New NMax diproyeksikan awal tahun 2019 untuk memukul balik PCX

Dapat bisikan lagi dari lelembut yang manis dan wangi soal New NMax he he he…

walau akurasinya masih 70%, namanya bisikan tetaplah bisikan. Karena sebelumnya juga ada info dari informan lain yang membisikkan hal senada, sayang karena yang membisikin terlalu maskulin Gue ogah nulis…. nah kali ini karena bisiskan dari lelembut barulah hati ini terdorong untuk menulisnya. Uhuuuuuuuuy ha ha ha!!!

Nah kembali bicara soal bisikan, apa saja sih infonya…. Pertama Soal New NMax, keduax soal Matic yang benar benar baru…nah soal yg terakhir Gue keep dulu deh di artikel mendatang. Biar fokus dulu ama new Nmax-nya dulu.

Soal New NMax…

Kapan?

Bisikannya new NMax siap meluncur dan diproyeksikan untuk launch di awal tahun 2019. Hal ini guna menghadapi kompetitor-nya yaitu PCX yang memiliki beberapa advantages karena memang lahir belakangan. Namun ada tambahan info dari bisikan informan Maskulin sebelumnya, bahwa kalau jika mungkin dan riset jalan selesai lebih cepat dan tanpa kendala, akan diusahakan untuk di tarik maju beberapa bulan lebih awal untuk membendung serangan PCX yang makin hari makin kuat dan masive mulai mengerogoti kantung kantung market Nmax. Jikalau jadi ditarik maju, perkiraan Gue paling itu hanyalah gimmick launching, untuk membendung dahulu laju penjualan PCX, agar konsumen mendapat informasi perbandingan dan mau menunggu barang yang lebih fresh. Sedang untuk jadwal produksi tentunya tidak seelastis itu, maju dikit dikit mungkin masih bisa diusahakan, tapi produksi kalau mau beneran di tarik maju rasanya susah… bukan cuma masalah line produksi yang dikosongkan untuk produksi barang baru ini, akan tetapi bagaimana kesiapan ratusan vendor lain untuk juga ikutan mempercepat jadwal produksi. Molor lebih mungkin daripada maju ha ha.

Perubahan?

Nah Angin segar ada di perubahan… Nampaknya di New NMax ini bakalan disematkan beberapa fitur yang bisikannya lebih canggih. Fitur apa aja itu, lelembut yang mbisikin masih bungkam sambil ketip ketip manis mas brow… tapi bisa dikira kira sendiri khan… paling paling gak jauh dari apa yang tersemat di PCX he he he.

Nah Desain juga ada perubahan lebih elegant lebih mewah. Masih berkiblat pada desain Eropa??? “Ho Oh” selorohnya. Duh manisnya mbak. Eh maksutnya moga moga makin manis penjualannya.

Harga gimana? “Naik pastinya.. makin canggih, makin lengkap, dan makin mewah koq”. jawab lelembut Gue. “Tapi diusahakan tetap terjangkau”. Lah iya khan harus tetap kompetitif karena ada Saingannya sekarang he he he. “Tetap terjangkau tapi bukan Murahan” tambah si Lelembut.

Okey selanjutnya biar Gue yang Uhuuuuuuuuy duluan ya!!!

10 thoughts on “New NMax diproyeksikan awal tahun 2019 untuk memukul balik PCX”

  1. Blogger tukang ngayalπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’©πŸ’©πŸ–•πŸ–•
    Tampang jelek sok2anπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’©πŸ’©

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s