2021 tak akan lebih baik dari pada 2020 SERIUS!!!

Seorang temen karena kenal di blog pernah iseng iseng kirim email ke Gue kira kira bulan oktober tahun lalu, isinya iseng aja sih….cuman mau nanya ama Gue gimana menurut Lue pandemi covid dan pengaruhnya ini. apakah usai dalam setahun? trus gimana tahun 2021 mendatang? Gue ini macam dukun apa???

Ya udah… Lantas keisengan itu Gue tanggapi juga he he he dasar iseng juga ya….

Nah menurut Gue Pandemi ini gak akan selesai dalam waktu setahun atau 2 tahun. Walau sekarang udah ada vaksinnya, tapi Gue perkirakan pandemi ini baru akan reda di akhir tahun 2022. Jadi harusnya tahun 2023 nanti baru clear lah (atau sebaliknya malah gelap total) Perbanyak Doa ya Brow and Sist. Semoga saja Allah berbelas kasih pada kehidupan manusia.

Terus gimana pandangan Gue soal tahun 2021 ini. Menurut Gue bakalan lebih buruk dari tahun 2020 kemarinlah. Ya ini pandangan Gue… jadi bebaslah menurut pandangan Gue. Pembaca lama pasti ngerti bangetlah gak perlu Gue jelasin panjang lebar.

Apakah saat ini kita di Indonesia sudah melewati dampak terparah? menurut Gue masih belum…. bisa jadi Jurang terdalam dari dampak tersebut baru akan terjadi kemudian. Pemerintah sudah berusaha mengerem habis habisan walau belum maksimal, namun Pandemi ini bukanlah sesuatu yang mudah dilewati, butuh keseriusan dari seluruh elemen bangsa dan masyarakat. Ya butuh keSeriusan !!!

Ini situasi yang dilematis, penuh kekuatiran dan sangat rentan, semoga saja kita bisa melewatinya.

Perkuat Imun, perkuat Ke-Sadar-an, dan terutama perkuat kesiapan diri bila saatnya sudah tiba!!!

9 thoughts on “2021 tak akan lebih baik dari pada 2020 SERIUS!!!”

  1. Vaksin efeknya blum tau tiap org , blum antrinya terutama buat nakes dan satgas , blum distribusi sluruh indonesia yg berujud kepulauan. Akhir-akhir ini jg gn.merapi erupsi dan cuaca brbdeda di pulau ntah kondisi politik jg terpengaruh politik dunia barat yaitu paman donal mlawan bidan-nya. China kalau brhasil mlewati pandemi ini kyaknya unggul nih , hehhehe (ngawur mode-on)

  2. Awal taon dah bannyak bencana ditambah kopit yg makin menggila dgn varian barunya yg makin ganas.

    Kalau liat prediksi om komeng di otomotip dan dunia gundam yg selalu tepat. Makin kesini makin menakutkan ngeri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s