Tetsujin Cyber 2021 online PlaMo Competition

Sebuah kabar gembira dari negeri Singapore, Tahun 2021 ini pertama kalinya kompetisi TETSUJIN alias “Iron Man” digelar secara online dengan resep yang sama sekali baru, tidak mengikuti pakem dan kebiasaan lomba plastic model kit lain yang sudah duluan digelar secara online. Pastinya racikan khusus dari panitia Tetsujin bakalan mantap nih.

Tetsujin Cyber 2021 Gunpla Online Competition

Pada gelaran kompetisi online ini mengambil tajuk “TETSUJIN CYBER” untuk menegaskan perbedaan kompetisi Tetsujin ini dengan gelaran kompetisi gunpla / plamo online lainnnya. Beberapa aturan dan juknis lomba yang akan digelar dalam TETSUJIN CYBER ini akan sangat berbeda dan special (khusus) tentunya.

Semua peserta akan diberikan kesempatan selama 2 bulan untuk berkompetisi menjadi builder/modeller terbaik dalam 2 categories yang disediakan. Nantinya akan dipilih 8 Entry sebagai penerima Awards.

Nah Bagaimana dengan modeller / Builder Indonesia? Apakah akan mampu menunjukkan prestasinya?

Seperti biasa calon terkuat dalam kompetisi ini adalah sang “Kitbash Master” dari Indonesia yaitu Cisya Dewantara Nugraha atau yang lebih akrab disebut Nugraha saja. Beberapa pakar dan pengamat Gunpla menilai bahwa Sang Kitbash Master dari Indonesia ini memiliki chance peluang paling tinggi untuk memenangkan lomba berkarakter Tetsujin ini. Kemampuan Nugraha dalam melakukan teknik Kitbash sangat luar biasa, bahkan untuk ukuran kawasan Asia Tenggara. Seperti dalam 2 tahun belakangan ini, secara berturutan Nugraha bahkan mampu selalu mengukir Namanya di podium Tetsujin, jadi kompetensinya dalam lomba Tetsujin tidak perlu diragukan lagi. Teknik Kitbash yang clean, sharp sekaligus crips jadi andalan untuk melumat lumat seluruh kompetitornya dan sekaligus menarik perhatian juri untuk memberikan nilai lebih pada karya karyanya.

Seperti biasa Tetsujin adalah lomba yang menitik beratkan pada teknik custom dan skill modellernya, sehingga kehadiran Tetsujin Cyber 2021 ini yang pertama kalinya terselengara secara online tentu akan sangat menarik untuk diikuti. Yuk Uhuuuuuuuyin dulu ya!!!

UpDate:

Silahkan klik di link berikut

https://mygoldmachine.wordpress.com/2021/02/18/tetsujin-cyber-2021-full-online-gunpla-competition-15-feb-15-apr-2021/

4 thoughts on “Tetsujin Cyber 2021 online PlaMo Competition”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s