GBWC Indonesia 2018

Kabar terbaru mengenai Gunpla Builder World Cup atau lebih sering disingkat GBWC adalah kompetisi untuk area Indonesia 2018. Jadi GBWC Indonesia 2018 ini masih sama seperti tahun – tahun sebelumnya tidak ada perubahan peraturan. Yang berubah hanya Kategori Junior A dihilangkan dari kompetisi, sehingga saat ini cuma terdiri dari 3 kategori saja, Open Category A (15-20yo), Open Category B (21yo and Up) dan Junior Category (11-14yo). Untuk peserta dibawah 10 tahun, masih dapat mengikuti, hanya saja disediakan cuma award berupa Junior Couurse award untuk 1 orang saja.

Untuk waktu pelaksanaan masih mirip-mirip dengan tahun sebelumnya yaitu pada akhir Oktober hingga pertengahan November, tepatnya 30 Oktober hingga 11 November.  Pendaftaran ditutup 19 Oktober 2018. Resin coated

Dari segi peraturan tidak ada perubahan dari tahun-tahun sebelum. Termasuk syarat pendaftaran dengan cara harus membeli produk Gundam di toko-toko grup sponsor & mengirimkan copy struck pembelanjaan. Marilah kita ramaikan GBWC tahun ini dan ayo coba berkreasi dengan Gunpla, Semoga Juara!!!

Baca juga artikel penting berikut ini:

Tips dan Formula untuk memenangkan GBWC (HOW TO WIN GBWC)

Juara GBWC Indonesia 2018 (GBWC 2018 INDONESIA CHAMPION) 

Advertisements

4 thoughts on “GBWC Indonesia 2018”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s