Kawasaki Ninja 250 4Cylinder Fi siap meluncur akhir 2018

Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy Bro, Baru saja market motor Sport Fairing 250 cc dihajar oleh pasukan CBR250RR Honda yang unggul dari segala lini Value, kini sebuah bisikan terbaru hadir dan tidak kalah panas. Pabrikan Kawasaki tetap akan pada Product Planning Pathnya, membuat motor racing Jalanan yang paling Superior. Seperti halnya legenda Ninja 1000cc, di kelas 250cc tamparan CBR250RR yang keras memukul image dan bahkan market share Kawasaki bikin petinggi Kawasaki kelonjotan karena panasnya hati lebih panas dari pada tempelengan keras Market Share yang terpukul telak Honda CBR250RR. Dari sini pulalah muncul informasi dari ‘someone’ yang sudah kelonjotan yang tidak mampu lagi menahan lidah #eh menahan informasi tentang RnD dan amunisi product planning super rahasia yaitu Ninja 250 4Silinder.

Ninja 250 4Silinder dipastikan hadir dengan Frame Aluminium model Delta Box yang memang lebih superior untuk mengekang mesin yang memiliki power super tinggi. Dikabarkan #eh dibisikan halus halus power mesin Ninja 250cc 4 Silinder ini mampu memuntahkan Maximum Power hingga 46PS/13.200 rpm

Sampai saat ini prototype kabarnya masih dikembangkan dan diracik super rahasia di Jepang. Dengan rancang bangun mesin modern, mesin 4 silinder ini tidak terlalu besar dan lebar, sehingga lebar motor hampir setara dengan motor 250cc 2 silinder lainnya. (sambil lirik gambar cbr250rr diujung meja). Nah…. 4 silinder ramping donk. Uhuuuuuuy kagak ya???

Desain motor ini juga unik, tidak ada tempat boncenger seperti pada motor sport fairing 250cc yang sudah ada di pasaran. “Single Seater”. Mungkin desainer Kawasaki menganggap ini adalah motor sport fairing yang lebih dari sekedar Race Ready, jadi Ultimate Product untuk 250 cc.

Bagaimana dengan Ninja 250 cc 2silinder, Gue rasa motor Ninja 250 standard itu tetap akan hadir untuk memenuhi pasar sebagai pion catur, Market Share oriented githu loh. Nah bagaimana dengan Ninja 250 cc 4Silinder??? Flagship di kelas 250 cc ini bisa berjibaku lebih dalam hal image dengan yang lain. Yang satu berfungsi sebagai Pembom Jarak Jauh, sedang yang lain berfungsi sebagai pasukan Panser yang bergerak massal bersama sama.

Kabar Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy kayak gini udah jarang jarang he he he he

Advertisements

28 thoughts on “Kawasaki Ninja 250 4Cylinder Fi siap meluncur akhir 2018”

  1. klo benar…honda sm yamaha pasti jg ikutan buat bantai tuh ninja 4 silinder!!! pabrikan besar spt honda bikin kyk gitu cincaylah…… klo mau tapi!!!! kawasaki kan pabrikan gurem….!!!

        1. Om Yogas dah terlanjur beli cbr250rr heu heu heu… Gpp om senjata mesin rahasia kalau gak kepepet gak bakalan keluar. Masih lamalah. Uhuuuuuuy aja dulu. Umur CBR250RR bakalan lama. Mesin yg baru itu V kok. Jadi bukan buat CBR series.

          1. kalau ngeliat kebiasaan Honda sih kalau gak buat laris larisan ogah ikutan.. karena mereka gak butuh brand image lagi.. hehe..
            tapi gada yang tau sih, bisa aja nongol tar..

            mesin V wah jangan jangan CB250R nih

          2. V2 ya? Dulu sekali pernah denger isunya, hehe

            Tapi nggak akan dikeluarin honda dgn sikon SAAT INI lah..

  2. Kayaknya V2 lbh punya gengsi ya dr pd 4 inline??
    Jd ingat sbk ducati dulu yg pke V2 seakan ngevoor yg 4 silinder pdhal ngga jg lho,lha wong cc nya lbh gede..
    Tp tetep aja mind set saya, V2 itu ngevoor yg 4 silinder hahaha

  3. brati kalo Yamaha Gak bikin inline 4 juga tapi dg crossplane crankshaft artinya yamaha gak punya motor yg jadi flagship dong?

    cuz IMHO saat ini crossplane crankshaft sepertinya udah jadi trade mark dari yamaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s