sperti ini,
    smua komen sampah atau alay adalah PSK,
    klo kw trsinggung brarti kau itu psk.
    Tp klo kw bukan psk, gk usah tersinggung.

    Klo kau tetap isi komen sampah terus stelah komen saya ini, brarti kau (fby atau Fbh alay) adalah psk.

    Gk perlu x hrus tau siapa pemilik blog selama tdk merugikan, kecuali dia teroris bru kaucari tau.
    Buat aja blog srndiri klo bs.
    Tq

  102. Jujur saya aja msh mhsiswa tdk tersingguNg..
    Tinggal pilih aja selesai.
    Poling nya jg bukan memojokkan yamaha kan.
    Apa krn ada artikel planing motorsport kmren yah?

  103. Jujur saya aja msh mhsiswa tdk tersingguNg..
    Tinggal pilih aja selesai.
    Poling nya jg bukan memojokkan yamaha kan.
    Apa krn ada artikel planing motorsport kmren yah?

    :)

  104. coba perhatikan komen si nobita, jaos , demungan … cari di semua blog2 yang ada (tahun2 lalu juga boleh) …semuanya isinya sampah semua …ngak percaya coba kalo bisa ketemu komen cerdas dari mereka gua kasih cendol deh :D ….. maklum namanya juga operator helpdesk bayaran dari yamaha , bayarannya murah meriah tapi continue bisa kerja tanpa liburnongkrongin net wkwkwk :D

  105. @Bostoners
    Dua Jempol

  106. Hari gini sok tau pekerjaan orang dari komen2? Hahahah…mana mau ai buka siapa ai…taukan ‘siapa γάπĝ punya emas dia γάπĝ membuat peraturannya’? Ai cuma komentator dan konsumen biasa, tp kagak bisa dibohongi badut IQ tinggi. Knp? Krn ai cerdas dan selalu mau belajar…dan tau kayak mana penipu bekerja.

    Kan ai udah bilang kecerdasan itu ada bbrp macam…udah tau kan?
    Kalo gǟƙ tau, jangan ngaku2 cerdas.

    Monggo para ibu lanjutkan ngerumpi gǟƙ bertujuannya…kalo bisa keluarkan segenap kemampuan IQ nya biar kalian saling menjilat ‘bro bro’…sungguh ƭidǟƙ bijaksana. Kasian! Maunya saling membodo2i…

    Hahahah …bye bye.

  107. Pemburu Berita

    seorang memandang orang lain tahi atau emas, menurut ilmu psikologi adalah mereka melihat diri mereka sendiri yang terdalam di dalam dirinya tanpa sadar. Kalau merasa orang lain bohong, dia sendiri pasti tukang bohong. kalau menganggap orang lain tidak bijaksana, dirinya sendiri yang dia lihat.
    matur nuwun.

  108. Bye bye jg jaos.. Semoga tenang di alam sana.

  109. saya hanya konsumen biasa…biasa nyampah….

  110. @bostoners

    Ahahahahaha…akhire ane kena pitnah juga. Ngakak tapi ane terima. Gapapa ane ikhlas.
    Coba aja agan googling, nickname ane (demungan) ane pake diseluruh blog2, forum2, seindonesia dan sedunia. Ane konsisten, kagak pake kloneng2an, kagak berlindung dibalik nickname.
    Agan sampe nge-check semua komen2 ane di seluruh blog? Alhamdulillah berarti agan perhatian sama ane. Tapi santay aja sob, ane terima dengan ikhlas.
    Terus sejak kapan ane kerja di Yamaha? Wadoh lebih ngakak lagi ane. Kasian amat bos ane dikantor klo ane ngaku kerja di Yamaha.
    Main2 kesini gan http://duniahariyadi.wordpress.com/
    At least ane jelas, indentitas jelas. Coba klo ane tanya yang sebaliknya ke agan? Ditunggu jawabannya yah…jangan pake lama yah gan…

  111. @ bostoner

    Kalopun tuduhan agan bener ane karyawan yamaha berarti ane termasuk karyawan murtad. Lha ane gak punya motor Yamaha blass dirumah. Silahkan cek blog ane gan…xixixixi…

  112. fitriansyah

    @ demungan… hahaha , jgn sekali2 disini meluruskan,koreksi, kasih sedikit pembelaan pasti di cap fby….. emang pokoknya yg nyampah, yg ternak, yg goblok,pasti fby….yg cerdas, smart,iQ selangit pasti fbh….. dimanapun mereka berada….. hidup fbh….!!!!!

  113. @fitriansyah

    Xixixixi..
    Padahal mah klo ane mau dicap (atau difitnah) sebagai FBH mah bisa-bisa aja gan. Lha wong dirumah ane miara motor h*nda juga. Di pake harian pulak. Bukti ada. Tapi kok ane malah dituduh sebagai pegawai helpdesk y*maha a.k.a FBY. Lucu juga. Punya Yamaha aja nggak.

    Ane masih nunggu jawaban dari juragan bostoner. Dijawab sesuai dengan pertanyaan yah. Jangan OOT. Jangan menggak-menggok. Klo dipitnah ane mah rela gan, tapi jangan di OOT-in xixixixi…

  114. ^^
    hahahaha…., kayak gak tahu yang namanya fanboy honda aja…
    tipikal mereka emang gitu, ngaku2 ber-IQ tinggi tapi sebenarnya otaknya isi tai semua…..
    suka mencla mencle. lari kesana kemari, oot, ngeles, ujung2nya kalau uda terpojok, senjata andalannya langsung keluar, menghina personal, mencaci-maki, memfitnah, menggosip, bicara ala kebun binatang, sok tahu kerjaan orang dlsb…
    dan satu lagi yang jelas disini, seperti kata jaos, fbh itu suka saling menjilat…..

  115. Lah ini dia makhluknya….
    Bagaimana Nob, masih belum bisa jawab 4,5,6nya?

  116. nobita – fitriyansah….
    di warung sebelah..malahan pemakai honda di cap gak ngerti inet, gak tau teknologi,,,,orang2 ndusun dan katrok….lo baca 1..1…koment di blognya yang nyanjung2 yamaha..366 halaman….

  117. bnr2 bikin ketawa. satu pihak membela honda dengan menjelekkan yamaha, satu pihak membela yamaha dengan menjelekkan honda. kayaknya semuanya org bayaran masing-masing pabrikan, ntah dibayar ato ntah jadi ternakan jadi2an. malah kliatan MUNAFIK semua.

  118. byk staf yg nyambi nimba ilmu disini,bagus nih blognya

  119. SAS | May 3, 2012 at 6:55 am |

    Lah ini dia makhluknya….
    Bagaimana Nob, masih belum bisa jawab 4,5,6nya?
    ====================================================
    jangan lah nanti keliatan bego nya si entong kuli yang satu ini

  120. gantian ahhh…..sekarang ane mau coba nebak……bos komeng (Mind Genesis) mudah2an ga salah jauh…..
    Bro Komeng punya posisi minimal GM atau Direktur. Gelar Bro Komeng adalah ST, Msc. dan mungkin lebih tinggi. segitu aja dulu…salam Uhuuuuuy…….!!

  121. Brother semua, mohon maaf atas komentar2 saya selama ini yang memang t0l0l dan tidak pakai ot4k. Jujur memang saat test aikyu (Intellegensi Quotient) dulu hasilnya saya memang di bawah rata2. Jadi sekali lagi mohon maklum dan mohon maaf yaaaa

    Jujur saja selama ini saya memang bekerja di perusahaan vendor digital sebagai help desk merangkap OB, dan perusahaan tempat saya bekerja dibayar sama merk yg saya bela itu untuk membela mati2an merk itu. Sebenarnya pembelaan saya pada merk itu sangat menyakiti nurani saya karena merk itu cara berbisnis nya tidak jujur dan suka membolak – balik opini. Ya tentunya bekerja sama juga dengan blog Juragan itu, dan kami sama2 dibayar merk itu untuk melakukan pekerjaan yang menyakiti nurani kami, namun apa daya, kami telah menjual nurani kami pada set4n yg berwujud uang.

    Karena setelah menjual diri pada set4n uang ini bayaran saya masih tidak kenyang utk makan 3x sehari, jadi saya juga menjadi gig*l0 h*m0 selepas jam kantor, mangkal saya di salon ……. (Salon khusus h*m0). Kata orang pekerjaan kan harus dinikmati, jadi saya juga sangat menikmati pekerjaan saya sebagai gig*l0 h*m0. Lumayan sih duitnya. Bagi yang membutuhkan jasa saya, bisa contact saya via email. PASTI SAYA PUASKAN ANDA…..

    Salam cinta dan sayang selalu
    MMMmmmmuuuuuuuaaacchhhhh

    Byeeee Honeyyy…. Miss you…..

  122. kalo juwal cilok koq ngga ada?

  123. sepanjang ini gak ngaku jg si komeng :D

    ruang bos dah dibersihin belum meng ?

  124. Mind Genesis

    saya mau jujur. saya ini homo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s