Polling buat password TOP SECRET

Gue Binggung dengan banyaknya permintaan Password, terus adilnya gimana? dari pada pusing, Gue serahkan ke pembaca aja, mohon isi polling berikut ini.

Polling berlaku 1 minggu setelah posting, setelah itu isi polling akan memberikan advice kepada Gue sebaiknya bagaimana adilnya dalam pemberian Password TOP SECRET page ini.

Thank You!!!

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy buat temen-temen yang dah bantu isi polling ini.

41 responses to “Polling buat password TOP SECRET

  1. saya vote pilihan yang terakhir

  2. ogut sdh vote loh om..

  3. dah vote masbroo….

  4. Bakul_Tralis

    emabg secretnya apa sihh…motor baru..???

  5. itu hak veto admin aja dah …tapi gua berharap ke pilih :D

  6. ribet amat…
    ente yg punya info, ya ente sendiri yg putusin pengen discuss sm siapa..

  7. suatu rahasia bukanlah sebuah rahasia jika masuk ke ranah publik… so be wise dalam menentukan member gan :D

  8. vote yang terakhir aja.

  9. Yang terakhir aja,tp ntar ttp jg dibocorin sm yg sdh baca

  10. The last one

  11. ane udah vote om komeng.

  12. motor batangan

    Om Komeng, gue dah mantau blog ini dari lama, tapi ga pernah ikut diskusi, silent reader aja :D

    Tapi kalo ini mau kasih saran. Kalo poll mending dijadiin radio button deh, jangan check box :)

  13. Dikonfirmasi dlu…
    Cz,susah lho nyari partner klo ga mengenal visi + misinya….

  14. Wiro Sableng

    Pilihan:
    #1. Banyak silent rider disini (termasuk saya. hehe…)
    #2. Hmm… Karena akhir2 ini banyak koment sampah, jadi banyak yang males ikut nimbrung, alias cuman sekedar baca doang…
    #3. Nggak banget dech…
    #4. Boleh juga… Tapi setiap mau terbit “artikel rahasia” baru, juga harus ada Quis baru. Jadi bukan berarti gagal di Quis awal trus tidak bisa ngikutin “artikel rahasia” selamanya.
    #5. Ini memang yang paling bisa diterima oleh banyak orang.

  15. Wiro Sableng

    Melalui alamat email si pemohon, bro Komeng bisa “melacak” lewat acount jejaring sosialnya.
    Saya voting yang terakhir… :D

  16. vote yang terakhir bro komeng. karena sebagai silent reader selama ini jarang ngasih komen. tapi bahasan blog ini jujur lebih futuristik dari berita yang terjadi. bisa dianggap prognosa juga.
    salam uhuiiiiyyy..

  17. selama ini silent reader aja tp saya suka bahasan-bahasan blueprintnya karena tidak melebih-lebihkan dan selalu uhuuuuyyyy

  18. kalo mau bagi info ya bagi aja, kalo mau dijadiin rahasia ya udah rahasiakan.
    top secret kalo dibagikan walau berpassword ya tetep aja jadi konsumsi umum bukan secret lagi

  19. ane juga silent reader om komeng…selama ini selalu memantau perkembangan yg ada di blog ini..jd menurutku, pemberian password adlh hak veto om komeng aja lah…yg penting ‘adil’ ya om…bagaimanapun juga bnyak yg menanti tulisan2 di blog ini…

  20. Papinya_Suin

    Uhuuuuyyyyy……

  21. yang jelas bukan diperuntukkan “komen sampah”. males bacanya, kadang jadi males komen juga. jadi cukup baca beritanya aja, meski nda komen.

  22. Kira2 ada apa ya? apa baru nyiapin artikelnya dulu nih…

  23. karena ane newbiew, baru aja gabung, ane pilih opsi 2 dan email :D

  24. Udah lama ngikutin blog ini, tapi cuma jadi pembaca pasif aja, jarang komntar, jadi pilih opsi terakhir aja dah :)

  25. terserah abang aja… mau share buat all komentator, sesama blogger atau kombinasinya.. klasifikasi jg abang yg buat.. hehehe :)

  26. Tertarik dengan artikel di kolom Top Secret tsb
    Cuma yg namanya rahasia, ya harus ditahu juga siapa yg bisa dipercaya. Coz rahasia = amanah.
    Selama ini cuma jadi silent rider di blog2 otomotif. Komen sesekali bisa dihitung dgn jari.
    Rahasia? tergantung dari sudut pandang kepentingan yang (ingin) mengetahuinya, dan (biasanya) terikat masa berlaku
    Kalo diberi akses sih ya Alhamdulillah. Will be an honour to me. Kalo ga ya gpp juga. Nunggu hal yg awalnya rahasia tadi udah ga jadi rahasia lagi, dan bisa di-share
    Coz esensi blogging, salah satu nya kan untuk sharing informasi ;-)

  27. ane cuman silent reader yg gak ada kepentingan apa2 sama pabrikan kcuali sebagai konsumen biasa dan penikmat informasi blog motor, dari keseluruhan poin diatas walopun ane vote pass by email tapi apa mungkin kepilih buat dapet pass n baca2 yg rahasia??

  28. kalau menurutku yach…
    yg berhak dapat password adalah orang yg bisa dislusi sehat dan penentuane hak si admin bwt memilihnya

    imho lho

  29. Saya juga seperti para pembaca yang lain nya sangat berharap info yg di beri oleh admin dri blog ini bisa sangat berguna bagi kami2 yang mencintai dunia roda 2. Akan sangat baik dan bijaksana apabila masbro komeng sendiri yg menentukan. Bisa melalui quiz dan permintaan by email. Tpi masukan aja nih mas, dalam jangka waktu tertentu di cek kembali apakah member yg telah di beri hak untuk membuka kolom top secret tersebut masih layak untuk menerima hak tersebut atau bisa di ganti dengan user lain yg mungkin lebih bijak, lebih aktif dalam berdiskusi, sehingga pemilik warung pun tidak akan merasa sia2 ketika menulis sesuatu kalo hanya untuk di baca dan tidak di jadikan bahan diskusi antar sesama bikers yg tentunya diskusi yg sehat..
    Demikian masukan dari saya, moga bisa di pertimbangkan secara baik dan bijaksana.. :)

  30. Aye pilih yg spongsor aj um..yg pake nominal,secara daku pribadi sih kalo soal beginian cukup sabar menunggu.toh akhirnya bakal keluar juga.
    Dgn spongsor kan itung-itung um bos dapet tambahan cemilan kan..xixixi..benul kan?

  31. ya alangkah baiknya top secretnya dsampaikan dalam bahasa yang samar2 atau TOP SECRET diserahkan kepada yang berhak,mksudnya adalah orang2 yang sudah dipercaya bisa mengemban amanah…contohnya informasi mengenai speknya Yamaha 250cc,nah dkasih tahu ke TMCblog,dan nanti bro Komeng pesan bahwa ini rahasia besar,lebih baik dbrojolin dket2 launchingnya saja atau informasinya sedikit2 dkluarin sehingga saat hari launchingnya emang terbukti
    Nah,pstnya Kang Taufik amanah akan hal itu,dan pastinya,daripada lewat ke komentator yang belum tentu jelas bisa menjaga rahasia (sorry to say,tapi lebih adil demikian,mencegah rasa iri hati )

  32. es jeruk legi

    ini sama dengan nantang utk di hack…..ok…qt nikmati

  33. Bagi dong passwordnya

  34. ane setuju sama rollerman.. sebagai silent reader ane ngarep info-nya mampir ke blogger amanah, misal TMCblog..Supaya buat ane gampang mudeng-nya & anyway sepertinya ane gak lulus kategori ‘smart to discuss with logic’ alias udah nyaman jadi Silent Reader sajalah..

  35. ane silent reader om, n u/ opsi ke 4, ane terlalu blo’on kayaknya..

  36. Voted yang terakhir

  37. baru liat ni blog dari indomotoblog.
    wkwkwk page secret segala..
    kalau gw take it or leave it..
    no! read it or leave it..
    blog aneh

  38. pass nya buat bloger lain yang nge follow aja

Leave a Reply

