AWAS banyak beredar HELM BILMOLA palsu

Setelah helm Bilmola meledak penjualannya karena salah satu seriesnya yang dibuat limited banget sebanyak 2400 pieces per model (total ada 3 varian model), yaitu Mobile Suit Gundam X Bilmola Helmet. Maka gak lama setelah itu mulai beredar helm Bilmola Palsu.

Nah hati hati kawan jika ada yang sempat ditawari Helm Bilmola dengan harga murah dan tidak wajar, pasalnya Di Indonesia harga Helm Bilmola dengan Limited Series Mobile Suit Gundam X Bilmola berharga 5,5jt dibeberapa lapak toko Hobby Kits tanah air. Loh katanya harga cuman 1,7jtan di Thailand, kok bisa jadi 5,5jt?

Nah begini ceritanya, di Thailand sono, nih helmet dah out of stock!!! harga pasaran dikisaran 4 juta rupiah, bahkan ada yg jual 4,7jt kalau dirupiahkan. termurah dipasaran Thailand harga wajar di harga 3,2jt kalau dirupiahkan. Kenapa bisa begitu, kalau yang tau P-Bandai sih gak bakalan kaget nih he he he, tapi bagi yang gak tahu pasti terheran heran pasalnya semua collectible items Gundam yang ori license BANDAI ya pasti begitu…langsung gag pake lama diserbu penggemar. PO langsung ludes kwak kwak kwak.

Dan jangan kaget dulu, harga ini pasti akan naik dan naik dan naik lagi, gak percaya silahkan ditunggu ya. Penggemar koleksi GUNDAM pasti gak bakalan kaget, yang kaget cuma pemerhati otomotif doank nih. Helm kok harganya jadi segitu, pasti bilangnya gag worth it wk k k k. Bagi penggemar Gundam yg harga kitnya sebiji 300jt aja ada loh, (bukan 300k ya tapi 300jt). Bahkan ada seri HY2M 1/12 RX-78 kit yg harganya 1,4M juga ada beberapa sultan Indonesia yang beli kok.

Nah singkat cerita jangan sampai tertipu beli helm Bilmola Palsu, karena di Thailand tiba tiba banyak yang menawarkan helm Bilmola dengan gundam decal dan di cat stripping ala Special Limited Edition “Mobile Suit Gundam X Bilmola” dengan harga yang sedikit miring. Kalau sampai elu elu pada beli, mati dah…itu gag ada harganya kalau dijual kembali. Bisa bisa mau untung jadinya malah rugi banyak.

Mungkin barang tiruan ini bakalan segera diikuti oleh pengerajin helm lokal ya wk k k k k.

Hati hati ya Kawan!!!

5 thoughts on “AWAS banyak beredar HELM BILMOLA palsu”

  1. Jaman Kuliah 15 tahun lalu pernah lihat temen kos Saya beli Gundam ga tau skala berapa, tingginya sekitar 20cm. Itu termasuk yang low detail kalau kata yang jual. Itu aja harganya sudah 600k.
    Tapi bikin film dan jual merchandise ala Jepang ini ternyata banyak menghasilkan cuan ya.. Dan saya lihat Holywood sepertinya juga makin serius soal mainan ini.

  2. Wah kapan hari ada toko helm di Indonesia bilang bisa masukin harga 1,8 juta berarti yg ini palsu ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s