Panduan MAP Travelling ke Tokyo DisneySea dalam bahasa Indonesia

Satu satunya DisneySea di dunia ini berada di kota Tokyo, Jepang. Lokasinya tepat bersebelahan (dibelakang) lokasi Tokyo Disneyland. Bayangkan…. karena hanya ada satu di dunia, maka inilah satu satunya tempat kunjungan bagi penggemar Disney wajib. So kalau anda berkesempatan ke kota Tokyo, jangan lupa untuk mampir. Map berbahasa Indonesia juga tersedia di theme park ini selain di Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Resort tentunya.

TokyoDisneyseaMap
Map Tokyo Disney Sea bahasa Indonesia

Berbeda jauh dengan suasana Disneyland namun masih tetap memiliki cita rasa Fantasy kental ala Disney, Disneysea menawarkan hal unik yang berbeda, hampir semua wahana di lokasi ini bersentuhan dengan tema air, laut, sungai, pelabuhan, aquarium atau Gunung Volcano di tengah lautan dan perjalanan ke bawah perut bumi. Total ada 7 area di tempat ini;Next gen paper

  1. Mediterranean Harbor, tempat ini dipenuhi dengan berbagai toko suvenir dan asesoris. Ingat walau kamu sudah belanja asesoris dan suvenir cukup banyak di Disneyland, di tempat ini kamu juga wajib beli lagi…. he he he… karena sovenir dan asesoris yang ada memiliki beberapa perbedaan yang khusus hanya ada di tempat ini. Tidak semua memang, tapi banyak yang khusus special DisneySea edition. Restaurant dan tempat makanpun banyak pilihan di area ini.
  2. American Waterfront, ada 2 wahana wajib di tempat ini, pertama Toy Story Mania (ramai banget antrenya bisa 3-4 jam di tempat ini, ini wahana paling keren di tempat ini, disarankan ambil Fast Pass terlebih dahulu), yang kedua adalah Tower of Terror, dimana lift jatuh bebasnya sangat mengerikan bagi laki-laki he he he.
  3. Port Discovery, adalah pelabuhan bertema masa depan, disini kamu bisa naik wahana “Nemo & Friends SeaRider”; sebuah ikan robot dengan terlebih dahulu mengecilkan ukuran tubuh kita dengan sebuah alat dari masa depan.
  4. Lost River Delta, disini Gue suka banget dengan wahana Indiana Jones adventure; temple of the crystal scull. Kereeen abis deh. Kalau yang suka dengan roller coaster bisa naik wahana Raging Spirits yang bisa bikin sekelas Valentino Rossy ngompol di celana he he he.
  5. Arabian Coast, di tempat ini tersedia makanan paling murah di theme park ini šŸ™‚ kalau mau makan disini aja ha ha… wahana di sini tak begitu menarik.
  6. Mermaid Lagoon, kalau si kecil suka dengan Ariel si Mermaid, ini tempatnya anak gadis kita bermain main dengan permainan yang ramah anak-anak. Ada pula roller coaster buat anak-anak, tapi seperti biasa di Jepang yang buat anak-anak cukup menegangkan loh he he he.
  7. dan Mysterious Island. inilah icon tempat ini, “Journey to the Center of the Earth” yang asyik sekaligus menegangkan. Keren 2 jempol buat wahana yang satu ini. Teriakan teriakan keras para pengunjung themepark berasal dari tempat ini heu heu heu!!! jangan lupa juga untuk mencoba kapal selam di 20.000 leagues under the sea. he he he. menarik dan keren.

Seperti halnya di Tokyo Disneyland, di Tokyo Disneysea suasananya juga semarak banget, berbeda dengan di HK Disneyland atau Shanghai Disneyland, Di Jepang warga lokal sangat antusias menikmati theme park dengan total all, mulai dari pakaian yang aneh aneh namun keren menarik serta unik, jadi semarak suasana theme park sangat terbangun ditempat ini berkat pengunjungnya sendiri. Mereka juga gak malu malu memakai asesoris yang di jual di taman hiburan ini. Kamu bakalan menemukan segerombolan anak sekolah cowok yang berbaris ala preman, menggunakan seragam sekolah jepang warna hitam-hitam, memakai asesoris syal berwarna pink menyala, dan memakai kacamata pink berbentuk hati. “Kirei desu ne”. he he he atau kadang kamu akan bertemu pengunjung yang berdandan ala cosplay di tempat ini.

Satu hal yang berbeda di Disney Japan, baik di Tokyo Disneyland maupun Tokyo Disneysea, kamu bakalan menemukan pasangan-pasangan yang membawa bekal dari rumah, kemudian bertamasya dengan santai duduk di taman sambil menikmati bekal makan siang mereka, tentunya di area area khusus. Jadi tidak selalu ke taman ini untuk naik wahana. Berbeda dengan Disneyland theme park di negara yang lain. Asyiiiik nih!!!

Uhuuuuuuuy dah!!!

Baca juga artikel mengenaiĀ panduan-map-travelling-ke-tokyo-disneyland-dalam-bahasa-indonesia

2 thoughts on “Panduan MAP Travelling ke Tokyo DisneySea dalam bahasa Indonesia”

  1. Memang kalau ke Tokyo tempat ini wajib didatangi. Seandainya harus memilih salah satu antara Disneyland dan DisneySea. Pilihlah DisneySea, sebab Disneyland masih dapat dijumpai di HK, Perancis, Amerika, Shanghai. Kalau DisneySea cuma ada di Jepang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s