31113, Launching Product Mistery Code

TEASER 31113

PRESS RELEASE

Saat ini Conventional Era sudah mendekati kepunahan. Dunia sudah bergerak semakin cepat dan semakin jauh lebih cepat. Kemajuan pengetahuan, teknologi dan desain menuju ke tingkat kompleksitas yang jauh lebih rumit dari sebelumnya, lebih detail, sekaligus humanis. Tingkat kepuasan yang berada jauh diatas ekspektasi kini menjadi keinginan manusia modern. Dunia tidak lagi dikuasai oleh kekuatan konvensional.

Menjelang keruntuhan dunia konvensional sebentar lagi. Saat inilah kita berdiri di titik puncak perubahan. Pilihan sepenuhnya ada ditangan kita, untuk bergerak lebih cepat mengambil bagian dalam trendsetter dunia, atau tenggelam ikut bersama sejarah era konvensional.

Jangan sampai terlambat, perubahan tidak akan menunggu Anda. Waktu akan selalu bergerak meninggalkan mereka yang terlambat. Waspadalah perubahan itu terjadi tepat di 31113.

The End of the Conventional Era

31113

The New Age of ULTIMATE STYLE

ULTIMATE STYLE Era for Riders.

=======================================================

Baru saja seorang relasi lama yang sering bertukar pikiran dengan Gue mengirimkan sebuah email. Isi email ini cukup menarik, sebuah gambar dengan angka besar 31113 dan sebuah Press Release yang menarik untuk dibaca. “The End of the Conventional Era” era konvensional segera berakhir di 31 January 2013 githu kira-kira kalau Gue artikan baris pertama di atas.

Sangat menarik… “The End of the Conventional Era”… era konvensional dimana kita membaca koran, kini berita-berita terkini Gue lebih nikmati lewat berita Online yang jauh lebih cepat dan aktual, atau bahkan lewat kicauan para tweeter dimana-mana yang di re-tweet terus menerus. Era motor karburator kini beralih ke motor dengan teknologi injeksi. Era velg jari-jari kini beralih ke casting wheel type yang lebih keren. Era tv tabung yang sudah berganti teknologi LED yang makin tipis dan bahkan kini dilengkapi dengan fitur 3D, smart TV yang mampu terkoneksi online. Era hp dan sms kini telah beralih ke smart phone yang berkemampuan tinggi, terkoneksi dimana-mana. Lalu akhir Era Konvensional apakah yang akan berakhir di 31113 ini? kalau Gue tidak salah mengartikan….angka 31113 itu sebagai 31 January 13, maka dalam hitungan beberapa hari lagi donk???

Mistery Code 31113 ini bagi kita semua. Era apakah yang akan diakhiri? Era karbu? Era motor matic? Era motor manual? mhmmm rasanya bukan semua itu!!! lihat sebuah clue ada di kalimat berikutnya.

The New Age of ULTIMATE STYLE”    ……Jaman apakah yang akan mengganti era konventional yang dimaksudkan??? Key wordnya ULTIMATE STYLE. So Gue merasa ini sangat berhubungan dengan STYLE. Tapi bukan sembarang style, style yang memberikan nuansa yang luar biasa. Gaya yang Tertinggi tarafnya.

Kalimat terakhir dari press release adalah  “ULTIMATE STYLE Era for Riders“. Clue ini cukup menjawab bahwa produk baru ini, yang akan launching di 31113 adalah produk yang membawa perubahan luar biasa bagi Gaya para Rider. Rider juga kelompok manusia yang memiliki selera tinggi dan memiliki gaya, Gue rasa inilah maksud yang mau diungkapkan dalam gambar tersebut. Frasa “ULTIMATE STYLE Era for Riders” ini secara lantang mau berkata bahwa Rider atau Gue lebih enak sebut Biker akan menuju suatu jaman atau era yang memiliki power dan kuasa dalam menentukan Trends masa depan umat manusia. Lalu Launching Product apa ini ??? Gue rasa Uhuuuuuuy dan layak ditunggu!!!

Black Berry dengan fitur BBMnya membuat sms ditinggalkan. I Phone dengan Layar sentuhnya, style neo modern-nya memikat hati para modernist dan kalangan designer. Sekarang hampir semua gadget modern memiliki layar sentuh. Android Smart Phone membuat usang hp seluler biasa.
Makin bikin penasaran aja nich Product apa? Motor yang bagaimana? Technology apa? Style yang bagaimana?

Mungkin karena Gue preferred menebak Style, maka Gue memberikan penekanan pada analisa ini condong ke pengibaratan dengan Style Design Apple product (Mac) yang mempengaruhi desain smart phone modern. Lihat aja Samsung phone product, tab product, mirip desain Apple khan. begitu pula banyak merk gadget lain yang begitu.

Layak untuk ditunggu 31113 ini!!!

The End of the Conventional Era

31113

The New Age of ULTIMATE STYLE

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy Era!!!

Advertisements

51 thoughts on “31113, Launching Product Mistery Code”

  1. ninja naked
    YZFR4
    kalo honda gak mungkin, motor nya konvensional semua

  2. hehhehee… 100% itu product honda global.. next januari ini honda akan ke datangan kontainer barang dari thailand.. akan ada buanyaakk mtr honda yg di turnkan.. 250.. 150.. 5?? maybe crossover 700.. dual transmisi.. hheehe..
    klo ngga percaya bookmark koment saya.. honda akan seirus main di segmen sport.. dari entry level.. menengah.. hingga sport eklusif.. layak di tungguu..

  3. artinya siapapun yg masih produksi motor ber-karburator, maka layak disebut era konvensional , motor mana yg belum injection ?

  4. trend blog ini di awal 2013 penuh misteri……. tahapannya
    1.Misteri
    2. Bocor alus
    3.spyshot
    4.lonsing

    jadi kalo mo cari info misteri namun menuju *akurat datang ae ke blog ini….sip markosip lah kalo begini…..

  5. kalu zoomer x dan msx 125, jelas mewakili style yg unik.

    dan kedua motor tsb design nya sudah meninggalkan design konvensional.

    kalu design moge look, bukan ultimate menurut saya.

    jadi mungkin zoomer x dan msx yg jadi tabir pembuka 31113.

    IMHO

  6. tebak, tebakan ah.., kayanya ni motor buat gantiin si macan “Honda Tiger”, soalnya model-model tiger yang lama dari awal sampe yang terakhir gaya conventional terus..

  7. kalo lihat speedo meter sang at Persia puny a Honda Msx 125.
    kalo mengarah keep life style jelas …. in I jelas pas….
    yup…ketok Palu msx 125.

  8. digambar rumah kunci ada pada tangki kek nvl, mungkin aja nvl versi jilbab!
    tp jgn trpengaruh sm gambar, itu cuma decoy….
    kalo gak yamaha, yahonda, yasuzuki, yakawasaki…., yaapaajalah terserah bacot loe….

  9. JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s