Komeng VS Rossi

rossi-fans-jakarta2

Kalo Komeng ama Rossi diadu naek MX kira-kira menang siapa ya?

Mungkin skenario diatas cukup seru jika dibuat untuk konsumsi Iklan. Mengingat Iklan Yamaha yang baru-baru ini Gue rasa cukup membuat bosan…itu-itu aja, kalo gak yang menyindir kompetitor ya iklan “garing” macam iklan Vega ZR.

Seandainya adu kebut antar Rossi dan Komeng emang terjadi…wah Continue reading Komeng VS Rossi

V-ixion Baru tengah tahun 2009

yzf-1502

Salam Bikers Bro!!!
Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

Selama ini kehadiran motor batangan baru emang paling dinanti kabarnya, walau mungkin demand di market masih kecil, tapi share of voice-nya gede. Kemunculan motor batangan baru kerap kali menyentuh rasa ingin tahu yang terdalam dari para Biker sekaligus menimbulkan animo yang luar biasa di kalangan pecinta motor sport.

Emang sejak awal tahun 2008 lalu, kabar kemunculan new V-ixion telah menjadi pembicaraan hangat di komunitas biker off-line sekaligus on-line. Yang pasti pertengahan tahun 2009 ini, Yamaha akan menelurkan sport baru ber-cc tanggung 150cc. Nah seperti apakah model sport baru Yamaha ini… Continue reading V-ixion Baru tengah tahun 2009