Jurus Curi Konsumen Kompetitor !!!

rossi-fans-jakarta1

Seperti pada artikel Gue sebelumnya yang membahas perang strategy di tahun 2009 antara Honda dan Yamaha, “Jurus curi Konsumen Kompatitor” mutlak diperlukan di saat demand motor mengecil di tahun 2009 ini. Nah rupanya Yamaha yang lebih dulu memulai serangan pembuka dengan promosi yang bertujuan mengacau presepsi masyarakat soal siapa yang memimpin pasar. Dengan Iklan klaim bahwa Yamaha telah menutup penjualan di tahun 2008 dengan memimpin pasar ganti dibalas oleh Honda dengan iklan klarifikasi bahwa merekalah juara sejati selama 30 tahun ini.
Namun setelah kalah perang presepsi publik soal siapa yang memimpin pasar dalam perang iklan tersebut. Kini Yamaha mulai membuka jurus kedua yang jauh lebih apik…

Apakah itu ? Ternyata serangan Mega Icon Valentino Rossi yang menyedot penggemarnya sampai ke lintas batas antar Brand. Nah ini dia serangan Jilid-2 Yamaha untuk Merebut Konsumen Kompetitor. Halus, Mulus dan pasti Effektive. Lihat saja sendiri, bahkan kali ini Yamaha mengundang penggemar Rossi dan mengatur acara Meet & Greet with Valentino Rossi untuk semua pemilik kendaraan roda dua, tidak harus bagi pemilik motor merk Yamaha. Nah…ya khan..bener apa yang Gue katakan…!!! Pertempuran jilid-2 mulai dengan menggunakan tangan Rossi, jadi Yamaha tidak harus mengotori tangan sendiri… Bagaimana tanggapan Honda? kita tunggu saja ya. Yang pasti dalam kasus ini Honda emang gak punya Mega Icon sekaliber Rossi. Tapi Honda pasti membalas…entah dengan cara apa lagi.

rossi-yamaha-no1

Yuk kita ikuti pertempuran yang semakin panas ini…!!!

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!