Mantul, RG Nu Gundam dipastikan launching bulan Agustus 2019, tepat sesuai prediksi!!!

Bagi kolektor mainan dan penggemar Gundam, tentunya kemunculan RG Nu Gundam ini sudah dinanti nantikan. Akhirnya Bandai Spirit telah memberikan pernyataan dan konfirmasi resmi serta pengumuman official akan peluncuran produk Nu Gundam pada lini Real Grade series. Tepat seperti pada artikel MG di bulan Januari lalu mengenai bocoran, Nu Gundam hadir dalam lini RG series di tahun 2019 . Makanya biar tambah afdol selalu ikuti artikel artikel terbaru Blog MG ini ya.

Oke kita bahas RG Nu Gundam RX-93

rg-nu-gundam

Pada lini RG series ini, psychoframe warna hijau tidak lagi dimunculkan seperti pada MG Ver. Ka Sayang sekali ya. Namun perlu diingat ini bukanlah Ver. Ka , jadi tentu saja berbeda konsep. Lini RG yang sangat detail pada panel line dan detail kecil kecil, derajat kebebasan pergerakan, serta postur dan pose yang luwes tentunya sebagai Advantages Value dari produk Nu Gundam terbaru ini. Bahkan detailnya lebih bagus dari MG ver. Ka yang sudah muncul sebelumnya. Panel line lebih detail dan separasi part pada outer shell body juga lebih banyak, bikin nilai plus sebagai “must buy item”, atau bahkan masuk “must have item”.

Tentunya dengan nuasa selera dan design yang berbeda dari MG nya, Bandai jelas paham bagaimana mereka dapat menjual lebih banyak item di semua lini produk mereka. Jelasnya bahkan bagi konsumen yang sudah punya MG akan terpaksa juga membeli RG-nya, atau sebaliknya dengan memiliki RG-nya, tetap harus punya MG-nya karena keduanya sangat berbeda, tidak hanya secara ukuran skala, namun juga detail bentuk dan “design taste” yang berbeda. Sehingga penjualan produk ini tidak saling meng-canibal seperti banyak prediksi para pengamat. Bandai Spirit tentunya memiliki Selling Strategy yang jempolan untuk meguras uang dari saku konsumen konsumennya diseluruh dunia.

rg-nu-gundam-promo-material

Cukup berbeda dari seri seri yang keluar 2-3 tahun lalu, dimana seringkali masih ada persamaan antara produk RG dan MG, sehingga bisa saja konsumen cuma memilih cukup memiliki salah satu dari keduanya. Ada yang suka mengkoleksi MG namun ada juga yang memilih mengkoleksi RG saja. Namun dengan strategy terbaru yang telah diterapkan Bandai ini, sebagai konsumen akan puyeng jika harus memilih salah satunya, lantas akan mengkoleksi semua lini baik RG, MG, PG, HG, Mega Size yang dibuat dan ditawarkan oleh Bandai. Modaro wes!!! Siap siap mangan nasi kecap terusss!!! Kecuali jika anda seorang Sultan wk k k k!!!

Salam Uhuuuuuuy dan stay tune di blog ini ya untuk mendapatkan info dan bocoran yang up to date!!!

Advertisements

6 thoughts on “Mantul, RG Nu Gundam dipastikan launching bulan Agustus 2019, tepat sesuai prediksi!!!”

  1. bukan Ver. KA sih tapi proporsi dan bentuk2nya mirip banget, persis kaya RG sazabi.
    kalo masalah revealing psycho framenya di RG ga ada mah ga masalah, toh desain aslinya juga ga ada kok.
    good point nya, IMHO proporsinya lebih Ver. KA dibanding MG nya.

    lucu juga ya bandai, abis rilis RG dengan ukuran paling kecil, terus rilis RG yang gede2 lg. kontras banget tuh kalo sebelah2an sama RG crossbone.

  2. teknologi frame bandai jg makin canggih dan presisi ya, makin minim parts pc…
    sejak mbah 3.0, freedom/justice 2.0 trus RG2 terbaru makin minim runner Advance MS Joint,

  3. Lebih keren yang metal structure 1/60 Edian Mak

    Harganya seharga 1 motor matic vario itu.

    Nu gundam emang memiliki pesona tersendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s