600.000 HIT, membuat arti tersendiri bagi Gue.

Jujur niatan ngeblog awalnya cuma coba-coba, lantas jadi keterusan dan sekarang…hmn…tak disangka kini sudah 600.000 HIT telah turut mengukir keberadaan Blog Mind Genesis ini. Ribuan Komentar diskusi Sehat telah membuat Blog ini memiliki keberadaan yang khusus dan berbeda bagi teman-teman Blogger Roda 2 Indonesia, khususnya tamu tetap dan tamu setia Blog ini.

Memang angka 600.000 HIT bagi blog motor lainnya adalah angka yang sangat mini. Akan tetapi bagi Gue yang mengelola Blog ini secara ala kadarnya adalah angka yang luar biasa, mengingat Blog ini adalah niatan mengisi sela dan jeda waktu sibuk Gue yang cukup sempit tentunya. Blog ini bisa tetap eksis tak lain karena permintaan dan semangat para tamu, pemerhati dan komentator setia di blog ini. Jujur Gue sendiri berat untuk tetap membuat blog ini eksis, akan tetapi teman-teman setia blog ini yang justru membuat Blog ini TETAP EKSIS. Semangat Kalianlah yang membuat Gue terus terpacu untuk tetap menyediakan waktu menulis dan berkarya lewat artikel-artikel terbaru.

Dengan  URL    https://mygoldmachine.wordpress.com      blog Mind Genesis ini cukup susah untuk diingat bahkan dicari para pemerhati baru, tapi justru disinilah letak unique-nya. Blog yang bernama aneh “Mind Genesis” dan dengan URL yang susah dilafalkan juga tetap bisa eksis sampai hari ini. Is it a Luck or Genius ? he he he mengutip pribahasa Gue sendiri. Yes it’s a Luck I guess he he he. Dan tentu saja peran para Teman-Teman Komentator Setia blog ini yang memberikan sumbangsih yang luar biasa bagi kemajuan dunia dan peradaban dunia kritisi dan intelektual roda 2 di Indonesia. Sekali lagi terima kasih banyak buat para teman-teman Setia pengunjung dan komentator Blog Mind Genesis ini. Artikel ini khusus Gue tulis untuk ungkapan terima kasih atas support dan kesetiaan kalian semua.

 

Salam Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!! and Thanks to all of You Bro!!!

32 responses to “600.000 HIT, membuat arti tersendiri bagi Gue.

  1. wah..hebat
    sampeyan bisa ngeblog..

    kalo saya komen -komen doang…
    kadang cuma baca krn nggak tau mau komen apa

    hahaha…

    uhuyyyyy juga..

  2. Sukses Bro Genesis ..ditunggu artikel2nya yg seperti biasa berbobot
    even sedikit artikelnya tapi nambah wawasan buat kita2 dan juga memancing comment2 smart dari commentator yang tidak sekedar mengejar kuantitas melainkan comment2 yg membuka wawasan baru.

  3. Sukses mas bro…Blognya berbobot, mencerahkan dan mengetuk pikiran..komentatornya juga top top…

  4. wah aku belum sampe sgitu……………..

  5. lae togar anak medan

    absen dulu bah…

  6. lae togar anak medan

    boleh jadi mengenai pelafalan url luck but

    penuliz dengan artikelnya yg mbrojol dapat dizebut geniuz.

    congrat bro utk pencapaiannya.

  7. tetep semangat ngeblog bro.
    ane selalu setia menunggu menu2 jeniusnya.. ….

  8. selamat bro,kapan aku bisa gitu juga❓
    SALAM KARET BUNDAR

  9. Lanjut bro..jgn pernah bosan berbagi ilmu..

  10. congratz bro….sedikit banyak ilmu sampeyan, juga coba ane terapkan, meski bukan untuk bisnis besar he.he.he (but all start from small, right?)😀

  11. smartinnovation

    KUALITAS!!! Itu yg membuat kami datang dan stay disini.

    Guru kungfu yg tiada tanding, sekalipun di ujung gunung, tetap banyak yg akan datang utk belajar. Apalagi kl cm sejauh “sentuhan jari” he he he.

    Congratz Bro!! Itu sudah selayaknya.

  12. ane kapan ya,,,semangat

  13. uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuyy…….

  14. Congratzz bro…. walau ilmuku ga nyampe untuk sekedar komen, tapi artikel2 dari Blog ini selalu kutunggu….. bener2 bukan cuman motor but ‘ada apa ‘ dibalik peluncuran dan strategi pabrikan motor… saluttt…..

  15. selamat mas bro…..tetap semangat tuk mbrojolin artikel yg sarat ilmunya,salam uhhuuuyy…..xixixii

  16. Absen,,
    Keep uhuuuuyyy!!

  17. gak usah ngejar HIT, yang penting kualitas artikelnya HOT

  18. Satu lagi yang unik dari blog ini…minim gambar, mungkin itulah dasar kenapa komengtator blog ini nulisnya panjang panjang(mumet.com)…tapi pas dikasih artikel ringan giliran komengtator papan atas yang bingung mau nulis apa???

  19. robywibisono

    Waah selamat mas bro…
    Artikelnya selalu ane tnggu2 nih,biarpun ane jarang komen hehehehe

  20. punk locust

    Selamat mas bro.. Sampai ketitik ini juga, terimakasih telah berbagi ilmu dengan kami semua.. Jgn pernah bosan bro, coz yg gw tau kalo kita mau lebih pintar dari kondisi kita sekarang adalah dengan mengajar/menyampaikan ilmu karna saat kita menyampaikan sesuatu kita akan mendapat input n feed back yg luar biasa..🙂

    Ok, terus berkarya n Salam uhuuuuuuuyyyy..

  21. ini nih salah satu blog yang ane tunggu2 artikelnya, gaya tulisannya khas, bikin komentatornya juga sungkan mau lempar2an elpiji..
    keep uhuuuuuuyyyyyy bro komeng…

  22. Banyak kenalan saya yang sukses di bidangnya masing-masing, banyak yang dipuncak pimpinanan, Direksi, bahkan Owner di berbagai perusahaan Nasional dan Multinasional. Bahkan saya juga sering bertemu dengan berbagai pembicara dan konsultan kelas wahid baik di Indonesia maupun di Asia. Justru di Blog ini saya merasa banyak belajar dan belajar lagi. Jujur saya termasuk susah mengakui orang lain lebih baik dari saya. Akan tetapi di blog ini saya telah menemukan Orang yang tepat dimana saya dapat secara jujur merasa belum apa-apa dibanding dengan Orang ini. Guru Besar Bisnis dan Marketing yang sebenarnya.

    Buat Blog Mind Genesis yang Luar Biasa ini…Salute!
    Bukan sekedar 600.000hit, tapi Pemikiran Luar Biasa yang mempengaruhi 600.000hit tersebut.
    Bukan sekedar kuantiti, tapi kualitas yang begitu tinggi dan mahakarya yang tertuang dalam hit yang fenomenal.
    Bukan sekedar 100an komentar di tiap artikelnya, tapi isi yang begitu mendalam di setiap komentarnya.

    Bukan sekedar Artikel, tapi berlevel-level maksud dibalik setiap artikelnya.
    Sungguh justru di dalam artikel-artikel Bro Komeng ini, kedalaman dan pemikiran yang tertuang di tulisan-tulisan di blog ini sungguh komplek, sayapun tak sanggup lagi mengikuti kedalaman levelnya. Saya salute pada Anda dan Blog ini.

    Blog ini telah menjadi terminal utama Ilmu, khususnya yang berhubungan dengan bisnis motor di Indonesia. Bravo for Mind Genesis, saya selalu menunggu setiap artikel anda.

  23. Awas terbang???

  24. Bravo Oom Genesis, salah satu blog favorit saya. Semoga bisa menjaga mutu tulisan dan independensi.

  25. Kalau saja “KONSISTEN” brojol artikel, 1 jeti hits juga ngak susah.
    Padahal banyak yang nungguin artikel baru.

    Bravo dan maju terus Bro Komeng.

  26. red district

    smartinnovation | Juli 15, 2011 pukul 12:37 pm |

    KUALITAS!!! Itu yg membuat kami datang dan stay disini.

    Guru kungfu yg tiada tanding, sekalipun di ujung gunung, tetap banyak yg akan datang utk belajar. Apalagi kl cm sejauh “sentuhan jari” he he he.
    ==============================
    saya mengamini kata2 ini..

    satu lagi jarang ada bakar2an gak jelas…..semua komentatornya berbobot….

  27. Setuju dengan yg diatas sebagai Blog roda yang paling berbobot sampai komentatornya pun high level.
    Perlu beberapa papan cerebrovite dan baca berkali-kali untuk memahami artikel dan komen2.
    Terima kasih untuk juragan blog yang sdh memberikan banyak ilmu, terutama dalam dunia persilatan motor.

  28. daripada botak mkirin isi artikel…joget dulu yuk…..

    tarik mang…

  29. Selamat masbro…
    Analisa saya, ini tidak lepas daripada kualitas tulisan yang anda buat…
    Saya mengerti kenapa artikel di blog ini terbatas… Seperti bagaimana Ferarri atau Bugatti tidak memproduksi unit secara besar-besaran… Cukup beberapa unit saja, namun kualitas tetap nomor 1… Seperti tulisan bro komeng… Maju terus…

  30. congrats bro🙂

Leave a Reply

