Motor Garuk Aspal terbaru dari Kawasaki, cukup 40juta rupiah

Satu lagi info hangat dari Kawasaki, akan ada motor baru dengan kategori garuk aspal, lho??? kenapa bukan garuk tanah? bener nih garuk aspal? iya benerlah, mau dibilang apalagi kalau gag garuk aspal!!! You know lah!!!

KLX baru dengan kubikasi sekitar 230cc bakalan meluncur juga tahun ini. Nampaknya KMI gerah juga kalau Honda sudah main lirik dan makan kuenya he he he. Nah di tahun ini Kawasaki akan banyak pergerakan loh. Pada artikel sebelumnya kita membahas motor sport SUPER kelas 250cc dengan 4 silinder yakni Ninja 250 4 silinder. Nah di artikel ini ke kelas garuk aspal he he he he.

Walaupun motor garuk aspal ini peminatnya tidak sebanyak motor sport bike jalan raya, namun dengan bergerak naiknya peminat ke cc lebih besar maka KLX baru ini diharapkan bisa menjawab. Sayang bisikan soal KLX baru ini tergolong tipis pembahasan, maklum MG lebih tertarik pada info up date mengenai Ninja 4 silinder yang baru. he he he jadi gagal fokus deh saat informan nyerocos soal KLX 230cc ini. Intinya Kawasaki mulai aware dengan Honda dan berusaha membentengi lini produknya setelah mendapatkan serangan di berbagai lini. Nah setelah CRF150 melakukan serangan tajam terhadap KLX 150, Kawasaki merasa perlu menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan solusi prestige yang ekonomis. Cukup 40 juta rupiah!!!

Sekian dulu, nanti lanjut di kolom diskusi aja ya BroSist!!! Kopi udah habis wk k k k !!!

Salam Uhuuuuuuuuy !!!!

6 thoughts on “Motor Garuk Aspal terbaru dari Kawasaki, cukup 40juta rupiah”

  1. Dari spyshot yg muncul kyke basic rangka dari KLX150 ya om??

    Solusi prestige ekonomis = 40 juta???? Penjabarannya mana om????😅

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s