punya impian beli ZX25R, buang jauh jauh… Beli saja CBR1000RRR yang jauh lebih terjangkau

Sungguh tulisan saya kali ini tidak main main, sungguh sungguh benar adanya. Jika saudara atau brow semua memiliki impian membeli ZX25R cepat buanglah jauh jauh. Mengapa? Pertama-tama ingat situasi, saat ini pandemi Covid-19 sedang melanda dunia. Kondisi Ekonomi dimasa depan (near future) tidaklah akan baik. Depresi ekonomi akan melanda hampir semua penduduk dunia ini. Sedangkan harga ZX25R tidaklah bersahabat bagi kebanyakan kantong masyarakat, lebih baik pergunakan uang sebijak mungkin saat ini.

Kedua… ZX25R saat ini adalah produk 250 4 silinder pertama yang reborn dipasaran, jadi belum benar benar full up line spec saat ini, gag percaya liat aja framenya, dan masih banyak lagi yang gak perlu dibahas 1 per 1, percayalah nanti kompetitor akan segera mengeluarkan produk saingan yang lebih over spec deh!!! jadi lebih worth it githu loh.

Nah sementara ini CBR1000RRR dapat ditebus dengan kocek yang jauh jauh jauh jauh lebih murah dari pada ZX250R hanya sekedar untuk sebagai pemuas ambisi dan napsu untuk dimiliki, dielus elus dan di pajang sebagai koleksi di rumah. (maklum jaman pandemi gini masih belum leluasa Touring, so lebih #cariaman dirumah saja). Seriuuuuus Gue ini. CBR1000RRR lebih mudah dan jauh jauh lebih murah untuk dimiliki. Jadi pilihan rasional di saat ini adalah lebih memilih beli sebuah CBR1000RRR dari pada sebuah ZX25R yang cuman 250cc 4 silinder itu.

CBR1000RRR produksi Tamiya ini sangat realistic, dengan skala 1/12 semuanya nampak detail seperti aslinya. Sampai bagian terkecilpun ada dan lengkap dengan detail yang mengagumkan. Model Kit Tamiya tidak perlu lagi diragukan kualitasnya, terutama untuk model kit seri otomotif baik mobil maupun motor. Dengan ketelitian yang tinggi, super presisi, detail yang halus dan mewah serta bahan plastic yang sangat bagus. Bahkan jika anda seorang penggemar toy fotografi, model ini dapat difoto dengan baik dan tidak dapat lagi dibedakan dengan barang aslinya jika kedua foto dijejerkan.

Nah kembali pada pemuasan napsu memiliki, mengelus-elus sampai puas dan memandangi sampai detail terkecil moge ini, nampaknya CBR1000RRR SP ini pilihan yang lebih realistis dan sangat ramah di kantong, harganya sekitar 700k saja. Jika ingin mendengarkan geberan dari suara knalpotnya, cukup banyak beredar di dunia maya, cukup copy atau rekam dan mainkan ketika anda memandangi Model Kit ini. Puas rasanya. Toh biasanya napsu menggebu-gebunya itu sementara saja, bentar juga hilang kalau sudah ejakulasi atau bosan. Sama sama gak bisa digeber di jalanan jika pandemi ini terus mengancam ya #cari aman aja dengan #stayHome bersama CBR1000RRR tentunya akan lebih aman dan jauh jauh jauh lebih murah dibandingkan jika anda memaksakan membeli Kawasaki Ninja ZX25R yang membutuhkan biaya tinggi namun ketika napsu mengebu-gebunya dah lewat masanya juga rasanya datar datar aja. Yo wes salam Uhuuuuuuuy!!!

21 thoughts on “punya impian beli ZX25R, buang jauh jauh… Beli saja CBR1000RRR yang jauh lebih terjangkau”

  1. Bener juga. Aq pengin banget beli Ninja zx25r. Sebelumnya mupeng pengin cepet beli. Namun setelah baca artikel ini ada benernya. Jangan sampe memaksakan diri ditengah situasi ekonomi yg tidak menentu membeli ambisi. Bukannya gag ada duit, duit ada sih, tapi lebih baik dibelikan sesuatu yg lebih bermanfaat. Kalau cuma keinginan sesaat dituruti nanti juga banyak mudaratnya dari pada manfaatnya. Fix gag jadi beli ZX25r deh.

    1. Matamu Tong. Kawasaki Ninja itu sempurna. Pendahulunya Ninja yang 2 silinder saja yg terbaik vs CBR250 dan R25. Kecepatan unggul, Model Desain unggul, power terbesar, dan paling irit.

      Apalagi penyempurnaanya ada di ZX25R. Montor kompetitor cuman ampas.

    1. Kata Bro yg diatas ini kualitasnya bosok zx25r itu . Bukan CBU seperti yg digadang gadangkan Kawasaki tapi malah Made In lokal tuh velgnya.

      1. Kobay itu sampah, velg jelas SNI kok, produk Indonesia. Mutu dan kualitas standart Jepang , sudah ada pengawasan mutu dari Jepang pasti aman.

  2. Foto pertama ternyata itu foto mainannya yang 1/12, pertama kali aku kira aslinya, ternyata setelah baca tulisan di bawah gambar eh mainannya. Benar benar mirip aslinya.

      1. Justru Tamiya itu awalnya dari Model Kit. Memang di Indo banyak orang taunya itu mainan mobil balap mini di track doang

  3. Saya masih fokus lunasin cicilan, kalau Pandemi gini terasa banget, punya cicilan itu menyengsarakan dan berbahaya. Nikmati apa yang ada..
    Kaum nge Pas seperti saya, nanti beli sekennya juga ga masalah. Yang penting bisa menikmati dan sebisa mungkin Cash hehehe…

  4. Daku juga awalnya mau beli ZX, tapi setelah menimbang nimbang lagi, gak jadi ah. Soale habis liat velgnya jadi il fil daku.

    Barang lokal kok dijual mahal, terus terusan iklan jadi malah gak tertarik lagi bosen daku, malah muak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s