Kabar Gembira, GBWC 2019 telah dibuka!!!

Kabar gembira buat semua Gunpla Builder Dunia, khususnya Gunpla Builder Indonesia

GBWC 2019

Gunpla Builders World Cup 2019 telah resmi dibuka oleh Bandai Spirit. GBWC merupakan event berkelas International yang telah masuk di tahun ke 9-nya pada tahun 2019 ini. Kompetisi Internasional ini diselenggarakan sebagai ajang para Modeller Pro dan Gunpla Builder kelas Dunia untuk beradu prestasi, skill dan kemampuan menghasilkan karya karya yang luar biasa.

Untuk lebih jelasnya kompetisi seperti apakah GBWC ini, Mari kita lihat PV dari GBWC 2019 berikut ini:

Nah bagaimana kiprah Gunpla Builder Indonesia di ajang ini? Tentu saja putra-putri terbaik bangsa Indonesia dapat unjuk gigi di ajang International yang sangat Bergengsi ini. Tahun 2018 yang lalu, Indonesia diwakili oleh 2 orang Gunpla Builder yang maju pada Final GBWC di Tokyo, Jepang. Open Course diwakili oleh Antonius dan Junior Course diwakili oleh Mark Alexander. Prestasi Indonesia juga membanggakan sekali di ajang GBWC ini, Mark Alexander, perwakilan builder Indonesia berhasil menjadi WORLD CHAMPION 2018. Tentunya untuk mencapai posisi juara 1, sebagai World Champion tidaklah mudah karena harus melawan perwakilan-perwakilan dari berbagai negara besar lainnya. Namun kerja keras pasti terbayar lunas saat prestasi dapat diraih sebagai Juara Dunia.

Detail Cerita selengkapnya dapat dibaca diartikel ini: Golden Boy dari Indonesia memenangkan World Champion GBWC 2018 di Tokyo – Japan.

Dengan “success story” ini, tentunya sebagai gunpla builder Indonesia makin pede jika harus bersaing di ajang Internasional, dan jelas Indonesia punya chance besar loh! Dalam darah orang Indonesia telah mengalir jiwa seni, kreatifitas yang tinggi, keuletan dan sifat kompetitif untuk menjadi yang terbaik. Jelas inilah modal dasar untuk meraih prestasi di tingkat International. Hal ini juga membuktikan bahwa karya karya anak bangsa dalam ajang model kit tidak boleh dipandang remeh, levelnya sudah kelas Dunia.

So besar harapan MG di ajang GBWC tahun 2019 ini, Anak Indonesia sekali lagi dapat menjadi Juara Dunia, tentunya harapan yang tidak berlebihan bukan. Majulah Indonesia dan Buktikan bahwa kita mampu berkompetisi di tingkat tertinggi!!!

 

Bravo!!!

13 thoughts on “Kabar Gembira, GBWC 2019 telah dibuka!!!”

    1. Wow, Hebat … jadi terharu baca link otaquest.com ini. Indonesia ternyata sangat Hebat dan dikagumi orang asing.

  1. GBWC Indonesia tahun ini 2019 adalah gbwc yang paling tidak jelas !!! Info Simpang siur ….. hanya milik komunitas “tertentu” saja

    Ogahan ikut

    #bandai #gundaminfo #watchit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s