Clue Password Strategy Honda menghajar ZX25R

Berikut adalah clue password agar dapat masuk ke artikel berpassword mengenai strategy Honda, mengingat beberapa hal yang ditulis merupakan informasi krusial maka untuk masuk ke artikel ini dibutuhkan password. Silahkan memecahkan password berikut dari clue yang sudah disediakan di bawah ini:

  1. Masuk ke banner Competition & Championship
  2. Masuk lagi ke artikel dengan judul Ironman
  3. tuliskan kategori si kepala besar tersebut
  4. baca best comment!!!, teruskan sampai ke 2 dari terakhir, tulislah kata tersebut.
  5. nah sekarang masuk ke banner mini4 racing & RC
  6. pilih artikel paling bergengsi
  7. baca artikel tersebut sampai memenukan puncak tournament, dan tulislah.
  8. masukkan semua tulisan tersebut tanpa spasi sesuai urutan kata dan cukup kecil semuanya biar pass masuk tanpa kendala.

Gampang khan, anggap aja asah otak sambil mengukur kemampuan otak kita.

Uhuuuuuuuuy!!! sampai bertemu dalam comment di dalam artikel berpassword!!!

34 thoughts on “Clue Password Strategy Honda menghajar ZX25R”

  1. Bagi yg stuck di ironman, sekali lagi jangan dipikirkan ini Ironman marvel avenger loh. Awalnya gw sempat salah pikir, ternyata malah simpel judul artikel yg dimaksut emang Ironman tapi dalam bahasa lainnya cuy.

        1. Bagi yg dah berhasil masuk rasanya lega dan gembira githu liat banyak yg masih ngebul.

          Serasa juara kelas dan masuk kelas prestasi wk k j

          1. Rasane koyok wes nguacheeeng poolll

            Terus berhasil masuk

            Menikmati

            Akhirnya Ejakulasi

            Croooot !
            LEGA

            Ngono toh @kobayogas

  2. Tiap clue2 diatas udh ketemu terpecahkan semua , tapi saat memasukkan pasword pakai clue2 nya tetep gak bisa

    Mmmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s