Mana Mobil Nasional kita?

Indonesia sebagai negara yang kaya dengan kekayaan alam yang begitu melimpah, begitu juga dengan sumber daya manusia yang juga hebat-hebat, juga didukung oleh market terbesar ke-3 di dunia dalam industri otomotif. Artinya harusnya masyarakat Indonesia itu makmur-makmur. Bayangkan…. negara yang tidak punya kekayaan alam seperti Singapura aja bisa maju, atau lebih ekstreemnya lagi Yordania yang tidak memiliki kekayaan alam yang terlalu berarti serta ekstremnya suplay air bersihnya sangat tergantung dari negeri tetangganya Israel itu juga masih maju dan makmur. Bagaimana dengan potensi Indonesia Raya jika harus dibandingkan dengan mereka???

Tentunya kita boleh bangga akan Continue reading Mana Mobil Nasional kita?

Clue Buat Artikel berpassword

Mau masuk ke artikel berpassword yang terbaru. Guampang banget kali ini, suer….!!!

Cluenya cuma 1 dan itupun sangat mudah, anak sd dijamin bisa!!!

Yuk berikut ini cluenya: Continue reading Clue Buat Artikel berpassword

Nu Gundam hadir dalam lini RG series di tahun 2019

rg rx-93 nu gundam
Ilustrasi RG RX-93 Nu Gundam Gunpla

Satu lagi kabar terbaru bagi penggemar plastic model kit Gundam, khususnya penggemar kolektor RG (real grade) series, Bandai Jepang akan memunculkan RX-93 Nu Gundam di tahun 2019 ini. Tentu saja ini merupakan kabar yang membahagiakan bagi para kolektor RG dan sekaligus para penggemar “Char Counter Attack” Series. Pasalnya kemunculan Continue reading Nu Gundam hadir dalam lini RG series di tahun 2019

NBMC 2019, Business Mathematic Olympiad paling bergengsi dengan hadiah Ratusan Juta Rupiah

National Business Mathematics Competition 2019 atau yang biasa disingkat dengan NBMC kembali menyapa pelajar Indonesia di tahun 2019 ini, Unicorn Learning Center kembali bekerja sama dengan Universitas Katholik Widya Mandala Surabaya untuk mengadakan kembali kompetisi ini.

Kompetisi Bergengsi ini disebut sebut sebagai Olimpiade Matematika paling prestisius di Indonesia, pasalnya selain memang soal-soal yang diujikannya luar biasa sulit dibandingkan dengan kompetisi matematika olimpiade lainnya, hadiahnyapun sungguh luar biasa lebih dari 100juta rupiah. Memang tidak salah lagi kalau ada tajuk “The Next Level” yang disematkan pada lomba yang satu ini.

nbmc 2019

Jika pada tahun lalu hanya terdapat 2 level yang dikompetisikan, yaitu Junior level (grade7&8) dan Ordinary level (grade9&10) maka pada tahun ini juga ada Advance level (grade 11&12) yang akan memeriahkan suasana lomba ini. Bagaimana dengan anak-anak SD? jangan kuatir juga, untuk tahun 2019 ini, NBMC juga mengadakan Continue reading NBMC 2019, Business Mathematic Olympiad paling bergengsi dengan hadiah Ratusan Juta Rupiah

Honda sudah siap Produk MT-15 Killer

Mt-15 yang baru saja menyerbu pasar tentunya bikin kehebohan yang luar biasa. Dengan model yang berani di kelas sport 150 cc, bisa jadi inilah obat impian banyak biker yang sejatinya pengin memiliki moge berotot. Yamaha memang full power kalau urusan desain setelah kejatuhannya semenjak 2012 lampau. Saat ini Yamaha kembali beringas menelurkan banyak produk yang “berani” menantang “nyali” calon buyer. Gue sesungguhnya bahagia kalau Yamaha kembali di track yang benar sebagai “Fighter” yang kembali menantang “Champion” dengan style nothing to loose-nya itu. Keputusan mengenai keluarnya produk baru Continue reading Honda sudah siap Produk MT-15 Killer

BANDIT belum menggigit

Artikel ini gue tulis khususnya untuk memenuhi permintaan om Kobay 🙂

Belum lama ini Suzuki Indonesia memasarkan Suzuki Bandit 150, walau tampaknya produk ini menjadi harapan Suzuki sebagai produk yang dapat masuk ke pasar yang lebih massal, Bandit belumlah menggigit. Pasalnya Bandit 150 belumlah dipersiapkan secara All Out oleh Suzuki. Baik dari produk maupun strategi dan eksekusi pemasaran. Setidaknya itu menurut pandangan awam Gue.

Oke kita bahas satu satu…. Continue reading BANDIT belum menggigit