Market Sport 250cc di Indonesia masih bisa terima DELTA BOX plastic

Banyak yang ngebayangin betapa market 250cc sport fairing adalah orang orang yang sudah sangat tahu dunia otomotif, gak akan tertarik hal yang alay alay, atau mesin decoy dan lain lain. Tapi foto berikut akan berbicara lain….


Nah udah paham khan yang Gue Maksud. 1 gambar berbicara lebih dari 1000 kata kata!!!

Gimana menurut kawan bikers?

Baca juga artikel berikut : https://mygoldmachine.wordpress.com/2017/02/06/next-yamaha-r25-ver-2-memakai-delta-box-plstc/

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy dululah.

Advertisements

33 thoughts on “Market Sport 250cc di Indonesia masih bisa terima DELTA BOX plastic”

      1. Selama ada marketnya, bakalan ada yang bikin asesoris deltabox plastic begitu. Jadi masuk akal pula langkah Yamaha bila concern akan harga jual bikin deltabox plastic. Bahkan kalau dari manufactur pabrikan langsung desain akan pas dan jauh lebih menyatu. Jadi gag akan tampil aneh sepertu model modif asesoris begini.

        Sumon @motor
        batangan

  1. @SAS

    Setuju, akan lebih baik kalo didesain langsung oleh pabrikan. Jadi desain dari awal lebih menyatu. Tapi tetep aja kalo plastik mah rasanya janggal gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s