Gundam Docks Hongkong III, Yuk berangkat ke Hongkong Yuk!!!

Event Gundam Docks merupakan event terbesar Gundam Bandai. Jika kita bandingkan dengan Gunpla Expo, Event Gundam Docks ini jauh lebih besar dan lebih complicated serta lengkap. Berbeda dengan Gunpla Expo yang merupakan event yang memamerkan lini model kit gunpla, memamerkan kit kit baru yang akan keluar dan menjual item limited saja, maka pada Gundam Docks ini jauh lebih dari itu. Dari segi item ke-limited-an-nya saja sudah sangat berbeda jauh. Pada Gunpla Expo, item limited yang dijual merupakan produk yang dapat ditemui di semua event Gunpla Expo, sedangkan pada Gundam Docks, item limitednya benar-benar terbatas untuk event tersebut saja, terbatas waktu dan lokasi event tertentu. Sehingga pada Gundam Dock berikutnya pasti berbeda dan tidak dapat ditemui lagi. Bener-bener Eksklusive jadinya.

Di Hong Kong, inilah ke tiga kalinya diadakan Gundam Docks Hong Kong, sehingga title event ini adalah Gundam Docks Hong Kong III. Sungguh beruntung ya, tidak seperti Indonesia yang tidak pernah mendapatkan Gundam Docks Indonesia, sedang negara lain seperti Taiwan, Singapore dan China pernah didatangi Event Special ini loh!!! Khusus di Hong Kong emang special banget, karena sampai 3x diadakan. Seperti tahun tahun yang lalu, acara ini dihelat di Hong Kong Times Square, dekat dengan MTR Causeway Bay, sehingga mudah dijangkau melalui jalur MTR. Event ini berlangsung mulai 11 Agustus – 2 September 2018, FREE Admission alias GRATIS. Jadi ayuk ke Hong Kong di tanggal tersebut daripada saat ini datang antre di event Gunpla Expo Indonesia yang cukup mengecewakan. Mafia Gundam masih bermain untuk Produk Limited Itemsnya di Indonesia, berbeda dengan di Hong Kong yang lebih Fair Play.

Next gen paper

Dengan thema Char’s Counter Attack di tahun ini, Gundam Docks Hong Kong III makin menarik untuk dikunjungi. Kita dapat menikmati main atractions dalam bentuk Diorama pertarungan Sazabi vs V Gundam setinggi 6 meter dalam pose pertarungan yang legendaris wajib menjadi bahan Instaselfie loh. Zona atraksi lainnya adalah Gundam Build Divers Zone. disini kita dapat dive ke Bearguy Fantasi World dan berfoto dengan bearguy Head yang lucu-lucu. “Bea Bea Bea…” Berikutnya ada Gundam Game Zone dimana pengunjung dapat mencoba game-game terbaru Gundam seperti Gundam Breaker 4, Gundam Versus dan Mobile Suit Gundam Immediate Response Front. Semua game terbaru ini dapat dicoba pada layar raksasa he he he. Lebih Istimewa lagi ada Gundam Base Tokyo POP UP Store, jadi pengunjung dapat membeli item-item store limited yang biasanya hanya dijual di Gundam Base Tokyo Japan. Ini juga cukup mengejutkan, sebab baru pertama kalinya ada items limited Store di jual diluar Jepang dalam bentuk POP UP Store. Jadi buat para Otaku No Gunpla dan Wibu ayo segera serbu…siapkan paspor dan tiket kalian ya. Masih cukup loh ada waktu menabung 1 bulanan, makan cukup nasi kecap dan mie instant aja dulu, berangkat ke Hongkong sudah serasa datang ke Gundam Base Tokyo. Itenary cukup 1 negara udah dapet Hongkong + Tokyo ha ha ha ha.

Uhuuuuuuuuuuuuy Banget Khan!!!

Advertisements

2 thoughts on “Gundam Docks Hongkong III, Yuk berangkat ke Hongkong Yuk!!!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s