Kendaraan si “Play Boy”

Tinggal di lihat aja foto di bawah ini:

Gambar akan berbicara jauh lebih banyak dari pada sejuta kata-kata.

Kendaraan si playboy

Mobil Play Boy

Coba bayangin kalau Anda yang lagi nyetir nich mobil, :)

Di setiap perempatan lampu merah, disetiap jalanan macet, ketika hendak parkir, semua orang berusaha memandang “siapa” dibalik kaca mobil ini, sambil tersenyum simpul dan berusaha mengira-ngira dalam bayangannya masing-masing, kira-kira kejadian apakah yang sebelumnya telah terjadi sehingga si mobil tertimpa coretan penuh makna ini. :))

Silahkan dikomentari!!! wk wk wk

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

 

 

 

 

About these ads

30 responses to “Kendaraan si “Play Boy”

  1. habis ngecat hidung tapi ga rata.. jadinya belang.. weekekekekke

  2. kurang gede gede tulisannya hahahahaha

  3. walah telat.. artikel apaan nich

  4. wööw
    the bad boy

  5. kamyu jahhaat… :p

  6. malu banget kalo nyetir mobil itu

  7. sepertinya habis tengkar dgn pacar/mantan yg kebetulan lagi bawa lipstik.. cmiiw :p

  8. pelaku geram dg perilaku pemilik yang “tertulisdimobil”. dan melampiaskan dg mencoret2 mobil.
    mobil dikendarai karena dalam prosessita atau kebengkel.

  9. kamu ke gep.

    wakakakak…

  10. kayaknya abis terjadi “sesuatu” tuh :lol:

  11. Tulus Budi

    mobilnya si Fathanah…….

  12. WAKAKAKAKKA.,……..
    antara pelaku dan korban sama-sama gak ada yg dipilih,
    PELAKUnya (si playboy) suka mainin wanita
    KORBANnya (si cewek yg corat-coret) cuma mandang cowok dari luarnya doang, dari harta dan mobilnya doang, ya beginilah ahirnya.

  13. Utan Svaffel

    mobilnya eyang subur… yg nyoretin arya wiguna #tanpa demi tuh haaannn…

  14. ketauan.. tapi cuma ama cewe yang kurang berani aja…
    btw,, bukan mobil bro komeng kan??
    wkwkwk
    peace masbro….

  15. pre-emptive strike…

  16. wah korban Bully

    kyknya itu mantan pacarnya yang sakit hati,sehingga nyorat nyoret mobil pacarnya.hahaha

  17. habis ngehamilin kambing orang kali.

  18. wkwkwkwwkwk…mobil playboy

  19. pernah sekali tertimpa kejadian serupa,bedanya bkn mobil ane yg kena vandalisme tapi motor ane,joknya dirobek2 pake pisau….kejadiannya di parkiran tempat kerja ane,setelah dicek lwt cctv…ooohh…ternyata pelakunya mantan cowo pacar ane dulu….douche bag..

  20. :D
    Malu banget tuh.

  21. hahahahaha
    isi bensin perlu pkai masker,

  22. ini sih ciub…#jessica mode.on

  23. Kalo orang awam,pasti bepikir itu mobil milik siapa….lha kalo komentator blog2 otomotif,pasti berpikir itu mobil merk apa :mrgreen:

  24. Bhuahahaa…
    Itu mobil pak komeng yaa..???

  25. Lupa belum bayar kali, yang punya mobil….habis pakai langsung ngacir, hahahahah….akhirnya kena dechhh :D

  26. tukang boongin konsumen kali..maka’y pabrikan/ jg sm ky playboy..???mboh lh ra mudeng

  27. Sebelum Anda membeli mobil baru, pastikan Anda mengecek terlebih dahulu promo mobil baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s