Setelah kemunculan MT15, Awas New Model Changing MT25 segera menyusul

Yak kabar sedap masuk ditelinga, MT25 bakalan ganti baru yang full berbeda. Basic Mesin dan rangka masih mempertahankan MT25 lama, akan tetapi MT25 baru akan nampak sebagai motor yang benar benar berbeda. Kemunculan MT15 baru yang lebih “Bengis”, “Kejam” dan “Aggressive” tentunya bikin sang Kakak MT25 kelihatan berpenampilan cupu. Jadi kabar sedap ini rasanya cukup beralasan akan terealisasikan dalam waktu dekat. Apalagi Yamaha Jepang sudah mengembangkanNaked Bike 250cc yang juga berbasis mesin dan kerangka MT25, bisa jadi walau berseberangan lineup Produk, Seri XSR250 ini akan diboyong ke Indonesia untuk menggantikan MT250.

Trend Desain yang lebih Classy Classic tentunya pasti berpengaruh terhadap keputusan dan kebijakan Product Planning. Melihat tarikan garis Desain XSR line up, bisa jadi produk ini akan diboyong menjadi seri MT di Indonesia. Namun Gue punya pendapat sayang jika harus masuk memakai Brand MT, akan lebih baik tetap Brand XSR. Konsumen di Indonesia “melek” kok dengan perkembangan motor. Apalagi 250cc ini masih tergolong pasar yang niche. Kalaupun mau Napsu jualan…mhm Gue kira mind set itu harus segera disingkirkan…. kelas MT15 yang 150cc Gue juga prediksi gag akan makan market yang besar, tetap aja makan market “remahan” yang size-nya kecil. Akan tetapi kehadiran Sport Naked 250cc jelas dibutuhkan untuk kepentingan strategic yang lebih dalam dan rumit.

IMG_9226

Nah kalau menurut pendapat Bro semua, lebih baik pakai tetap pakai nama MT25 atau ganti jadi XSR250? yuk ditunggu pendapat dan alasannya ya? silahkan diskusi cantik!!!

 

Salam Uhuuuuuuuy!!!

15 thoughts on “Setelah kemunculan MT15, Awas New Model Changing MT25 segera menyusul”

  1. Tepat sekali. Kebetulan dapat info yang sama nih Om.

    Pendapat saya tetap pakai penamaan MT untuk Indonesia. Selain yang 150 ada MT15, hal ini untuk memperkuat brand MT di Indonesia. Semacam strategi aerox yang dipakai lagi. Biasalah kalau dianggap sukses pasti akan dipakai lagi strategi yang sama. Sudah lagu lama.

  2. kalau tarikan garisnya XSR tetap gunakan nama XSR
    kalau model retro modern kek XSR dikasi nama MT justru bakalan rancu
    orang indonesia udah melek dengan perkembangan informasi

      1. aerox secara styling masih masuk walau denga model eropa ada perbedaan. lagipula malaysia juga menggunakan nama aerox. walau ada yang make nama NVX menurut ai masih agak memaklumi karena ada nouvo yang besar disana dan beredarnya pun sebagai pengganti bukan beredar bersamaan

        kalo styling XSR dipakaikan nama MT sih menurut saiya itu ga cocok om
        karena kedua model beredar bersamaan dan punya fans masing2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s