Yamaha XSR155 mengaspal di Indonesia, siap bungkam Kawasaki w175

Bukan tanpa alasan judul ini dipilih, walau cc berbeda 20cc lebih kecil, power XSR155 berani diadu dengan W175, gak hanya urusan dapur pacu yang lebih mumpuni, body yang aduhai memikat juga pasti akan jadi alasan konsumen untuk memilih XSR155 ini.

Image result for yamaha xsr 155

Bisa dikatakan retro sport, namun urusan teknologi Yamaha tidak mau setengah-setengah dalam membungkam Kawasaki W175. Yamaha XSR155 yang basisnya sama dengan MT-15 dan R15 ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Frame, up side down front suspension dan Rear Arm semi banana yang memang jauh jauh jauh lebih sangat sangat sangat superior dibandingkan W175, sudah bukan lawan tanding yang seimbang lagi. Bisa dikata soal urusan desain memang masih selera, namun urusan dapur pacu dan frame, jelas XSR155 unggul total. Kecuali mungkin saja bagi sebagian kecil orang yang memang pengin memiliki mesin dan rangka jadul… ini memang 100persen urusan selera. Namun jika sebagian besar orang ditanya, pilihan retro modern memang jauh lebih memikat daripada retro klasik.

XSR155 memang digadang gadang membungkam W175. Nah tak perlu ditunggu lama, sebentar lagi juga resmi mengaspal di Indonesia, pokoknya Ciamiiiik!!! MG udah indent 1 nih Uhuuuuuuuuuy!!!

11 thoughts on “Yamaha XSR155 mengaspal di Indonesia, siap bungkam Kawasaki w175”

  1. Bagaimana dengan new nmax apa berbarengan dgn xsr launchingnya ? Buat artikelnya jg dong bro MG tentang new nmax

    Salam kenal bro MG ,saya baru komen pertama disini

  2. Ya jelaslah
    lho indent + harga media pula = 15 juta…!!
    Blogger congor2 kacung jepang tinggal bikin artikel jas jes jos doang langsung transferan tunai 10 – 20 juta..!!!
    indobikermags, tmcblog, iwb, rudi triatmono, mind genesis, & blogger 2 lainya sa saja…!!!

    Nipu konsumen jas jes jos tapi,
    kenyataan produknya busuk sebusuk2nya..!!
    Versi indo harga sama mahalnya tapi,
    kualitas 2 tingkat dibawahnya produk yg di export..!!!! ( BANGSAAT..!! )

    Harga mahal sasis vixion, byson tabrakan gak parah2 amat langsung protol…!!!
    Mesin VAMPIR vixion series / nmax downgrade…!!!
    Setang geter2 nmax..!!!
    komstir kualitas payah & ada dulu salah satu blogger yg jualan komstir thailand satu set cuman 75 ribu langsung di polisikan…!!!

    AHM juga sama bossoknya..!!!
    cvt gredek2 parah, body ember plastik bantar gebang, sasis protol kandang pitik, cat gampang busem, mesin rompal dll…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s