Ini dia MIO GT !!!

Ternyata tebak-tebakan Gue masalah  Mio Racy Sporty terbukti. Yamaha segera menghadirkan Mio GT. Sementara ini sedikit foto ini Gue hadirkan untuk pemirsa Mind Genesis Blog yang tercinta.

MIO GT

Baca juga artikel sebelumnya:

https://mygoldmachine.wordpress.com/2013/01/10/mio-gt-code-name-buat-mio-j-racy-sporty/

https://mygoldmachine.wordpress.com/2013/01/08/mio-j-racing-sporty-mungkin-saja-yamaha-mau-menjawab-duluan/

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy khan!!!

Sekalian biar tambah penasaran…berikut ada teaser misterius…

Ada apa di tanggal 31 January 2013???

TEASER 31113

Maaf gak banyak tulisan, biar gambar saja yang banyak berbicara. Gue lagi sibuk ikutan acara ini wk k k k k

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!!!

Advertisements

34 thoughts on “Ini dia MIO GT !!!”

  1. Sulit ngelawan Beat Fi Bro, kalo modalnya kayak gini Bahkan jika dibandrol lebih murah dari Beat Fi sekalipun !!! (gak ngerti apa yang ada di kepala para petinggi YIMM… Kayaknya mereka masih merasa jadi raja matic)

  2. tolong admin jangan pake gambar yang bawah
    yang 31113
    itu adalah motor honda yang discontiniu di hidupkan lagi
    tapi bukan di indonesia
    itu motor honda dn 01

  3. Tadinya gua gak mau beli mio..modelnya gak suka..tapi karena gua liat mio gt yg baru ini modelnya keren..kayaknya jadi deh??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s