GEGER !!! New NMAX Launching akhir tahun 2019

Nah mungkin dari sebagian pembaca yang sudah mengikuti artikel ber-password sudah tidak kaget lagi dengan berita pada artikel ini, MG sudah bahas komplit jadwal launching semua new product Yamaha dan Honda hingga tahun 2020 untuk Yamaha dan 2019 untuk Honda di artikel terdahulu, komplit plit gak pake tapi.

Namun nampaknya kita perlu fokus sama jadwal launching yang satu ini, karena sangat istimewa. Bukan karena kemunculannya memang dinanti-nantikan dan produk ini digadang-gandang sebagi penerus kesuksesan Nmax sebelumnya, namun karena ada sesuatu hal yang menyebabkan kemunculannya “terpaksa” dijadwalkan di akhir tahun 2019. Loh kok terpaksa??? jabanbinuan nih knafe nape???

Bila anda seorang pemerhati otomotif pasti sudah gag kaget kalau New Nmax harusnya dimunculkan lebih cepat, sebab kondisi market di tengah serangan gencar Honda PCX sangat membutuhkan amunisi terbaru NMAX untuk cepat cepat muncul. Istilahnya NMAX yang saat ini modelnya udah ketinggalan jaman, gag update lagi, cupu githu loh!!! lifecycle productnya dah mendekati ujung, dan harus segera reborn atau renew dengan produk terbaru dan termuktahirnya. Istilahnya New NMAX harus segera keluar!!!

Nah Serangan Honda makin masive aja, dengan PCX yang memiliki desain lebih baru, fiture unggulan yang lebih dan harga??? eh harga??? beneran nih!!! Bukannya lebih mahal PCX dikit ya??? Emang diatas kertas begitu saudara… tapi kalau situ ambil kredit, coba cek harga angsurannya, PCX lebih ramah dikantong!!! loh kok bisa, ya bisa Donk!!! Apa sih yang gag bisa Honda atur !!! Uhuuuuuuuuuuuuuuy githu loh!!! Nah makin kiamat lebih dekat nih, tapi kok nunggu sampe akhir tahun 2019? gag kelamaan atuh!!! Apa produknya masih belum siyap???

Behind the Story

Produk New NMAX baru telah siyap saudara saudaraQu, namun masih tidak diijinkan untuk mengaspal!!! loh knapa???

Masih ingat artikel terdahulu? nih dia biang keroknya: Lexi tak memenuhi harapan Yamaha, Sedikit ulasan dan analisa market!!!

Betul, produk New Nmax sebenarnya telah Siyap menurut informan terpercaya MG, namun jika diluncurkan saat ini juga untuk menahan laju gempuran Honda PCX, bisa dipastikan Lexi langsung keok pethok pethok!!! Jumlah Lexi digudang gudang Yamaha masih sangat banyak, jika New Nmax keluar sekarang, maka penjualan Lexi pasti jatuh, terkanibal dan mandhek, dead end. Karena Yamaha Indonesia masih membutuhkan penjualan Lexi untuk menutup komitment target yang telah dibuat sebelumnya. Lebih mudah menarik pembeli atas kebawah dari pada menarik pembeli bawah ke harga atas, begitu kira kira pemikirannya. Langkah ini sangat fatal juga sebetulnya, karena gambling dengan pasar NMAX yang sesungguhnya, apalagi kompetitor sudah siap menerkam. Perumpamaanya seperti “menikam anak sendiri untuk menyelamatkan muka keluarga”.

So kita terpaksa menunggu sampai akhir 2019 untuk meminang New NMAX yang memang keren abis dan pantas ditunggu, so siapkan tabungan, jangan dipecah duluan, sabar tunggu sampai akhir tahun ya. Pssst!!! New NMAX pantas ditunggu loh!!! Sueeeeeer!!!

13 thoughts on “GEGER !!! New NMAX Launching akhir tahun 2019”

  1. Oh aku rindu

    Rindu …………

    Rindu ama kamu…

    Oh artikel berpassword !

    Jeng jreng jeng jreng.

    Nada dasar C mayor

  2. ada yang salah sih sama yamaha,
    honda bisa jualan yang murah laku nya paling banyak, makin mahal makin kecil targetnya dan ga saling makan. (beat – skupi – vario – pcx)

    kalo yamaha? nmax laku, kebawah ancur2an, strategi? harusnya sih enggak ya kalo dari kacamata bisnis.

  3. Kesimpulan gua masih sama, tim marketingnya yang mikirin strategi produk kudu diimprove nih.. hahaha
    Kalo ngobrol di sekeliling aja banyak yg nunggu nmax baru, tapi kalo kelamaan bisa pindah ke lain hati.. yang punya nmax rakitan awal aja ada yang nunggu mau ganti sama nmax baru

  4. Rasanya kok blunder lagi kebijakan ini. Ntar kelamaan nahan pas launching nmax pasar dah lebih suka ke kompetitor tau rasa .

  5. Akibat mengabaikan design yang diharapkan konsumen Indonesia. Ya gitu deh
    Jadi seret dan langka kan penjualan.
    Contohnya di Yamaha ada vixion yg terbaru.
    Eh diulangi ke Lexi
    Di Suzuki ada GSX-S dan Bandit
    Entah blunder apalagi yang akan dibuat pabrikan motor Indonesia yang menganggap remeh selera desain konsumen Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s