Lebih Enak Mana Pacaran Naik Motor atau Naik Mobil?

Yeah, kali ini kita bahas yang lebih HOT……hie he he!!!🙂

Saat Pacaran memang paling asyik!!! Tahi kucing rasa Coklat!!! Waktu berlalu begitu cepat, Dunia serasa milik berdua saja, Kenangan yang Paling Indah didunia!!!

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

Tetapi kira-kira lebih enak mana sih pacaran gaya “Hedonis” pakai Mobil, atau rasa pacaran yang “Membumi” naik Motor!!! Nah perdebatan ini bakalan rame mengingat masing-masing gaya pacaran punya taste tersendiri yang ada plus/minus masing-masing!!!

Naik Mobil

Gaya pacaran naik mobil memang lebih prestisius, si Dia akan lebih PD untuk jalan bareng ama kita. Hujan gak kehujanan, panas gak kepanasan (yang pake AC). Saat Intimpun lebih aman privasi. Dikala mencium pacar ada sensasi tersendiri karena berada di ruang kecil yang tertutup (anggap aja di Indonesia gak ada mobil beratap terbuka), selanjutnya terserah Anda…………………

Naik Motor

Gaya pacaran yang penuh nuansa alami, nuansa bukit kembar keindahan alami yang menyetuh kulit saat tertiup angin sepoi-sepoi akibat laju motor. Perasaan menyatu dengan pasangan akan memberikan sensasi tersendiri, yang tentunya sulit terlupakan.

Hati-hati jika musim hujan tiba, saat hujan menerpa bisa basah kuyup…..tetapi ini bisa menjadi faktor plus yang memperindah suasana jika kita pandai mendramatisir saat-saat itu. Lalu kalau musim Panas, saat terik matahari menyegat kulit, bisa jadi ini ujian kesetiaan cinta yang menghangatkan hubungan dua insan anak manusia yang tertambat hatinya.

Eit, saat ingin mulai mendekati bibir pasangan, harap ekstra hati-hati,…..ingat ini tempat terbuka dimana mungkin saja orang lain bisa mengintip letupan asmara kalian!!! tengok kanan kiri depan belakang dulu, jangan asal nyosor!!!

Nah!!! Anda pilih yang Mana? Pacaran naik Mobil, atau Pacaran naik Motor?

Apapun pilihan Anda??? yang pasti tetap Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

86 responses to “Lebih Enak Mana Pacaran Naik Motor atau Naik Mobil?

  1. suciptoardi

    Saya pernah pacaran naik angkot, naik motor, dan naik mobil…yang enak itu di rumah…he..he..he..he..(nyambung ngak seh???)…

  2. kalo saya pernah coba dua-duanya. kalo sore enak naik motor, kalo malem enak naik mobil🙂
    apalagi saat kising di mobil, bisa-bisa tangan main tongkat posisi gigi.
    kalo di motor, saat mengerem mendadak jadi lebih sering Bro!!!

  3. :mrgreen: Bro Komeng cerita pengalaman pribadi yah….

  4. @Ha Ge
    Lha kalo pengalaman Bro Ha Ge gimana? dibagi di sini donk biar seru! pribadi gak pribadi (peng. temen) juga gak masalah! he he he…..
    Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy

  5. saat itu hujan lebat, petir menyambar-nyambar, ac mobil lebih terasa dingin. saat ku pegang tangan pacarku ..mhmmmmm terasa kehangatan yang tiada duanya….lalu……..(sensor)

    kesimpulan gua nih, enak pacaran dalam mobil!

  6. kalo sy seeh lebih enak ngintip yang lagi pacaran lebih seruuu… hehehe…
    cuma kaga disarankan bagi yang belom punya pacar, soalnya ga ada penyaluran.

  7. @k4sev
    Gu…..e juuuuuuga seeeeeeeeeeeeetubuh,
    eit, se tu ju maksudnya. emang enakan ngitip ya….hie hie hie….

    Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy

  8. lagi cuarhat nih Meng…..???

    Aku pacaran pake motor RX King 10 tahun, gak ganti orang…..sayang motornya kejual…..

  9. @Kus
    sama Kus, gue juga pacaran 4 tahun pake FIZ, sekarang pacar gue sudah jadi bini gue, tapi sungguh sayang motor itu kejual saat gue butuh Uang! Nasib-nasib…..

  10. @ kus

    lo pacaran lama amat bro, gak takut ngapa2 apa

  11. koq jalan kaki ga ada pilihannya?🙂

  12. rajanya_matic

    hoooi…
    gue ikutan curhat donk……

    orang yang paling ga bisa ngasi komentar tuh gue…
    bukan karena gue gak pernah naik motor atopun mobil, tapi gue belum pernah pacaran… hehehe

    bujang lapuk neeh….!!

    STMJ (Sudah Tua Masih Jomblo)
    whakakakak

  13. mesyum…… 😛

  14. lebih enak naek motor sekarang..
    BBM mahal!!!

  15. ikutan ah …
    enak sih pake motor cuman kalo ada mobil lebih baik🙂

  16. emang sensasi bukit kembar serasa tak terlupak..
    lubang bekas gundukan terasa begitu mendalam..

    *jah.. ngomongin apa gw..

  17. @komeng
    sama Bozz, motor juga sudah kejualll….

    @teha
    iya lama sekali, sampai tahu detail luar dalam, sekarang sudah jadi istri setelah 10 th pacaran hehehehe

  18. @ kus

    GOPEKWE ya bro

  19. pacaran asik naik motor lah…
    kena angin, body to body…, cuma empet aja kalau kehujanan apalagi klo banjir bro…mesin ngadat, yg ada cewe gue mewek

  20. @teha
    artinya apa? bahasa Pati po piye?

  21. @teha
    temen sekolah Bro, dulunya…. rumah jauh kok… tp ya jadi dekat soalnya pake RX King, wuzzz…wuzzz

  22. kl dr pihak cew seh enak dua2 ne..pokoke khnpg ne berdua..kl naek mobil ada ndk enak e bensin mahal, macet…trus kl naek mobil pasti pg ne berame2 yahhh ndk romantis deh..tp enak e jg ndk kepanasan n kehjnan biar ndk becceeek…trus ndk ktm ma tukang ojyeekk heheh kyk sapa ya nada bicara ne tu hehhe…nah kl naek motor khn sa pigi berdua masak rame2 mau ditaruh mana tu yg laen ne y khn?trus anti macet..ma murah BBM e khn?

  23. @fina
    kalo naik motor rame-rame khan bisa juga temen-temen pada ngikutin kita?

    tapi menurut ceweku sih kalo kehujanan juga romantis kok!!! kalo kepanasan dia-nya cemberut terus.

    kibi kibi kibi

  24. @kibi-kibi
    lhoo…kl kehujanan mana ada romantis2 nya sakit yg iya hehhe..kl sakit y ndk sa pcran..ndk enak khn? y bnr tubiar ndk kepanasan ma kehujanan y pacaran malem ae tp ndk pas musim hujan…
    heheh lha trus lek musim hujan jd “garing” deh krn ndk sa pacaran hehehhe…

  25. @fina
    kalo hujan khan basah kuyup. kesetiaan teruji….
    kata komeng kalo ngak ada tantangan ngak akan berkembang jadi lebih baik.
    liat di “hiu dalam kolam” eh “hiu dalam tangki” tuch!

    Nah sama kayak hubungan dua anak manusia bisa menjadi lebih erat dan berkembanga baik jika ada tantangan dari luar. sederhananya hujan khan…

    jadi menurut kibi saat kehujanan bisa jadi memori yang romantic untuk menambah kedekatan hubungan dengan pasangan kita.

    kibi kibi kibi

  26. @rajanya romantic

    kamu dimana? ini ada yang bingung soal romantic-romantic an ala raja romantic.

    kibi kibi kibi

  27. @kibi-kibi
    diuji gmn nya? basah kuyub paling2 jaket si cowok kasihin ke cew khn, spy ndk kedgnan y khn? dgn gt berarti cow setia gt ta? no no…tu ndk ada hubungan dgn tantangan..krn tu memang udah jd kewajiban si cow gt..

  28. @fina
    itu bukan kewajiban, tapi cowok itu udah gentle ama elu fina.

    nah kalo sih cowok jadi sakit setelah itu gimana?

    kibi kibi kibi

  29. @kibi-kibi

    hei..km blm jwb pertnyanku mana tantangan ne kl basah kuyub? lagian td khn fina ndk setuju kl pcran hujan2 tu khn malah pcrku jd sakit…jd sedih khn? pasti ne kl pcrku sakit y ak rawat lah ampe sembuh..makanya kl hujan ndk usah pcran..jd ndk ada romantis2 e deh kl hujan2 pcran..kayak film india…ndk jaman kaleeehehheeh

  30. @ fina
    tantanganya, setia gak ini cewe? trus ada pengorbanan, yaitu kehujanan bersama. ada kebersamaan di saat ada masalah datang.

    hitung-hitung saat nikah nanti pasti ada cobaan malah lebih berat. ini cobaan cuma kehujaanan. kecil…lah.

    Kibi rasa kalau ini sebagai proyeksi kebersamaan di saat mengarungi baterah rumah tangga nantinya…

    Kibi rasa ini saat yang romantis untuk menyampaikan perasaan setia…

    Kibi rasa ini saat yang paling baik untuk merasakan kebersamaan dalam kondisi yang dilanda masalah…

    Kibi rasa inilah tantangan ujian cinta yang membawa suasana pertalian hati yang lebih dalam lagi…

    Oh andai saja pacar kibi masih hidup…

    Kibi kehilangan dia setahun yang lalu.

  31. Jadi teringat kenangan masa lalu saat kehujanan ama mantanku.

  32. @ kibi-kibi
    sorry jd ingetin km.tp bukan mksd hati fina buat km sedih.y moga2 ae km sa dpt yg terbaek buat km..yakin ae pasti dia disana juga bahagia.jgn sedih ya biar dia jg ndk sedih disana..semangat2…come on smile…..

  33. @fina
    gak apa-apa kok. Bagi kibi saat-saat romantis itu tetap akan melekat selamanya di hati kibi. Saat kami berdua kehujanan, tidak bawa jas hujan maupun payung. Motorku mogok lagi. Tetapi pacarku tetap setia menemani aku membongkar busi motor yang basah. Saat kibi memintanya pulang duluan naik taxi, Dia ngak mau dan ngotot menemaniku kehujanan sambil repair mesin motorku yang macet itu. Dari sana kibi melihat kesungguhan cintanya pada kibi.

    akhirnya kami berdua kehujanan sampai basah dan sakit berdua. Tapi akhirnya malah saling merawat dan menyuapi bubur ayam bergantian.

    Jika teringat saat itu….ah

    maaf Bro-bro semua, kibi jadi curhat di sini.

  34. @kibi-kibi

    so sweet..fina jd ikut terharu…btw makasi udah bagi2 cerita ma fina..gpp lg curhat..org curhat ndk masuk penjara kog hehehe…
    eh tapi kl aku jd cew dlm cerita mu itu aku jg akan lakuin hal yg sama seperti yg cew mu lakuin…kira2 ada ndk ya cew yg dgn tega ninggalin cow dlm kondisi kyk km itu????

  35. @ kus

    tahu logat sono ya kus, emang pernah kesono?

  36. @ kibi-kibi, fina

    semakin jauh ku mencari, `cinta` semakin aku tak mengerti

    ha………………..ha…………………..

  37. @teha
    gimana pendapat loe tentang ceritanya Bro Kibi? ama tentang pernyataannya Neng Fina?

  38. @kibi-kibi

    waahh…historis pacarannya kibi-kibi sm betul dengan saya..sekarang udah jadi isteri saya..dan kami sekarang udah dititipkan oleh Tuhan harta yang tak ternilai harganya.yaitu buah hati kami..
    Dan kalau ingat pacaran dulu naik motor rx king saya, pernah dikejar2 polisi berdua karena gak pake helm..wkt itu habis pulang nonton film bioskop..takut banget saat itu kalau sampai terjatuh..habis saat itu udah gak punya duit lagi abis traktir nonton dan makan..krn kebiasaan polisi di kota kita(m) gak mau tilang, tapi minta uang damai.

  39. @refi
    ya, SELAMAT untuk Bro Refi, sekarang pacarnya udah jadi Istri ya.

    Ternyata ada teman bikers yang senasib pacaran di motor tapi tetap romantis di segala masalah yang menghadang.

  40. ehem ehem ( batuk2 dikit)

    yah untung aja motor ku blm pernah ada masalah, cuman kerendem banjir di depan CL kelihatan sepion doang.

    BEDA ANTARA CINTA DAN COCOK
    Masalahnya adalah, walaupun cinta merupakan suatu daya yang sangat
    kuat untuk menarik dua individu, namun ia tidak cukup kuat untuk
    merekatkan keduanya.

    Makin hari makin bertambah keyakinan saya bahwa yang diperlukan untuk
    merekatkan kita dengan pasangan kita adalah kecocokan, bukan cinta.

  41. @Teha
    kalo menurut saya perbedaan (ketidak cocokan) justru bisa dipersatukan dengan cinta.
    Pria dan wanita itu berbeda. Sifat dasar mereka juga berbeda. Man from Mars, Women from Venus.

    Ketidak cocokan memang menimbulkan masalah, tetapi justru itu retorika romantisme percintaan. justru itulah religi kehidupan dalam ikatan pertalian cinta.

    Jadi ketidak cocokan bukanlah suatu masalah bila ikatan Cinta telah mempersatukan dua insan anak manusia yang berbeda.

    Itu menurut k0meng lho…..

  42. @komeng

    aku pernah 2 tahun jadi tukang ojek, kerja bareng aku jemput, pulang kerja tak anter pulang. sampe ortu kami gak setuju. udah 5 tahun aku gak pernah pacaran lagi.

    ha………….ha…………..kok jadi curhat ya

  43. @teha
    lalu gimana Bro….
    lanjutin donk ceritanya ke kita2

    kibi kibi kibi

  44. @ kibi-kibi

    ceritanya di sensor bos. ha……ha……

    Pikirkanlah tentang sesuatu yang ingin kita katakan dan jangahlah kita
    selalu menunggu saat yang tepat? Katakanlah cinta dan kasih sayang itu. Jika
    kau meninggalkan pesta yang ramai dan berjalan bersama, hanya berdua dengan
    seseorang… itulah cinta.
    Ketika kau bersama seseorang, dan kau seringkali mendiamkannya. Tapi ketika
    ia tak bersamamu dan kau mencarinya… saat itulah kau merasakan cinta.
    Jika ada seseorang yang selalu membuatmu tertawa, menatapmu penuh perhatian
    dan ingin selalu pergi bersamanya. Kau sedang jatuh cinta.
    Ketika kau melihat sebuah foto bersama, dan kau mencari seseorang yang
    special…(untuk mengetahui siapa yang berada disampingya difoto itu)lalu
    kau membayangkan dirimu yang ada disana… yakinlah kau sedang jatuh cinta.
    Ketika kau tidak menerima telepon saat kau sibuk belajar, tapi tak mampu
    menahan diri saat seseorang menelponmu… saat itulah kau sedang jatuh
    cinta.
    Jika kau lebih tertarik menerima sebuah surat pendek dari seseorang daripada
    surat-surat lain yang panjang… kau sedang jatuh cinta.
    Ketika kau mendapat tiket gratis untuk berdua, dan kau tak ragu-ragu
    mengajak seseorang, kau sedang jatuh cinta.
    Kau terus mengatakan kami hanyalah teman biasa, tapi kau sadar kau tak bisa
    melepaskan diri darinya… saat itulah kau merasakan cinta.
    Cinta bukanlah sesuatu yang buruk dan semua bergantung pada kita bagaimana
    menginginkannya.
    Berbagilah, dan katakanlah kepada orang-orang yang berarti bagimu….

    halah nggak nyambung ya

  45. rajanya_matic

    @ teha

    waduh ha,

    rasanya yang elo sebut sebagai Cinta tuh didominasi oleh Cinta yang datang dengan tidak kita sadaari ya??

  46. rajanya_matic

    @ kibi kibi, fina

    Naik mobil atopun motor,
    kehujanan atopun kepanasan
    Beramai-ramai atopun berduaan
    jadi sakit atopun malah sehat

    what ever it takes
    no matter will it brake

    selama aku menjalaninya bersama orang yang aku cinta. . .

    Aku Bahagia.

  47. @ teha

    kata2 yg romantis ni..sa dibuat puisi tu…
    ayo cerita2 lg…

  48. @rajanya_matic

    ak setuju ma pernyataan mu..naek apapun..situasi apapun…kl kita bersama dgn org yg kita sayangin pasti rasanya bahagia sekali

  49. @fina
    kalau neng Fina gimana pengalamannya?

    kibi kibi kibi

  50. @kibi-kibi

    Pengalaman ttg ap dl? kl selama ini ak ma cow ku udah bnyk menghadapi seneng, sedih, ujian..supaya sa fina lewatin dgn indah y karena kita bersatu..emang bener kl kita hidup tuk saling melengkapi..ndk sa jalan sendiri2… betul ndk?
    kibi mau fina crtin ap lagi?

  51. ayo curhat saja….curhat gitu loh…..
    bagi-bagi untuk temen-temen yang lain biar semua dapat pengalaman hidup sehingga tidak jatuh dalam kesalahan yang mungkin bisa terjadi…

    Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy

  52. @fina
    ya ceritain kisah neng fina saat pacaran dulu dong!
    kibi khan sudah pernah cerita, gantian donk!

    kibi kibi kibi

  53. @teha
    teha emang filosofis yang romantic deh….

    kibi kibi kibi

  54. @kibi-kibi

    hahhhh kalo cerita ttg pcranku y bisa abis 1 novel tu cerita e hehehe….tk crt ni global e ya…
    ak pny mantan2 yg membuat ak sa berubah kayak skr…
    dl ak kl pcran ndk pernah lama sll ae ada perpisahan yg buat ak hampir stress krn kesemuanya hilang tanpa ada salam perpisahan dgnku..yg kutemui hanya dia udah jln ma cew lain, udah pindah ke negri lain..n etc..yg pasti kesemuanya membuat ak sedih dan depresi…mulai tu ak benci ma semua mantan2 ku..ak marah ma mereka..apa salahku sehingga mereka berbuat tu..hingga suatu saat ak berdoa spy ak diberikan org yg mau terima ak apa adanya..eitss tapi mulai saat itu ak juga mau berubah tuk mau memaafkan mantan2ku..bgmn pun juga mereka prnh ada tuk mengisi hari2 di hidupku, ak udah cukup bersyukur dgn apa yang Tuhan kasih..setelah itu ak manjalani kehidupan dgn ceria sampai akhirnya ak menemukan pcr yg mau terima ak apa adane yg sampe skr setia menemaniku..
    pasti kibi berpikir perjalanan ku setlh ini bahagia ya..
    salah kibi..pertama bln2 awal jadian aduuuuhhhhh sudah mau putus ae.. kl ak udah ndk sabar mungkin ak sudah ndk ma dia ampe skr..
    selalu ae ad masalah..dr kecil ampe besar..
    semua udah kulalui bersama dia..dr pcran ada duit n ndk ada duit, dr naek motor ato naek mobil semua udah…
    Ku sgt bersyukur skr dia sudah bnyk berubah utk aku..udah jarang skli ada marah2…
    udah gitu ae crtku…
    y moga2 jika Tuhan mengijinkan ak ma dia sa sll bersama sampe ak ndk sa menghirup udara ini…

  55. Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur? Ketika kita mengangis? Ketika kita membayangkan?
    Ini karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT
    Ketika menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita… kita bergabung dengannya dan jatuh dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan CINTA

    Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan…
    Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan…
    Tapi ingatlah… melepaskan bukan akhir dari dunia
    Melainkan awal dari suatu kehidupan yang baru
    Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang disakiti, mereka yang telah mencari… dan mereka yang telah mencoba…
    cinta sejati mungkin ku temui jika aku mati

  56. rajanya_matic

    @ fina

    kalo gitu elu jadiin novel aja fin, sapa tau bisa jadi best seller kayak novel ayat-ayat cinta gitu neng. . . hehehe

    ntar gue jadi orang pertama yang beli deh… janji…

    tapi ceritanya jangan yang sedih2 lho ya, aku takut ntar air mataku jadi kering..🙂

  57. rajanya_matic

    @ fina

    kalo gitu elo jadiin novel aja fin, sapa tau bisa jadi best seller kayak novel ayat-ayat cinta gitu…

    ntar gue orang pertama yang beli deh.. janji..

    tapi ceritanya jangan yang sedih2 kayak gitu lho ya, ntar airmata gue jadi kering.. hehe

  58. @rajanya_matic

    sungguhan ya jd pembeli pertama ku lho…awas lek ampe ndk…
    lho pasti ne hrs sedih masak kisah cinta akhire hrs hepi ending skl2 dibuat sad ending hehehe…

  59. oh begitulah cinta deritanya tiada pernah berahir

  60. Hiks..
    Aku jadi sedih..
    ternyata kalian semua orang yang romantis ya.
    Buat Teha, boleh di kopi gak tulisannya?
    setelah ngebaca tulisan kalian, aku jadi kangen ama kekasihku yang lagi di jakarta. kebetulan hubungan kita nyaris di ujung tanduk niy.
    Doain ya, biar hubungan kami tetep langgeng..

    piss ah, mau nangis dulu..

  61. rajanya_matic

    @ teha

    wah ada yang ngefans ama temannya kera sakti nih (si Babi Ti Pat Kai)… hehehe

  62. rajanya_matic

    @ teha

    kata-kata yang elo ucapin sama ama yang diucapin si Babi Ti Pat Kai, di film kera sakti… hehehe

  63. rajanya_matic

    @ b6417kmc

    tenang bro. . .
    gue doain hubungan elo ama si doi selalu langgeng, bahkan bisa ampe tuwir, ampe kakek nenek… Amin…

  64. rajanya_matic

    @ b6417kmc

    elo juga doain gue ya bro. . .

    gue lagi jomblo nih…
    semoga gue bisa dapet pasangan yang cocok n bisa nerima n nyayangin gue apa adanya..

    kan kacian kalo rajanya matic kagak ada ratunya… hehehe

  65. rajanya_matic

    @ fina

    iya deh..

    sad ending maupun hepi ending gue bakalan indent tuh novel..
    kan sad atopun hepi yang namanya cinta musti kita terima dengan hati yang bahagia..
    Tul Ga???

  66. @ rajanya_matic

    bagaimana kalo kita gabung /bikin geng gitu,

    geng `IJO LUMUT`

    HA……………..ha……………….

    alangkah malang nasib kita………………

  67. rajanya_matic

    @ teha

    kok namanya geng ‘IJO LUMUT’ sih??
    krg bagus bro. . . ntar dikira kita lagi ngiklanin merek rokok tertentu. . . hehehe

    mending namanya geng ‘biru langit’ biar kite bisa menggantungkan cita-cita kita setinggi langit…
    kayak kata-kata presiden sukarno, gantungkan cita-cita mu setinggi langit, supaya kalau gagal, minimal anda masih berada diantara bintang-bintang..

    gimana bro??

  68. paling enak naik pacar diatas motor he he he

  69. @rajanya_matic

    tenang buat kamu pasti udah tak indent kan khusus ehhehe….

    yup bener semua seneng sedih harus siap kita terima, jika kita sudah masuk ke Zona Percintaan hehehe

    sapa yg buka agen “IJO LUMUT”? teha?

  70. cabang` BLPH ` membutuh kan agen2 baru

  71. rajanya_matic

    @ T

    Jorok Lu!! ngeres aja pikirannya!!
    ada cewek yg baca tuh! malu kan!

    @ fina

    wah, neng fina sepertinya type cewek yang setia nih ya…
    sayang udh laku duluan… gue kalah cepet. kalo belum laku sih . . . . . . hehehe

    @ teha

    ‘BLPH’ tuh apaan ha???

  72. @ rajanya_matic

    ha……………….ha…………………..

    itu mah sebutan untuk anak `PAB`

    BLPH=bujang lapuk pengumpul harta

    ha………………………………………………ha………….

  73. @rajanya_matic

    hahahha drmn tau ak cew setia ato ndk? hayo?
    kl blm laku emange napa?

    @Teha

    kapan launching di buka nya BLPH? hehehe

  74. ikutan vote.
    Klo pake mobil enaknya klo pas bepergian jauh dia tertidur huh keliatan cantiknya deh swear. Klo pake motor enaknya pas ujan2an jd pengin dekap2an terus, kan anget. Tul ga bro

  75. rajanya_matic

    @ fina

    ya kalau dilihat pake mata kepala pasti kagak bisa, harus dilihat pake mata hati baru bisa.. hehehe
    kalau belum laku kan masih isa diindent toh.. kayak mio sekarang ini kan harus indent..

    @ kutu loncat

    hahaha benar bro, lebih enak lagi kalo bisa dekap2an di mobil, jadi pasang tuh suhu nol derajat di mobil elu sekalian.. hehehe

  76. @kutu loncat
    kekekekeke kurang romantis lah bro, cewek kan keliatan cantik saat tampil alami seperti abis keujanan. Itu sih pendapat gue

  77. itu untuk bro ini yah
    @rajanya_matic

    salah tulis deh gw oot mode on ^^

  78. kalo aku sih enak pake motor (padune kagak punya mobil hehe)

    tapi bener asli enak pake motor.. apalagi kalo pake motor merk” SUZUKI”

    tiap kali di rem.. settt…. SUSU KI…

    ngerem lagi ahh settt… SUSU KI….

  79. Enakan pake motor bisa dekap2n dari belakang he……2.pam lagi saat ujan mantap boooooooooooo?

  80. oh gtu yach….
    ternyata ngajakin romantis2an ke pacar tuh supaya bisa dibangga2-in di tempat umum….

    ngerti gw sekarang….

  81. semangat

  82. kalausaya lebih suka di dalam mobil … hemmmm

  83. @ jabon
    .
    masa si menurut saya pacaran gak enak … enakan nikah bebas men

  84. enak ma naik mobil men bsa lngsng tancap……..

  85. Eehm gara2 motorQ jelek aQ ngk direstui sm ortunx………….aQ diputus dah setahun pacaran emeng enek sih PACARAN Pakai MOTOR bISA pelukan Teyuus hahahahahah.

  86. thoriq putra bjs

    Dulu waktu aku berduaan ma pcr aqu dya minta kecupin bibirnya ya aku kcupin aja , Trus Q perkosa dy sampe hamil , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s