New Honda 2009

Yeah ini info prediksi motor baru di tahun 2009 yang akan di launching Honda melalui AHM.

cbr-150rr

Rupanya tahun depan (2009), Honda masih akan tetap beringas melakukan launching product baru untuk mengangkat volume penjualan motor-nya, sekaligus mempertahankan market sizenya. Strategy ini mirip dengan strategy Nokia yang selalu me-refresh productnya dengan segudang model baru untuk menikam kompetitor yang memiliki power cash-flow dan asset yang lebih minim/kecil.

Nah product baru yang direncanakan akan di rilis oleh Honda di tahun 2009 itu apa saja?

Ini dia daftarnya:

  1. Motor Sport bermesin tegak150cc DOHC, dengan liquid cooled. Basic CBR 150RR, tetapi naga-naganya dengan desain baru yang lebih sporty, eksotik, dan lebih modern. Karena model CBR 150RR ini sudah berbagi image dengan Minerva si “saudara tirinya”. Basic manufacturing machine untuk engine product ini sudah ada dari CS-1.
  2. Bebek Sport (bebek jago) bermesin tegak 125cc SOHC, dengan sistem pendingin liquid cooled. basic mesin dan rangka sama dengan CS-1. Disinyalir turunan langsung dari NOVA SONIC 125RR. Nah kurang apalagi, sekarang saatnya agreesi tahap 2 untuk menggulung Yamaha Jupiter MX sekaligus menghancurkan Suzuki Satria FU-150. (CS-1, hanya study case – test, sekaligus merupakan flangking strategy Honda untuk pijakan strategy selanjutnya di kategori kelas bebek sport 125cc up.
  3. Bebek Comuter 110cc, (adiknya Blade yang baru dilauching ini). Mesin horisontal 110cc SOHC, sistem pendinginan sirip udara, vacum karburator. Product ini akan sekelas dengan Yamaha Vega ZR 115cc yang akan segera di Lauching oleh YMKI. Varian ini sekaligus sebagai lower segment, lower model dan lower price dari Honda Blade 110R. Diprediksi hanya akan memiliki varian velg spoke meniru strategy YMKI pada Jupiter Z vs Vega R. (Blade 110R hanya memiliki varian velg CW).
  4. Matic Premium (varian AirBlade ver.Thailand). Nah Honda sudah punya Vario di segment medium matic, baru-baru ini ada Beat di Low price segment. Jikalau ingin menguasai medan Matic Category secara masif, maka High-End Matic Segment mau tidak mau harus digarap juga. Walau bukan segment yang besar untuk saat ini, tetapi di kemudian hari segment ini akan growth sangat cepat karena banyak pengemudi mobil yang juga butuh kepraktisan untuk kendaraan jarak dekat sehari-hari yang nyaman sekaligus prestisius. Diilhami kesuksesan Yamaha Mio dengan sistem “tabur-tuai”nya, Honda sangat sadar saat inilah saat terbaik mereka menabur di market yang sizenya sedang akan memasuki masa growth.

Sekian Infonya Bozz, keep Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy and Dreaming for Our Future !!!

101 responses to “New Honda 2009

  1. yg mana ya yg PERTAMAX launchingnya di tahun 2009…

    yamah ato honda

  2. kayanya ada kemungkinan ngluarin airblade. Nah honda gitu dong…!!
    Pertamax kah?

  3. ^ah telat 1 menit… Podium ke 3

  4. yg mana ya yg PERTAMAX launchingnya di tahun 2009…

    yamaha ato honda

  5. wois… repost….

  6. moga2 ada ninja naked… Tp pasti kena ruu pornografi soalna membangkitkan NAFSU.. Tp ga kesampean😦

  7. I just stopped by your blog and thought I would say hello. I like your site design. Looking forward to reading more down the road.

  8. trus gimana tentang kabar new megaprut bro? khan katanya pake basisnya honda hunk tuch?

  9. Iya tuh, gimana dgn New Meggynya?

  10. Yang no 3. low speck dari Blade 99% emang muncul Bro. Gantiin Revo dan Supra Fit X yang mesinnya udah uzuuuuur sekali. peremajaan mesin sekaligus effisiensi Industri pasti akan memaksa AHM merilis yang No.3 ini.

    Yang no.1 menurut gue memiliki kemungkinan 80%. abiss basic mesin untuk merakit mesin CS-1 akan kompatibel dengan mesin CBR-150RR.

    Yang no.2 CS-1 the other version mungkin cuma memiliki chance kurang dari 70%. Abis…CS-1 baru aja tuch launch. Tetapi emang segment yang baru sangat masuk akal. Abis Honda tidak memiliki bebek super di kelas 125 cc up. Kalo CS-1 gue anggep kendaraan eksentrik aja…macam camilan gado-gado.

    Yang terakhir no.4 Chancenya yang paling kecil, mungkin 50% lah. Karena segment yang dituju amat kecil. Kecuali AHM sudah berbulat tekad untuk sistem”tabur tuai” ya gak Bro.

  11. @all
    Atau ada prediksi yang laen Bro?

  12. Bukti kekalahan Yamaha sudah di depan mata!
    Tahun 2009 Mutlak Tahunnya HONDA!
    Honda Strike Back!

    Let’s see!

  13. kayaknya seh Cibie150 tetep keluar, soalnya range harga megapro(19-an) ke Tiger(24-an) masih kosong, mungkin Cibie150 akan diposisikan harga segini, masalah body AHM lebih jago soal design daripada thailand, pasti designnya akan ‘ngagetin’… kalo pengganti CS-1 seh peluangnya kecil, yg pasti AHM akan ngeluarin pengganti megapro cause megapro dah ngap-ngapankejepit antara Vixion-Pulsar180-Apache160, soal Matic mewah peluangnya kecil… revo-FitX akan dikubur kalo ga diganti dgn basis mesin 110cc…

    gimana dengan prediksi pabrikan lainnya bro komeng? kalo strategi-nya kawasaki dah kebaca di http://ninja250r.wordpress.com/2008/11/29/rumor-5-motor-yang-akan-digelontorkan-kmi-2009/

  14. Abis ini pasti artikel tentang produk yamaha kan meng?.. Mirip strategi yamaha lu meng nyusunya.. Hehe.. 2008 udah tidur pulas, kalo 2009 yamaha ga beringas.. Waduh.. Bakal tambah mpot2 an aja kayaknya.. Tetep nunggu R4 nya meng, asal masih dikisaran 50-60 jt.. Hehe

  15. Kalo emang bener CBR 150RR…. kudu tampil lebih beda dari yang sekarang, ga asik ajah dah dikloning sama yang laen.

  16. lha honda tok mas komeng? atpm lain juga tho.. biar bisa baca kekuatan di 2009..

  17. jaman krisis begini ? 😀

  18. yang bebek commuter 110cc kayaknya memang untuk menggantikan generasi C-100. Revo dan Fit X yang akan digantikan…

    Untuk bebek sport kok kayaknya kurang efektif ya? Menurut saya untuk pasar seperti ini satu produk seperti CS-1 sudah efektif kok. Terlalu banyak malah akan membuat penjualan kurang terkonsentrasi. Beda kasusnya dengan bebek low-end, pasarnya lebih luas…

  19. leobogoriensis

    Mangstap bro! Ditunggu kabar selanjootnya..

  20. Wah wah wah. Boleh juga tuh.
    Tapi motor lama indonesia mau dikemanain ya . . . .
    Hal ini jelas akan menambah banyak konsumen premium, padahal BBM kita khan terbatas. Sekarang-sekarang aja, berita kelangkaan BBM di berbagai kota aja belum bisa bikin tentram Kendaraan Umum . . . .

  21. jago ngipriiit

    BuUUah…paling-paling ngomongin paling irit lagi.
    Irit lagi-irit lagi…..mana bisa lari sportnya, mana enak maticnya, mana bisa jadi bebek super.

    Honda NDAHO!

  22. motornya masih minum bensin juga ya…. yah payah… minum air apa disetrum listrik gitu… montor masih 2 tak nihhh… menunggu pabrikan ternama mengeluarkan motor tanpa minum bensin… baru beli baru…

  23. nunggu motor nyang bahan bakarnya nasi…. kalo di dudukin bisa menggeliat… terus kalo buat nikung bisa mendesah… wwekekeke

  24. Sport low end gak ada yg baru ya ?
    bwt nyaingin Thundie 125 dan bajaj 125
    masih kosong tuh….

    2 jempol bwt Honda win yg menurut ik sangat bandel dan minim perawatan

    salam ojek!

  25. heran gua tiap ada info motor baru nanyanya pakai pertamax gak !, masah si gak kebeli. kapan maju nya perkembangan motor baru di indonesia kalau pakai premiun melulu.

  26. @ jago ngiprit

    eh dungu, jaman krisis gini yg penting tuh hrs efisien. dasar dungu!

  27. cbr 150 hrg d bwh 20 jt..laris kaya pisang goreng..jamin..

  28. gurunya einstein

    kalau melihat agresivitas honda untuk meluncurkan produk baru di tahun depan, Yamaha akan berat kalau tetap seperti sekarang, tidak berbuat apa-apa, hanya diam dan membisu. cool.

  29. Yamaha membangkitkan raksasa tidur !
    Tahun 2007 Honda sempat beberapa bulan mengalami kekalahan dengan Yamaha. Selain itu Statement petinggi Yamaha juga cukup mantap, mau menggeser posisi nomor 1 yang selama ini dipegang oleh Honda. Yah.. untuk tahun 2007 selisih antara Honda dan Yamaha hanya 300 ribu unit saja walaupun masih terkendala masalah produksi. Dan untuk tahun 2008 Yamaha mengingkatkan produksi dengan pabrik barunya dari 1.8 juta unit menjadi 2.4 juta unit setahun dimana diharapkan pertumbuhan market share dari 39% menjadi 42%. hm…. fantastis !

    Tapi apa yang terjadi di Mei tahun 2008 ?

    Seperti Yamaha keteteran menghadapi Honda. Untuk penjualan per Mei 2008 tercatat terjual 541.797 unit motor ke market. Honda sendiri berhasil menjual sebanyak 250.891 unit, Yamaha 217.710 unit, Suzuki 66.202 unit, dan lainnya sebesar 6.994 unit. Secara kumulatif sampai dengan bulan Mei 2008,… total penjualan motor mengalami pertumbuhan 43.77% walaupun ada yang mengalami pertumbuhan dibawah 43.77%

    O..o … Siapa dia… ?

    Yamaha, mengalami pertumbuhan dibawah 43.77% yaitu sebesar 36.45%, Honda mengalami pertumbuhan sebesar 50.31% dan Suzuki 50.96%

    Sepertinya Honda berhasil menyumbat mulut Yamaha, dengan strategi Honda yang innovative. Memang Yamaha terlalu sibuk ngurusin indent dan buat iklan baru dengan gaya emak-emak yang menyindir. Memang meningkatkan penjualan, tapi Honda bergerak sangat cepat dan innovative dengan produk barunya.

    Yah… Honda sudah meluncurkan jagoan jagoan baru seperti Revo, Tiger Revo, CS1, Beat, yang teranyar yaitu Blade110R, dan masih banyak jagoan lainnya yang bakalan menyusul lagi . So pasti akan meningkatkan penjualan sekaligus meningkatkan mindset serta loyalitas konsumen Honda.

    Yamaha pasti tidak akan diam saja, lalu apa yang kira kira akan dilakukan oleh Yamaha ?

    Apalagi kalau ngak ikut-ikutan keluarin produk baru. He he he ….

    Selain itu Yamaha pasti akan mati matian memperjuangkan Matic yaitu Mio dan Mio Soul, karena Yamaha cukup bergantung pada kelas ini. Belum lagi Honda sudah diperkuat lagi oleh Honda Beat yang sepertinya akan sangat mengganggu penjualan Mio. Untuk Mouvo pasti di kurangi deh produksinya… Toh ngak laku.

    Untuk kelas Sport Yamaha Vixion. Walaupun diserbu oleh TVS dan Bajaj Pulsar, belum lagi Honda Mega pro, seharusnya motor banggaan Yamaha ini tidak terlalu perduli. Malah mungkin Honda mega pro yang akan tertantang oleh Bajaj Pulsar.

    Yang pasti kekalahan Honda beberapa bulan di Tahun 2007, membuat Yamaha telah membangkitkan raksasa tidur !

  30. udh gak sabar nunggu cbrnya . moga 2x infonya betul. kayaknya cbr yg ada udh perlu peremajaan .

  31. yang jelas Honda pasti akan keluar untuk segmen high end 150 cc ntah bebek atau laki
    ini statemen dari petinggi honda just keep secret

  32. Bocorannya Sip!!! Gue mau tunggu CGR 150RR versi AHM aja.
    Ini Bocoran dari AHM langsung apa dari mana Bos?

  33. Langsung dari dapur AHM…wa ka ka ka kak
    Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

  34. berkualitas ga????

  35. gue punya 3 motor matic VARIO, merah, ping, black, semua nya keren dan oke banget nyaman dikendarai dan gue harus punya metik keluaran 2009, yang lama mau gue lego in satu buah

  36. Salam buat semua pencinta motor honda, gue pake VARIO merah tahun 2008, emang honda keren banget di kota gue rata-rata banyak yang pake VARIO, kalo harga mah ngak masalah tapi kenyamanannya yang paling utama, buat jalan jauh juga oke ngak mudah panas karena ada Radiator, dan pas juga buat bawak barang belanjaan yang banyak dan tanguh ditanjakan, apalagi jalan lurus sipp banget, dan buat santai juga ngak malu-maluin karena penampilan nya keren banget, dibanding matik lain kayak motor anak-anak.

  37. kalo menurut gue motor yang paling irit ya HONDA, lihat tuh honda 70 gue udah lama masih bisa dipake buat ngantor

  38. ah liat persentasi penjualan hona 2008 utk sportnya aja masih lbh baik..emag vixion menang bentuk.tp….org2 tua,bpk2,oom,akang2 ga peduli ma tampilan..yg pasti mrk tau 1…..honda material mesinnya lbh kuat..pcy deh..

  39. ah liat persentasi penjualan honda 2008 utk sportnya aja masih lbh baik..emag vixion menang bentuk.tp….org2 tua,bpk2,oom,akang2 ga peduli ma tampilan..yg pasti mrk tau 1…..honda material mesinnya lbh kuat..pcy deh..

  40. Kabar gembira buat penggemar motor Sport kalau Honda mo keluarin CBR150 nya,cepet – cepet dech di launching udah lama tdk ada pengganti NSR150, desain Body agak besaran dikit kayak Ninja 150RR, lampu depan miripin CBR600RR 2005 ,Harga jg dibawah 25 jt pasti motornya laku keras, vixi & R15 mana mungkin menang

  41. Wah asyik nihh.. Gw banyak temen kl CBR bakal dikeluarin di Indonesia..

  42. bener banget bro yusup, jaman susah kayak gini kita harus hemat energi, jd hrs pilih motor yang irit. tul gak bro??

    jgn dengerin tuh komen2 orang yang kagak tau diri, jaman krisis gini msh pake yg boros, gak punya hati ya??

  43. CBR 150 lewat ma Yamaha YFZ R15 150cc ma FZ16 160cc yang dah diluncurin di india liat di sini :
    http://www.yamaha-motor-india.com/

    India maju soal otomotif choi…

  44. suzuki suzuki mana …perasaan ketinggalan melulu

  45. bro komeng, cbr150 injection atau masih carburator?

  46. Antara Y****A dan H***A selalu dijadikan debat kusir di setiap komentar. Tapi harus diingat, Produsen H***A terlalu RAKSASA, karyawan jumlahnya 4x lipat karyawan Y****A, sementara gaji karyawan yang selevel (katakanlah kulinya), maka kuli H***A digaji 1,5x gaji kuli Y****A.

    Untuk meraih keuntungan yang setara bagi tiap unit produk (sayangnya akan sulit bagi H***A), maka pihak H****A harus melakukan efisiensi diberbagai hal, misalnya meningkatkan produktivitas (menurunkan takt time), melakukan SPEC DOWN (material substitution) dsb.

    Tapi sehebat-hebatnya usaha efisiensi, terlalu sulit menutupi labour cost yang kelewat tinggi. Jadilah, harga jual H***A dinaikkan, sementara kualitas dibanting serendah-rendahnya. Makanya jangan heran jika pihak Y****A tenang-tenang saja (kesannya tenang saja), sewaktu H***A unggul lagi dalam penjualan. Sementara pihak H***A akan panik (termasuk kuli-kulinya yang sering keliaran di blog ini) jika ada tanda-tanda penjualan Y****A menyusul H***A.

    Jadi, mau yang unggul Y****A atau H***A, pihak Y****A akan selalu happy.

  47. si jago irit // Desember 6, 2008 pada 10:39 am

    @ jago ngiprit

    eh dungu, jaman krisis gini yg penting tuh hrs efisien. dasar dungu!

    Emang sih, kalo KERE hanya bisa berharap yang irit. Tapi sayangnya lupa bahwa banyak iklan yang suka ngibul. Hasil loba test irit dijadikan IKLAN lalu dipercaya dan belilah itu produk. Gak tahunya setelah dipakai, nyesel karena kenyataannya boros. Mau jual, dah banyak pihak yang terlanjur tahu kalo boros, sehingga gak laku.

    Berhubung KERE, maka kuwalahan beli bensin dan tetap nafsu mau jual. Tapi tetap gak ada yang mau beli karena imagenya dah terlanjur dicap BOROS (ketipu nih yee). Nah supaya motor bisa laku dijual lagi, maka harus bisa meyakinkan pihak lain bahwa motornya IRIIIIIIIIIIIT banget. Sampe-sampe kalo perlu ngejelek-jelekin merk lain. Tapi gak apalah… lha wong orang lagi kecewa kok diomongin. uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuui

  48. AKARTA – Pada pameran motor terbesar di Indonesia, Jakarta Motorcycle Show 2008 yang telah berakhir hari Minggu kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menguasai peraihan penghargaan Motor Plus Award.

    Penyelenggaraan Motor Plus Award diadakan untuk memberikan penghargaan kepada motor-motor terbaik dari berbagai kategori. Dan AHM berhasil mendominasi hampir setiap kategori yang diperlombakan. Yang paling membanggakan tentu dengan berhasilnya Honda CS1 sebagai Bike of the Year 2008.

    Selain itu motor bebek sport keluaran Honda ini juga menyabet penghargaan Rookie of the Year dan desain terbaik. Selanjutnya untuk motor Ramah lingkungan terbaik diraih berturut-turut, Honda Revo, Honda CS1, Honda Vario, serta Honda Mega Pro.

    Sedangkan produk AHM yang menyandang gelar Best Fuel Consumption, yakni Honda Revo, Honda Supra X 125 PGM F1, Honda CS1, dan Honda Tiger. Honda Tiger juga digelari Respected Bike of the Year oleh Motor Plus.

    Terakhir, untuk kategori Best value berhasil diraih Honda Supra X 125 PGM-F1, Honda CS1, dan Honda Vario.

  49. ah kan baru award M+….tpi lumayan motor gw masuk kategori bike of the year 2008…wah ada yg tau dapur nya pabrikan nich….katanya AHM bayar gaji nya belipat dari Yamaha, tau dri mana mas….klo mo gede jd TKW di arab kali,,,mudah2an cs1 jgn diface lite dlu, tpi keluarin acc yg kaya di JMS dech biar cakep…kan biar ga jauh ma MX gw….

  50. yamaha KO manejeman ambruk ayo bangkit jgn monoton

  51. Honda bener-bener keluarin tuh Cbr150rr, udah jamannya motorsport,bosan motor turing melulu, kalahin tuch vixi,harga jualnya ibawah 25 azza …

  52. Ya boleh aja Blade gembira sekarang, tapi tunggu aja pembalasan berikutnya dari yamaha. Vega Zr dikeluarin bukan utk nandingin Blade, tp utk ngejar kelas bawah. Blade dibandingin sm Jupiter Z aja kl baca tabloid otomotif terbaru masih kalah. Dan tentunya Yamaha jg gak akan tinggal diam, tahun 2009 ada kemungkinan ngeluarin Jupiter ZZ. Kl sementara ini Blade diklaim unggul ya jelas aja, wong keluarnya aja belakangan, jd udah tau kekuatan lawan. tapi Honda butuh waktu berapa lama untuk ngejar keperkasaan Jupiter Z dengan mengeluarkan Blade ini.

  53. alow berapa ya harga motor honda cbr 150 rr
    & yamaha vega zr

  54. kucrut_bike's

    CBR OTR jakarta RP. 38 jt..
    Vega ZR katanya sih 11.8 pas mau di launching.. ga tau deh dinaikin g apa enggak..

  55. kuncrutz_bike's

    Siap-siap aja ada motor tampang aneh lagi dari AHeM… kcuali yg modelnya udah beredar di negara laen…

  56. Yup bakalan ada motor baru lg dari AHM. Facelift supra x sama motor sport laki 125cc pake mesin cs1. Ntar dijulukin onta lg stlh cs1 dgn kebo nya.

  57. kalo CBR-RR masih model Lama,,apa gak ketingalan bro..model CBR lebih dikenal masyarakat sekarang sebagai MNRVA,,makanya jangan harga jangan selangit

  58. @Kucrut
    Sebenarnya gue sempat denger selentingan juga bakalan keluar produk baru AHM dengan mesin 125cc yang saat ini dipakai oleh CS-1 Indonesia. Cuman apakah beneran akan jadi versi CBR-CBRan dengan 125cc mesin CS-1. Mengingat CBR 150RR udah turun image gara-gara saudara kembarnya si Minerva.
    Ataukah malah Bebek Super baru dengan mesin CS-1 yang bentuknya gak terlalu keluar dari pakem “Bebek Racing Super”?
    Mungkin Info Loe lebih akurat Bro…
    Thanks….soalnya gue udah gak up date data hampir 2 bulan nich.

  59. @^
    klo menurut ane sich CBR125 bro hhhhhh(IMHO)

    ngarep mode: on

  60. Yah,
    Dah kodrat manusia…
    emang gak ada puasnya…

    Salam.

  61. Mungkin kalo cbr masuk tiger naek jd 250cc trus dijual 28jt kali yah… Sulit bgt… Biar ada space byk antara tiger-megapro…😀

  62. Walah salah email…:mrgreen:

  63. @Kucrut_bike’s // Januari 30, 2009 pada 12:05 am

    ……… Yup bakalan ada motor baru lg dari AHM. Facelift supra x sama motor sport laki 125cc pake mesin cs1. Ntar dijulukin onta lg stlh cs1 dgn kebo nya………

    hmmmmm klo mongtor laki 125 cc seh kayaknya CBF 125 Stunner ya bro ???? yg kluar di indie ya?…….. wahhh yg giliran gemeteran malah thunder ya?

  64. kucrut_bike's

    @konon katanya.. ini katanya lagi lho ya.. body nya kayak honda LS125..
    tau bener tau enggak deh…

  65. Moto gp iku ajang balapan honda, nek wong ra sanggup tuku montor yo tukune honda. Aku kawit cilik yo pengen duwe honda, saiki ak wis duwe honda vega

  66. mana nih CBR-nya?

  67. bosen ngeliat cbr dah….saban sampingan berusaha denger suaranya…klo gak denger pasti pengen liat blok mesinnya dech…bego apa apa ya gw neh…

  68. Walah….kayaknya hanya isu doang….
    Capek deh… Tahun kemarin juga gembar-gembor cuma gak ada yang bener deh…
    Kalau dilihat cyclenya gak mungkin deh terlalu cepet …. kecuali new design kayak Blade mungkin ya Megapro nya dihilangin… soalnyo umur megapro belum ulang tahun yang 1 kok…

  69. tolong nampakkan modelx honda bebek sportx 2009 kaya apa yah , aku penasaran dan secepatx launhcing dong. oke boss yah?????????

  70. udah lihat airblade secara langsung…yg make ibu2 dan motor nya dekil bgt…nyuruh pulang anaknya yg bawa mio….hehehehe..btw keren jg tuch airblade…mewah…ban nya klo diganti gambot…ehmmm…

  71. Luncurin yah tu si “Bebek Sport (bebek jago) bermesin tegak 125cc SOHC”…
    gw berharap banget itu HSX baru…
    yang bisa ngunggulin FU dan MX..
    dah bosen gw naik supra pelan..
    nyesel deh beli HSX 125 R CW….. >.<
    cuma ganti knalpot, headlight, rem tromol ganti ke cakram…nyesel aku….NYESEL…..hikz….

  72. Saya sebagai pemakai Honda CBR150R saya merasa tidak terima atas penjiplakan minerva150 atas model CBR150R jadi tolong Honda segera menindak tegas hal ini agar dihentikan pemeroduksian minerva! Honda MANA KETEGASANMU?

  73. Honda dah melayangkan gugatan sayang kagak bisa gol, karena mesinnya gak sama yang satu pake radiator yang satu pake sirip. Jadi khan bukan penjiplakan. He he he. Kalau I pilih pake minerva aja deh. Walau berbeda teknologi yang penting khan mukanya mirip pinang dibelah dua. Eh mirip CBR 150 lagi bercermin, wakakakakakak

  74. beh…
    gw telp deaer honda di wadas, kalideres jak bar…
    katanya bebek super itu ga ada…
    HSX keluar baru cuma ganti samping2nya..
    ga ada ganti2 mesin…

  75. kapan keluarnya bro? HSX yg cuma ganti samping2nya itu???

  76. @kucrut_bike’s

    bro supra x 125 facelift-nya kpn bakal dikeluarin??? bulan apa ya???

  77. pake processor apaan dan memory-nya berapa giga bung..

  78. kentut mana ni dah mei ga keluar2??
    gw dah keburu beli hsx-fi…
    aih2…
    cape de….
    gak usha keluar lah lama2..
    capek de nungguin..
    tapi stelah coba fi emang beda y sama hsx biasa, tarikan lebi narik..

  79. Free Your Soul

    Motor Sport Honda yang keluar tahun ini cuma Honda Reborn (New Mega Pro). Untuk CBR 150, udah gak mungkin dikeluarin, kecuali dirombak total. CBR undah ancur ama Minerva.
    Honda harus siap-siap tahta sport-nya tahun ini diserahkan kepada Motor Y. Apalagi motor Y sudah siap mengeluarkan New Vixion (berfairing) buat menggempur Reborn dan Tigi Revo sekaligus.

  80. @ Free Your Soul

    CBR ancur ma minerva ??
    apanya ?? penjualannya ya ??
    ya iyalaha…jelas2 sama minerva di duplikat kloning …!!
    tapi coba test peforma…
    kalo ga salah kan minerva SOHC ya ??
    dan CBR DOHC …..

  81. Free Your Soul

    Hmm tel…. loe!!!
    Imagenya coy imagenya. Citra CBR sebagai sport premium ancur, coy !!!
    Kalo mobil tu ibarat Toyota Vios dijadiin Taxi. Apa hasilnya. Penjualan Vios ancur!
    Sama dengan CBR, diduplikat oleh Minerva. Loe petantang-ptenteng di jalan pake CBR nggak bakal dilihat. Orang akan bilang… paling-paling tu motor Minerva (he he he). Gak mungkin kan klaksonnya loe ubah bunyinya “Cebeer… cebeer… cebeer !!!!”

  82. Wa k k k k k …Gue mau jual klakson khusus CBR yang bisa bunya Cebeer…cebeer..cebeer asssliiiii lho!

  83. kasian juga ya yg beli cbr..
    bisa dapet 2 kali minerva…yg 1 buat ugal2an, yang satu buat dibawa mejeng aja..wakaka..!

  84. NVR110&YZFR15

    Motor sport barunya (YMKI & AHM) tak kunjung2 keluar hingga kini…
    Apa jangan2 mau ditunda lagi taun depan??
    Oh maaaannnnn!!!!!

  85. Free Your Soul

    @125!
    Nah, baru ngerti loe khan ?! Rombak aja tuh CS1 yang nggak laku jadi motor laki. Sebut aja CBR 125. Bikin desain yang lebih bagus dari Vixie. Jejelin Injeksi. Pake Deltabox dan suspensi Monosock… dijamin laku coy!!!

  86. ANJING lohh smua bsanya cma kritik aja COOOOXXXX beli AJA msih di KREDITin ma ortu aja ngomel ngomel aja bisanya.

  87. YAMAHA VIXION IS THE BEST THEN MEGAPRO, I SWER…..

  88. honda mementingkan pasaran…
    bukan kualitasnya..

  89. Guys, ADA BERITA BAGUS NIH BUAT PARA BLOGGER SURABAYA. ADA UNDANGAN DARI BLOG YAMAHA http://www.yamaha-friends.com untuk ACARA LAUNCHING MEREKA. CUKUP DAFTAR DI URL TERSEBUT DI ATAS, NANTI DAPAT UNDANGAN MAKAN-MAKAN, PLUS ADA ACARA BAGI-BAGI HADIAH DARI PARA SPONSOR…AYO CEPETAN DAFTAR…HARI INI MASIH BISA KOQ…CEPETAN SIAPA CEPAT DIA DAPAT…HADIAHNYA BAGUS-BAGUS LHO….KAPAN LAGI ADA UNDANGAN BUAT BLOGGER SURABAYA NIH..

  90. tahun 2009 juli katanya akan di launching honda matic baru… punya gambarnya ga?????

  91. @Antony,
    bener bro, new vario akan diluncurkan hari KAMIS BESOK!
    gambarnya blon pasti, mungkin seperti ini:

    http://triatmono.wordpress.com/2009/07/15/honda-mau-luncurin-skutik-baru-kapasitas-pabrik-mau-digedeeeein-supporting-activites-nya-gimanaaa/

  92. @ hari

    mana bro ?? udah sabtu nehh…

  93. Lgho di iims dah keluar vario tecno koq

  94. pada hari selasa 4 agustus di tangkuban perahu gw kaget bngt pas ada 2 motor nyalip dari belakang tapi kayaknya lg test ride soalnya strip & logo motor ditutupin lakban, jenisnya motor sport, lampu depan & belakangnya kayak bajaj pulsar tapi lebih gagah & keren di bandingin sama mega pro gw, motor apakah itu??????

  95. im vario what abaout u.,.,:D

  96. brapa harganya cbr 150 rr

  97. Honda I LOVE U….CBR idoLAKU….

  98. MEGA PRO AND TIGGY JAGO JALAN… SLAEN HONDA BANTAI………………MA-TI MEGA TIGER

  99. wah keren banget nih motor ,. tapi masih kerenan kawasaki ninja kalau menurut gue ,..😉

  100. wah keren banget nih motor ,. tapi masih kerenan kawasaki ninja kalau menurut gue ,..😉

    by
    kayu jabon
    jasa ekspedisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s