Wake Up Suzuki…Wake Up..Wake Up..Wake Up..2!!!

fu-150baru

Karena terlalu Panjang…jang…jang, maka Gue terusin “Wake Up Suzuki…..” di bagian ke-2 ini.

Biar cepet langsung aja.

Strategy berikut yang sangat penting adalah menperbaiki kualitas Net-Work (alias jaringan). Kenapa harus memperbaiki kualitas bukan kuantitas?

Sebab dengan kecilnya kuantiti sales Suzuki secara nasional untuk saat ini, jumlah jaringan Suzuki sudah cukup, coverage area sudah cukup. Yang jadi masalah adalah justru semua jaringan Suzuki untuk saat ini kelaparan dengan kondisi penjualan Suzuki yang memprihatinkan ini. Cash Flow Dealer jadi seret…ibarat buka warung tapi sepi pembeli. Kualitas up grade ini mulai dari Continue reading Wake Up Suzuki…Wake Up..Wake Up..Wake Up..2!!!

Wake UP Suzuki…Wake Up..Wake Up..Wake Up !!!

Wake Up…Wake Up…Wake Up…ter..ret..tet….tet….teee..et!!!   ……………..

kamen-rider-black2

Inget kagak ama lagu Ksatria Baja Hitam RX ? Kamen Raider Black RX (baca: Kamen Laida Bulaku RX) ???

Moto X Suzuki yang dibawa Kamen Rider Black RX seolah sungguh sangat perkasa, jagoan melahap semua jenis jalanan dan rintangan, bahkan sanggup menghajar semua musuh-musuhnya.

Nah…ini saatnya Suzuki di Indonesia harus Wake Up seperti lagu pembukaan Kamen Raider Black RX yang lagi gue denger saat Gue mengetik artikel ini. Jujur saja teringat Tokusatsu lain yang pake motor merk Suzuki, mulai dari Space Cop Gavan (baca: Gaban), Sarivan (baca: Saliban), Sarider (baca: Salida) dan tokusatsu klasik lainnya. heu heu heu…jadi ngelantur teringat semuanya da..h !!!

Back to Suzuki Indonesia, dengan management yang kini dikomandani langsung dari Continue reading Wake UP Suzuki…Wake Up..Wake Up..Wake Up !!!

AHM takut ama Rossi

200px-valentino_rossi_2007_oct

Sepertinya sudah jelas jika image Rossi yang mendunia ini sangat kuat. Gak salah lagi jika Yamaha nempelin terus si Rossi, bahkan dengan iklan MX barunya yang seolah mau berkata MX ya motor pilihan Rossi, “…very Fast !!!” he he he…

MX it’s Rossi…………  dan AHM kalo mau lawan dengan image Pedrosa di product barunya…ya “TAKUT” lah. Gak Berani….hue he he he….belum launching ya ditunda dulu….dari pada Continue reading AHM takut ama Rossi