Event Seru !!! berani melawan Gajah Gajah Pabrikan Otomotif

Sudah lama MG tidak memberikan perhatian terhadap event-event yang ada selama ini, mungkin juga tidak ada yang special yang bisa menarik perhatian MG. Tapi kali ini muncul sebuah event yang menurut MG kereeeen abiiiiis, bahasanya blogger sebelah joss Guandoooozzz!!! he he he.

Sesuai judul artikel “Event Seru !!! berani melawan Gajah Gajah Pabrikan Otomotif” inilah gambaran MG tentang event ini. Gimana tidak, untuk ukuran sekelas pabrikan tinta dan kertas, PT SUN Indonesia berani menghelat acara Customer Gathering yang unik dan diluar pakem yang ada selama ini. Di arsiteki oleh Empower ICM, sebuah perusahaan Business Consultant dengan tag line “One Stop Business Solution”, telah membawa acara customer gathering ini menuju tingkatan baru yang jauh lebih tinggi dari acara sejenis yang telah ada. Menjadikan sebuah standard baru bagaimana sebuah perusahaan berani “menjamu” dan memperlakukan konsumen setianya denganย sangat sangat special. Bukan sekedar event Customer Gathering biasa, tapi Experimentally Customer Gathering yang penuh dengan pengalaman seru, tak terlupakan, menancapkan Brand Loyality hingga ke dasar Sanubari Konsumen yang paling dalam, sekaligus menjadi Awesome Memorable Experience bagi konsumen konsumenย yang diundang dalam program event ini.

Poster Real Action Adventure 2 (1)


Jangkriiik VS Gajah-Gajah

Event ini menurut penilaian MG sungguh sungguh luar biasa. Seolah berani berbicara bahwa perusahaan yang ukurannya sangat kecil (Jangkrik) apabila dibandingkan dengan perusahaan otomotif yang Raksasa mendunia (Gajah-Gajah), berani bersuara seolah menantang dan unjuk gigi berani beradu kualitas eventnya. Fiuuuuh!!! TOP Uhuuuuuuuuuuy -nya dech!!! Empat Jempol buat SUN Indonesia.

Choose Faction - Slide Show

Dengan standard baru ini semoga dikemudian hari, kita kita sebagai konsumen semakin termanjakan dengan berbagai event Customer Gathering yang unik dan menarik!!! Semoga Gajah-Gajah juga makin banyak dan berani mengadakan event Customer Gathering yang asyik asyik keren abisss seperti event Customer Gatheringnya PT SUN Indonesia ya!!! Pisss!!! Heu heu heu…Mau tau lebih detail tentang Event ini, kunjungi:ย http://www.realactionadventure.com

Survival mission - slide show

Sekalian Brow & Sista Daftar juga ya… ntar kita ketemuan di Event itu. Jika tidak ada aral melintang MG akan hadir sebagai peserta juga… he he he sebelumnya MG akan urus keanggotaan SUN Member untuk dapat ikutan acara yang menarik perhatian MG ini.

Sampai Ketemu!!!

TOP Uhuuuuuuuuuuuuuuuuuy-nya!!!

 

Advertisements

24 thoughts on “Event Seru !!! berani melawan Gajah Gajah Pabrikan Otomotif”

  1. Luar biasa memang acara ini, dulu ada Gajah yang sempat diNakodai oleh ICM juga luar biasa menggema..pada masa itu, setelah dilepas..Gajahnya, agak lemes..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    1. Saya tahu dengan jelas siapa gajah yang dimaksud oleh @PotretBikers.
      Memang begitu di lepas langsung lemas tuch Gajah.

        1. Empower ICM memang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘, saya banyak dengar kiprahnya walau biasanya hanya bermain stealh sebagai back up di belakang gajah gajah, rusa rusa dan naga naga.

          1. Dulu eo kami pernah kerjain proyek dan konsep dari Empower ICM. Dari pengalaman itu kami sungguh banyak belajar. Luar biasa emang konsepnya dan tingginya tingkat kesulitannya. Terus terang kewalahan banget dengan tuntutannya yang begithu tinggi. Tapi justru karena itu kami dituntut banyak naik level dan banyak berbenah dalam kinerja di lapangan. Terutama efisiensi dan ketepatan akurasi eksekusi yang super presisi. Tidak boleh ada satupun kesalahan kecil atau hal hal kecil yang lost kontrol.

            Empower itu memiliki standard yang begithu tinggi, susah juga ngikutinnya, terutama bossnya yang perfectionis. gak sembarangan orang atau eo yang bisa melaksanakan eksekusinya dengan baik. Aku berani taruhan gak banyak EO di Jatim yang memiliki kemampuan eksekusi yang lihay dan tight detail schedule seperti standardnya empower.

            Ya jadi pengin nyimak juga cari info siapa yang kira kira dapet job pelaksanaannya. Kalau gak pilih eo yang tepat pasti akan kesulitan.

            Kalau kami sih sudah pengalaman kerja dengan tuntutan super tinggi dan super presisi.

      1. So pasti jaminan mutu Boss.

        Kangen event event beginian loh.

        Ayo kumpul lagi jika ada acara akbar Honda? Ditunggu nich @MPM @AHM

    1. Kok saya jadi penasaran juga dengan acara ini ya. Mau ikutan tapi acara ini di Malang, lihat lihat schedule dulu pastinya. Harus turun airport Surabaya dan masih lanjut ke Malang lewat darat.

      @potretbikers
      Emang situ sudah pernah ikutan acara sejenis tahun lalu?

      @MindGenesis
      om MG ikutan? Atau malah undangan khusus nich ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    2. Om @MG : Sudah pernah om, ada cerita detailnya di artikel saya. Intinya seru banget dech, bikin ketagihan ikut lagi…Hahahah๐Ÿ‘๐Ÿ˜

      Om @SAS : twenang saja,om. Ada kendaraan antar jemputnya nanti pas di Hari H, jadi untuk menuju venue benerยฒ jadi misteri. Karena ki ta di usung dengan Bus, yang special sudah disiapin team panitia. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

      1. @ potretbikers
        Iya om PB, kayaknya bisa, kalau repot paling saya tinggal contact orang orang area untuk bantu dan jemput saya dari Surabaya ke Malang. Mudah mudahan tanggal segitu libur. Ntar bisa ngobrol banyak.

        1. Khan udah dijelasin jengkriiik vs guajah

          Tapi Apresiasi banget dengan sun indonesia yang berani mengambil langkah maju mengadakan event yang setara bahkan lebih keren dibanding event perusahaan besar kelas gajah gajah.

  2. Bukan hanya gajah gajah otomotive, bolehlllah diadu dengan harimau harimau perusahaan perusahaan rokok juga event ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s