Dengan slogan Creativepreneur Gen Millennial, AHM tetap konsisten untuk mencari bakat bakat muda yang berpotensi untuk menggerakkan roda prekonomian bangsa Indonesia. Tentunya masih sama dengan tahun tahun yang sebelumnya, sasaran kompetisi ini masih seputar siswa dan siswi SMA / SMK / MA sederajat.
Nah kalau kamu kamu merasa sebagai siswa siswi SMA/SMK/MA/sederajat yang punya kreasi yang menginspirasi, yuk buruan setor karya kamu!!! buruan daftarkan dirimu dan submit karya tulismu dengan tema berikut ini: ” Kreatif & Menginspirasi”. Tentunya pendaftaran sudah dibuka di bulan maret ini dan akan berakhir di tanggal 31 maret, jadi buruan daftar aja langsung sekarang. Jangan kuatir…kalau soal makalah kamu belum sempat buat….waktunya masih lama yaitu sampai tanggal 31 Mei 2019 untuk kamu selesaikan dan kirimkan.
Tambahan info juga bagi kamu kamu…. nanti diadakan seleksi regional terlebih dahulu pada bulan Juni, tepatnya pada tanggal 19-20 Juni 2019 sebelum nantinya semua yang lolos akan diadu kembali di Jakarta untuk mendapatkan juara Nasional.
Nah acara ini adalah acara kompetisi entrepreneur yang paling bergengsi di Indonesia yang pernah diadakan oleh single perusahaan saja. Tidak perlu diragukan lagi AHM terkenal sebagai pabrikan motor Jepang yang memiliki Merk paling berkuasa di Indonesia, yaitu Honda. Gengsinya tentu dapat dan hadiahnya pasti juga luar biasa besar untuk kompetisi yang sejenis. tentunya perusahaan lain juga akan kesulitan untuk meniru mengadakan mega kompetisi seperti ini, bayangkan lebih dari 13.500 sekolah menjadi target untuk berpartisipasi dalam acara akbar ini. So tentunya kemampuan finansial yang raksasa akan menjadi tulang punggung acara ini!!!
Acara ini juga sebuah langkah CSR yang jitu, dimana anak anak muda juga merupakan potensi Future Market yang terus tumbuh dan makin berkembang. Ketika mereka beranjak dewasa, lulus kuliah dan akhirnya mulai bekerja. Merk yang paling melekat di benak mereka adalah Honda saat otak terkena stimulan kata motor atau kata otomotif, atau bahkan ketika ada kata “uang nganggur dibelian apa?” “sisa gaji enaknya dikreditin apa?” “Armada usaha enaknya pakai motor Apa???” apapun itu jawabannya selalu Honda!!! ujung ujungnya duit khan!!! Tapi tak semua perusahaan ciamik dan piawai untuk mempersiapkan masa depan mereka khususnya kaum gen millennial muda sebagai Future Customer yang perlu di-maintain sejak dini !!! Honda Githu loh!!!
Kalau AHM memang paling josss.