Panduan MAP Travelling ke Tokyo DisneySea dalam bahasa Indonesia

Satu satunya DisneySea di dunia ini berada di kota Tokyo, Jepang. Lokasinya tepat bersebelahan (dibelakang) lokasi Tokyo Disneyland. Bayangkan…. karena hanya ada satu di dunia, maka inilah satu satunya tempat kunjungan bagi penggemar Disney wajib. So kalau anda berkesempatan ke kota Tokyo, jangan lupa untuk mampir. Map berbahasa Indonesia juga tersedia di theme park ini selain di Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Resort tentunya.

TokyoDisneyseaMap
Map Tokyo Disney Sea bahasa Indonesia

Berbeda jauh dengan suasana Disneyland namun masih tetap memiliki cita rasa Fantasy kental ala Disney, Disneysea menawarkan hal unik yang berbeda, hampir semua wahana di lokasi ini bersentuhan dengan tema air, laut, sungai, pelabuhan, aquarium atau Gunung Volcano di tengah lautan dan perjalanan ke bawah perut bumi. Total ada 7 area di tempat ini;Next gen paper Continue reading Panduan MAP Travelling ke Tokyo DisneySea dalam bahasa Indonesia

Panduan Map Travelling ke Tokyo Disneyland dalam bahasa Indonesia

Biar gak cuma diskusi soal motor, sekali kali Gue juga tulis beberapa artikel yang diluar pembahasan dunia motor, nah salah satunya juga soal travelling. Biar tambah wawasan supaya makin Uhuuuuuuuy aja. Kali ini topiknya masih gak jauh jauh sama negara asal Motor H,Y,S,K. Yaitu Jepang. Pada artikel ini Gue mau bahas tentang panduan travelling ke theme park tersohor di dunia, yaitu Japan/Tokyo Disneyland. Berbeda dengan Disneyland di negara lain, Japan/Tokyo Disneyland khas dengan keramah tamahan Jepang. So pasti suasana berbeda yang lebih memorable akan anda dapatkan lebih di tempat ini.

TokyoDisneyResortMap
Tokyo Disney Resort, Disneyland & Disneysea Map dalam bahasa Indonesia.

Nah karena banyaknya Tourist dari Indonesia maka sampai sampai saat ini ada Map Khusus dalam bahasa Indonesia di antara beberapa bahasa negara besar lainnya seperti Chinese, English, France dan Rusia. Jadi jangan kuatir ya walaupun anda bukan seorang Weibu atau Otaku wk wk wk wk… 😛 masih bisa survive kok berkat peta yang luar biasa ini. Mau lihat peta detailnya, berikut ini Gue tampilkan dengan detail peta semua wahana dan semua atraksi yang ada di dalam Tokyo DisneylandNext gen paper Continue reading Panduan Map Travelling ke Tokyo Disneyland dalam bahasa Indonesia

Quiz Password buat Artikel Matic All New Yamaha

Nah biar bisa membaca dengan tenang, untuk baca artikel yang berisi informasi rahasia Gue berikan Quiz biar bisa buka passwordnya. Lagi pula dengan begini juga, dengan sedikit perjuangan akan makin afdol dan puaaassss saat bacanya. Ibarat kebelet kencing gak nemu nemu kunci wc-nya. Nah pas nemu kuncinya kencing itu rasanya uenakkkk banget luega gitu ploooong ha ha ha.

Oke ikuti Quiz-nya. mudah aja asal sabar dan teliti: Continue reading Quiz Password buat Artikel Matic All New Yamaha

Protected: Matic All New Rahasia Yamaha siap untuk menantang Vario

This content is password protected. To view it please enter your password below:

New NMax diproyeksikan awal tahun 2019 untuk memukul balik PCX

Dapat bisikan lagi dari lelembut yang manis dan wangi soal New NMax he he he…

walau akurasinya masih 70%, namanya bisikan tetaplah bisikan. Karena sebelumnya juga ada info dari informan lain yang membisikkan hal senada, sayang karena yang membisikin terlalu maskulin Gue ogah nulis…. nah kali ini karena bisiskan dari lelembut barulah hati ini terdorong untuk menulisnya. Uhuuuuuuuuy ha ha ha!!!

Nah kembali bicara soal bisikan, apa saja sih infonya…. Pertama Soal New NMax, keduax soal Matic yang benar benar baru…nah soal yg terakhir Gue keep dulu deh di artikel mendatang. Biar fokus dulu ama new Nmax-nya dulu.

Soal New NMax…

Kapan?

Bisikannya new NMax siap meluncur dan diproyeksikan untuk launch di Continue reading New NMax diproyeksikan awal tahun 2019 untuk memukul balik PCX