CBR250RR varian HRC

Berikan pendapatmu???

Bila AHM berencana keluarkan varian ini setelah varian Repsol!!!

Salam Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy!!!

Advertisements

20 thoughts on “CBR250RR varian HRC”

  1. @subaru

    Nakai-san FTW!!

    @Om MG

    Rasanya RWB di foto itu kok jelek ya. Garis biru di fairingnya nggak banget, keliatan cheap. Beda sama RWB di SP2 yang mbikin terlihat mewah elegan. Saya pribadi lebih suka warna tri colore HRC yg dominan putih, yg pernah muncul modifannya di blog kang TMC.

    Sebenernya untuk CBR 250 RR baru ini dari dulu saya kepikiran warna body hitam/dark grey glossy tapi dengan sasis merah kaya yg satunya. Bakal nendang banget itu, berasa ducati. Body merah dengan striping merah terlalu berlebihan, mencolok banget, kurang sedap dipandang. Kalo mau body merah, sasis item aja. Atau ikutin pcx, sasis item, body poseidon blue. Cakep!

  2. Saya lebih suka ini dari pada yang dominan putih. Justru setengah tahun dari sekarang yg putih akan kelihatan jadul. Trendnya bisa lari ke warna ini ikut CBR1000RR model terbaru.

  3. Kalau RWB yang di fireblade SP2 memang ok, tapi RWB di foto di atas nggak banget, desain dan pewarnaannya keliatan murahan. Ya itu contohnya garis biru di fairing keliatan gak bagus.

      1. Siap, Om..
        Dan entah kenapa knalpot double barrrelnya makin terasa tidak cocok dengan RWB ini. Desainnya serasa nggak nyatu.

          1. Maybe kalo cover hitamnya dilepas dan dibiarkan polos warna silver alami knalpotnya akan lebih cantik. Jadi bener bener persis abangnya si SP2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s