Product Development Strategy Salah Satu Pabrikan Besar di Segment SPORT

Membaca Strategi pabrikan otomotif R2 memang selalu asik bagi banyak orang. Bisnis R2 di Indonesia tergolong massive business dengan market demand yang sangat besar, nomer 3 di Dunia atau lebih tepatnya nomer 1 bagi pabrikan R2 Jepang.

Berikut ini Gue tampilkan “teaser” salah satu gambar ilustrasinya sebelum penjelasan dan detail informasinya.

Picture1

Ayo ngumpul dulu di artikel ini, sebelum kita bersama sama melangkah di artikel berikutnya, penjelasan panjang lebar mengenai Product Development Strategy di Sport Segment.

Nah karena di artikel berikutnya merupakan Artikel Ber-Password seperti biasanya di blog ini bila membahas sesuatu yang sifatnya cukup rahasia. Clue Passwordnya Gue bagikan sekarang aja, biar ada kesempatan berfikir dan nebak nebak sebelum artikel yang ditunggu tunggu muncul.

Clue Password:

  1. masuki http://www.EntrepreneurIdeaCompetition.com
  2. silahkan masuki bagian registrasi, cari satu kata yang ditulis dalam CAPITAL semua. Inilah kata pertama dari password.
  3. Cari kata pertama pada ==> form isian registrasi salah satu kompetisi yang nyerempet dengan dunia otomotif. Inilah kata kedua.
  4. Carilah salah satu artikel atau news yang berhubungan dengan “waktu” dan  tuliskan kata terakhir dari paragraf ke 3 terhitung mundur. Inilah kata ke tiga.
  5. kata pertama, kedua, ketiga ditulis menjadi satu tanpa spasi dan semuanya “kecil”. inilah passwordnya.

Selamat uji Otak……

Mohon dimengerti hal ini Gue lakukan untuk menjaga kedamaian komentar, diskusi yang baik, dan tentunya jauh dari para sales yang suka bakar bakaran karena fanatisme buta.

Salam Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

12 responses to “Product Development Strategy Salah Satu Pabrikan Besar di Segment SPORT

  1. Semm..suruh ngotak ..

    #berfikirkeras

  2. wah wah wah, dikasih PR nih sama pak guru wkwkw, bolos ah

  3. Wa ini yg sangat menarik dr warung om komeng…dsni bkn t4nya fb buta😀

    https://ninja150ss.wordpress.com/2015/11/19/fenomena-fansboy-suatu-merk/

  4. Kl suhu marketing sudah bkin coretan itu sesuatu bgt,,disamping memberikan secuil info menjualnya pun dpt😀

  5. jadi passnya di share ga ya..

  6. Bergabung.

  7. Jadi akan ada genre motor touring sendiri, berbeda dengan daily sport yg ada saat ini yah?

  8. nga ngefek juga …mau rahasianya ga kebongkar juga ..yamaha ngak bakal menang ….bakalan habis koq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s