Honda mengembangkan Retro Sport 250cc

Ya kabar sedap ini mengalir…. sesudah lama sempat terhenti. Honda menyiapkan 2 motor dengan model Retro Sport. Yang pertama bercc besar 650cc akan keluar lebih dahulu untuk pasar Global. Sedang untuk memanjakan konsumen Indonesia sebuah motor Retro Sport dengan 250cc akan dihadirkan sesudahnya untuk pasar Indonesia.

Next gen paper

Motor ini akan mengusung model Cafe Racer Murni. Pihak Honda menyebutnya dengan istilah Neo Cafe Sport. Pastinya layak untuk ditunggu tunggu Bruuuuur!!! Uhuuuuuuuuy!!! Sementara menurut sumber bocoran, hanya akan hadir dengan satu warna saja, Black Ash!!! Abu abu tua yang matte banget, untuk menambah kharisma keangkeran model motor cafe racer ini.  Stang jepit dan suspensi depan up side down akan disematkan sebagai fitur andalan, dibagian belakang model buntut tawon, sadiiiiiz!!! Sementara untuk model lampu akan mengadopsi model bulat classic!!! dibalut fairing half cowled yang makin mencirikan cafe racer sejati!!! Bagian tangki bahan bakar akan menganut model top flat namun akan tampak besar. Nah… sampai ke dapur pacu…. sayangnya model ini akan diberikan dapur pacu CBR250 jomblo, namun sudah cukup juga sih kalau buat kebut kebutan harian sambil berpindah pindah dari satu cafe ke cafe yang lain. Torsi mantap dan tentunya akselerasi masih okey!!!

Bicara Harga!!! Motor ini kemungkinan akan disetting di harga 45jutaan, dengan penggemar tersendiri tentunya harga tersebut tidak jadi masalah, bahkan akan membungkam sebagian produk kompetitor yang bahkan tidak head to head sekalipun. Ini bicara life style, gak lagi bicara beli motor!!!

Ya kita tunggu aja kabar lanjutannya, yang pasti tunggu kemunculan kakaknya duluan…. tapi kalau si adek menikung duluan ya siapa tahu he he he . Uhuuuuuuuuy aja lah !!!

5 thoughts on “Honda mengembangkan Retro Sport 250cc”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s