R25RR di jadwalkan hadir mengaspal di Q3 2018

Resin coated

Sebuah kabar baik masuk ke redaksi MG, yeah… kabar tentang kemunculan R25 baru yang kemungkinan akan muncul lebih dari 2 varian kasta, jadi bukan cuma ABS dan non ABS lagi. Dan melengkapi sedapnya kabar ini, R25RR telah dijadwalkan bisa dipakai mengaspal pada Q3 2018 ini. Uhuuuuuuuy-nya.

Sebenarnya kemunculan R25 baru ini sudah dinanti nantikan oleh banyak orang penggemar Yamaha (Fans Yamaha), yang sudah jenuh melihat ketertinggalan dan gemas akan tidak tampil all outnya R25 di awal kemunculannya. Nah disini para penggemar tersebut berharap harap cemas dengan rencana kemunculan R25 baru yang dikabarkan memilikisegudang kelebihan baru yang tidak dimiliki oleh kompetitor dikelasnya. Namun bagaimanapun juga berdasarkan pengalaman kita sebagai para penggemar dunia otomotif, Pabrikan Yamaha seperti biasa akan lebih menekankan dan mengedepankan fitur fitur teknologi internal machines sebagai keunggulan dagangannya. Langkah yang berbeda dibanding Kawasaki dan Honda sebagai kompetitor utama di kelas ini. Nah… akankah hal ini cukup memuaskan Market secara umum? sehingga mampu menarik calon konsumen untuk meminang tunggangan binal ini? Gue rasa langkah ini seperti biasa akan menyedot perhatian para Fans Boy yang sudah harap harap cemas tersebut!!!

Market akan lebih tergiur dengan Hype yang dapat Yamaha munculkan di segment ini ketimbang fitur spesifikasi mesin dan teknologi sekalipun ini kelas Sport 250 cc. Ketertarikan Market terhadap produk sport 250cc saat ini sudah bergeser dibandingkan 10 sampai 5 tahun yang lalu. Semoga hal ini dapat ditangkap oleh Yamaha sebagai suatu masukan yang sangat berharga. Uhuuuuuuuuy aja dulu dech!!!

Mengenai plan kemunculan R25RR semoga tepat waktu sesuai dengan jadwal, moga moga tidak ada halangan berarti yang dapat membuat delay kemunculannya. Syukur syukur kalau bisa sedikit lebih cepat dari plan yang ada sehingga bisa dibikin senjata adu pamer saat Mudik nanti 🙂

salam Uhuuuuuuuuy!!!

Advertisements

13 thoughts on “R25RR di jadwalkan hadir mengaspal di Q3 2018”

  1. Tinggal Sizuka saza yg paling lelet merespon keinginan pasar.
    gak punya senjata yg bisa menjadi pucuk penjualannya. Di semua lini kalah
    punya produk bagus, fungsional, ada diluar, di inginkan di Indonesia, gak juga diboyong kemari.
    Tutup aja sudah, daripada bikin susah.

      1. Nex 2 produk miskin fitur lho banggakan.!!👎👎💩💩
        GSX R 150 series gak full keyless lo banggakan juga..!!👎👎💩
        Tidak ada yg bisa dibanggakan dari merek suzuki yg sebentar lagi kolaps💩💩👎👎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s