Tempat yang satu ini mampu bikin Laki-laki jadi Ngambek pada wanita

Seorang laki laki normal pada umumnya tidak mudah ngambek, apalagi terhadap seorang wanita… Justru sebaliknya pada umumnya wanitalah yang mudah ngambek pada laki-laki terutama jika hal tersebut berhubungan dengan kegiatan Shopping. Nah kali ini Gue melihat dengan kepala dan mata sendiri secara langsung bagaimana terjadinya Hal langka, seorang Pria bisa Ngambek pada seorang wanita. Yah masih tidak jauh dari topik dan kegiatan shopping sih!!!

Eit jangan dibayangkan ini disebuah bengkel, dealer, atau toko asesories motor…. walau ada kemungkinan terjadi seorang laki laki ngambek pada wanitanya, tapi bukan disini tempatnya loh. Nah kebetulan Gue melihat langsung kejadian ini terjadi di tempatwisata shopping untuk Gunpla, Lokasi tepatnya yaitu di GBT (Gundam Base Tokyo) Divercity Mall, Odaiba Tokyo.

Kebetulan awal Januari ini tiket ke Jepang jatuh murah murahnya, walau cuman ada space 4 hari saja, Gue sempatin liburan Mono Tokyo, thanks to my Japanese Friends yang udah anterin keliling-keliling Tokyo. Nah salah satu object wisata wajib di Tokyo adalah Gundam Base Tokyo dimana berdiri robot raksasa setinggi kurang lebih 18m yang mampu bertransformasi. Lokasi wisata ini cukup meledak dan menjadi Trend bahkan di Jepang sendiri, pasalnya Robot Raksasa ini baru aja diresmikan akhir tahun 2017 lalu, jadi object wisata ini benar benar Gress masih “Hot from the oven”. Sebelumnya memang sudah pernah ada Robot Raksasa di tempat ini, namun yang lama sudah diturunkan dan diganti yang baru ini. Robot Raksasa yang lama adalah sosok Gundam RX-78-2 yang tersohor itu, dan rata-rata turis Indonesia yang ke Tokyo pastinya pernah berfoto dengan Robot Raksasa ini. Namun RX-78-2 telah diturunkan pada awal tahun 2017 lalu (so sad). Sebagai gantinya Gundam RX-0 Unicorn yang saat ini lagi populer dipasang di tempat itu. Nah kelebihan sosok RX-0 Unicorn ini adalah mampu bertransformasi menjadi 2 macam bentuk, yang pertama Unicorn Mode, yang kedua adalah Battle mode yang dilengkapi dengan effect lampu yang keren abiss. Anda harus memiliki foto dengan keduanya 🙂

GundamUnicorn-Odaiba1
Robot Raksasa RX-0 Unicorn (battle mode)

Back to Topic…. Di lokasi GBT, kita dapat berbelanja berbagai Gunpla kit, walau harganya standart (gak murah) tapi di lokasi ini juga ditawarkan berbagai model limited yang hanya khusus di jual di tempat ini saja. So laki-laki yang ke tempat ini pada kalap berbelanja. Di tempat ini juga Gue sempat lihat seorang laki laki yang ngambek pada istrinya sampai melempar smartphone yang asyik dimainin Istrinya. Mungkin duit belanjanya dihabisin istrinya buat shopping tas dan baju sehingga laki laki ini tidak memiliki spare uang untuk berbelanja 🙂 🙂 🙂 he he he he atau kemungkinan kedua mau belanja Mokit di acuhin sama istrinya, alhasil Ngambek deh Cowoknya ha ha ha…. he he he “BroMance” lah alias Bro Romance.

GundamBaseTokyo
Suasana di Gundam Base Tokyo

8 thoughts on “Tempat yang satu ini mampu bikin Laki-laki jadi Ngambek pada wanita”

  1. Gw pengen bgt ke sana…

    Ngumpulin uang dlu ni buat liburan sm anak istri…..
    Kalo kesana gw sih ga ngambil benda limited di GBT, koz paling cm special color atw clear,
    mending berburu kit2 langka di hobby shop luar.
    Ada yg tau kisaran harga primrose n hrududu di jepun? (eh knp gw nanya dsni)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s