Satu satunya motor Sport Fairing yang paling MG suka.

Bicara motor sport fairing itu mah bicara passion, bicara sensasi kecepatan, akselerasi, jiwa liar lelaki, impian dan kemenangan.

Mind Genesis tentu juga punya pilihan, passion dan dream terhadap motor sport beefairing ini. Dan menurut Gue, pilihan itu cuma satu, top of the top, best of the bestnya motor sport berfairing. Ini pilihan Gue,
apa pilihanmu???

image

image

Dari dulu sampai hari ini, inilah motor pilihan Gue yang sampai saat ini belum keturutan.

Ayo share pendapat dan ceritamu Bro!!!
Uhuuuuuuuuuy!!!

Makin lama makin Uhuuuuuuuuuuuuuy!!!

Advertisements

17 thoughts on “Satu satunya motor Sport Fairing yang paling MG suka.”

  1. Wahahaha curang, yang atas motor gp 250 1995 tuh, mana bisa kebeli wong gak dijual massal :p
    Versi massal nsr 250 gak ada yg pantat mulai runcing gitu, semua ngotak kaya gambar bawah, cmiiw.

    Anyway, impian kita sama om MG. Tapi gue prefer nsr 250 mc 21 krn yg 28 tenaganya disunat krn regulasi waktu itu, cmiiw. Apalagi yg livery rothmans, ajiiiibbb~ livery repsol dah sejuta umat lah :p
    Yaaa walau kalo dapet yg mc 28 juga gak nolak! Pokoknya someday mesti kesampean punya rotom 2 tak legend.

    Superbike impian ducati 996, jaman masih krincingan. Superbike Itali sejati tuh, jaman masih saklek saklek rewelnya, mendekati perubahan.

    Kalo superbike modern apa yah.. Gak ada yg menancapkan kuku sedalam nsr lawas sih, they come and go. Tapi R1M cakep juga, desainnya beda. Panigale kelewat cantik. S1000rr juga gahar. Paling itu yang masuk radar gue saat ini, yang lain gak terlalu, bahkan mv. Untuk digeber prefer R1M atau S1000rr, kalo buat pajangan panigale deh :))
    H2 gak ah, terlalu high profile.

    Btw ini tipe artikel yang lagi lagi mau menggiring atau nyaring opini soal produk pabrikan tertentu yg mau keluar berikutnya yah? :))

  2. sport fairing = impian puncak (kebanyakan orang, termasuk saya)
    jadi jika saya punya kesempatan untuk membelinya, maka harus beli baru/ new untuk kepuasan maksimal.
    se gres-gresnya barang second, saya tetap tidak akan puas.
    1. ninja rr (karena tidak ada nsr sp baru)
    2. ktm rc 200/ 250 {karena cbr 250 rr sudah tidak ada yang baru, dan cbr 250 r sudah banyak dijalanan (lirik cbr fit)}
    3. F3 675
    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s