Category Archives: GOSSIP

Harga R25

Penasaran soal harga R25 yang nantinya akan dipasarkan di pasar indonesia?

Iseng iseng aja telp seorang kenalan di YIMM bagian Product Development, setelah ngobrol sana sini, bicara soal hobby fotografi dan seterusnya, giliran pertanyaan panas dikeluarkan.

“saya kira R15 nantinya jadi product yang powerful untuk Indonesian market Mr.R, saat ini di komunitas komunitas bikers sudah jadi hot issue loh!” kelakar saya.

Lantas Mr.R menjawab, “Pasti Pak MG, kita optimis Continue reading

Produk Baru Yamaha yang akan datang

Sudah lama gak di depan Laptop, sekarang kembali ke lap top rasanya jari ini mulai kaku untuk menulis, tapi yang namanya informasi kalau tidak dibagi tidak afdol….he he he

Sebuah Diskusi panas terlemparkan tadi malam, saat ngafe di sebuah cafe anak muda yang berada di dekat sebuah campus, obrolan mereka soal motor. Lama-lama kita juga asyik dengerin juga, sekalian menyerap insight dari direct user langsung. Nampaknya mereka berceloteh tentang produk baru, sampai sampai beberapa Blog Papan atas juga disebut sebut…he he he…saat nyebut TMC blog eh kok nyebut2 Komeng-komeng…..walah ada apa ini? Terus juga sebut sebut Mind Genesis…loh loh loh.. Continue reading

Matic Gambot Baru, Senjata Rahasia Yamaha , info bisikan dari barisan sakit hati Yamaha.

Sssssst….Yamaha sedang menyiapkan peluncuran senjata rahasia barunya di segment Matic, sebuah matic gambot yang nantinya akan diposisikan sebagai flagship produk matic Yamaha.

Awal tahun 2012, selentingan project ini sempat mampir ke telinga Gue. Pada awal tahun 2013 kabar positif mulai terdengar. Eh 2 minggu lalu beberapa orang yang merupakan barisan sakit hati Yamaha buka kartunya ke Gue Continue reading

Asyik R15 bakalan keluar sebentar lagi

Kabar mengejutkan juga menyenangkan….karena desakan dari berbagai presepsi publik tentang motor ini (R15) sekaligus tuntutan para Komentator dan Blogger. Mau tidak mau Yamaha bertekuk lutut untuk mengeluarkan R15 dalam waktu dekat.

R15 Indonesia version

Gambar untuk membantu anda ber-Imaginasi mengenai Yamaha R15 Indonesia

Ketika Gue konfirm orang dalam, Beliau bilang Continue reading

MOGE Yamaha masuk ke………duluan

Bagi yang sudah menabung dan ingin membeli mainan baru yaitu Sport Yamaha ber cc besar alias Moge. Penantian Anda mungkin akan membuat jakun naik turun, loh kok bisa begitu?

Gue mendengar selentingan aja, entah benar entah tidak…tapi ya memang masuk akal. Yamaha berencana memasukkan MOGE CBU Yamaha ke Continue reading