Berbagi TOP SECRET di Page TOP SECRET

Ada kalanya jika suatu misteri yang benar-benar rahasia dibagi secara luas di publik bisa menghasilkan animo positive buat perkembangan dan kemajuan dunia. Akan tetapi ada kalanya juga perlu adanya batasan dalam membagi informasi yang TOP SECRET agar tidak dianggap merugikan pihak-pihak tertentu yang pada akhirnya memberikan response negative.

Dikarenakan pertimbangan tersebut, maka Gue akhirnya menelurkan Page khusus buat para member khusus yang mengidamkan informasi Kelas Atas. TOP SECRET Information.

Tentunya dalam Page ini Gue akan edit secara berkala info-info TOP SECRET terbaru yang akan mengguncang dunia persilatan roda 2.

Salam Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

45 responses to “Berbagi TOP SECRET di Page TOP SECRET

  1. pertamax!!!!

    wuih, ngeri…
    ditunggu infonya kang…

  2. krn top sikrit.. infonya jg se-icrit. wkwkwk

  3. mantab, mana page-nya?

  4. kok password protected?

  5. eeeee…..aaaaaaa

  6. Gak bs masuk kangbro….passwordnya apa nih

  7. bro komeng, boleh saya minta password nya, bro komeng bisa telusur siapa saya….

  8. mana artikelnya?

  9. member khusus ? harus daftar lagi kah ?

  10. ok om komeng😀

  11. mana pagenya? ane tunggu deh infonya😀

  12. wadohhh ……… ber password

  13. ikutan ahhh…. pengen tau yg secret-secret …..

  14. bagi passwordnya dong…

  15. password?????

  16. pakai password masuknya…. apa donk passwordnya….????

  17. count me in…
    Register bro kisanak:mrgreen:

    gue demen yg begini…
    Wordpress itu bisa di custom page / post yg di protect hny subscriber, author, dan admin yg akses jadi aman dari caci maki dan komen bakar2 an,dan fansboy2

    sayang sekali kebanyakan hanya main baned dan filter yg tidak efective xixixi aduh keceplosan😆

  18. Kok ada yg bilang di password..? Emang apanya yg di password..? Wat is de kamsud..?

  19. Huwaaa ane uda ngarti skrg… Bagi pasport nya dunk mas bero… Ane janji ga bakal ngasih tw sapa2.. :mrgreen

  20. Sori mas bero tlg kirimin pasportnya ke imel yg ini dunk… Ane lupa pasport imel yg dulu..:mrgreen:

  21. kangmas, minta password dong.

  22. Yang belon ngerti juga POJOK KANAN ATAS……

  23. woooh…
    ikutan mas bro…. kasih paswordnya yah… thx

  24. Passwordnya mas bro? thanks

  25. Blog faforitku,yg slalu dirindu dan ditunggu………….
    Please bro……..bagi2 tiket masuknya………Thx…….

  26. trus apa artinya mas informasi kalau tidak diinformasikan?:mrgreen:

  27. Hmmm.. top secret apa mau dikomersilkan bro komeng? Klo gak, paswordnya apa?

  28. Mohon passwordnya buat bro2 yg udah telusur dong…matur suwun
    e-mail : ajiprio.82@gmail.com

  29. ikutan minta paswordnya bro komeng…

  30. bro komeng bagi passwordnya dong …di email yang saya gunakan untuk reply ini😀

  31. mas bro ane minta pasword nya dong coz ane berencana mau beli motor fulfaring tp takut ada motor baru terutama r15v2 n yzf r250 ane pingin liat apakah akan masuk indo trus spek nya g mna yg masuk indo

    pasword nya dong gan

  32. waduh di password, count me in donk bro

  33. aku ra dong iki.. maksude opo sih?😀

  34. wah,padahal penasaran bgt neh,kok malah d password.

  35. Beneran top nih secretnya sampe ga bisa masuk hehehe
    Ane minta dong bro komeng

  36. Ikutan requestPassword oom…. 😀

  37. passwordnya mana?

  38. pasword2…mana pasword’nya om komeng? bagi2 donk…

  39. halamane sblh mana bro komeng?

  40. Kalau TOP SECRET yang LOWnya bagaimana OM.
    Sebenarnya ane tidak pingin tahu apa itu Isi dari TOP SECRET tapi yang ane pingin tahu yaitu Ilmu Strategi.

  41. req pasword bro

  42. minta passwordnya bro komeng….
    salam uhuy…………………..

Leave a Reply

