Bocoran Harga Resmi Kawasaki ZX25R, OTR Jakarta, Murah !!! Pembeli bakalan meledak !!!

Nah…. udah pada kepo khan berita yang satu ini???

 Sumber Foto Young Machine Japan

Berapa harga Resmi Kawasaki ZX25R OTR Jakarta???

Yuk segera klik Continue reading Bocoran Harga Resmi Kawasaki ZX25R, OTR Jakarta, Murah !!! Pembeli bakalan meledak !!!

W175TR gak worth it Banget

Banyak pembaca yang bertanya pada MG mengapa seri W175 Kawasaki selalu dapet penyegaran varian tiap tahun, apakah emang laris manis dan banyak peminat sehingga dibuat varian varian baru?

Sejujurnya MG menduga hal ini berbanding terbalik dari kebanyakan kondisi yang biasanya dialami pabrikan R2 lainnya. Umumnya pabrikan R2 akan melakukan diversifikasi produk apabila produk tersebut sangat laku dan hendak melakukan perluasan pasar. Adapun perluasan pasar ini bisa dilakukan karena di segment yang sudah difitting ini sudah mature dan sukses dengan baik, sehingga demi keamanan dan mengurangi resiko, maka produk yang sukses tersebut dikembangkan lagi dalam varian yang lain untuk mengisi pasar-pasar yang baru. Dari pada harus gambling dengan menciptakan produk baru lagi untuk mengisi pasar baru yang mungkin lebih beresiko Continue reading W175TR gak worth it Banget