Live Action GUNDAM the Movie bakal kalahkan CINEMATIC EFFECT PACIFIC RIM + TRANSFORMERS

Uhuuuuuuy Kabar bagus dari dunia perfilman ya sobat Movie!!!

Legendary Entertainment + SUNRISE Studio Japan secara langsung bekerjasama bikin film obot obotan yang bakalan paling keren. Sebelumnya para penggemar film obot obotan sudah disuguhi dengan kecanggihan dunia cinematic effect ala Transformers dan Pacific Rim. Namun bukan tidak mungkin sebentar lagi keduanya itu bakalan basi dan tidak lagi terasa menakjubkan setelah film Live Action Gundam tayang.

Ya Gundam merupakan robot paling iconic dari Jepang, kemunculannya dalam movie life action sudah lama dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, namun selama ini seperti tidak pernah dihiraukan. Barulah setelah kemunculan perdananya dalam film Ready Player One, Robot Jepang yang sangat kental dengan nuansa warna Putih Biru Kuning dan Merah ini menghenyakkan para pengamat sekaligus para produser film. Betapa tidak semua penggemar Gundam dari seluruh dunia sangat antusias, euphoria-nya bahkan mengalahkan film Ready Player One itu sendiri. Clip paling populer dan terbanyak dari film ini justru pertarungan Gundam vs Mecha Godzilla. Kemunculan Robot Gundam di film ini dianggap adalah bagian paling epic sekaligus yang paling keren dan bikin ketagihan para penggemarnya. Antusiasme muncul mengharapkan adanya film Gundam yang dibuat secara life Action Movie seperti ini.

Gayung bersambut, Legendary Entertainment tertarik untuk membuatnya secara layar lebar, sayangnya karena pandemi sempat tertunda mega project ini. Kini baru saja diumumkan jika Life Action Gundam the movie bakalan launch di Netflix. Jordan Vogt-Roberts sebagai director KONG: Skull Island dipercaya mampu menghidupkan roh robot raksasa ini.

Namun demikian muncul kekuatiran para penggemar Gundam Anime yang mengkawatirkan jika film anime base ini bakalan digarap dengan cita rasa yang terlalu western atau malah ala kadarnya saja seperti luka lama G Savior 3D Gundam Movie. Karena biasanya jika Hollywood membuat film dari adaptasi anime/game biasanya ancur seperti Final Fantasy the Movie, Dragon Ball, Street Fighter, Pokemon, Sonic dan masih banyak lagi… Walaupun ada juga yang nuansa Anime dan story linenya masih kuat mempertahankan cita rasa Japanesenya seperti Ghost in the Shell dan Godzilla (terbaru).

Sunrise Studio selaku pemegang patent Gundam untuk semua film animenya mengaku memegang kendali penuh untuk memastikan bahwa Legendary Pictures bakalan bekerja di jalur yang benar dan benar benar mempertahankan roh Gundam seriesnya. Sedangkan Legendary dipercaya karena sudah menghasilkan film film bertema giant mecha terlebih dahulu seperti Pacific Rim. Nah tantangan kali ini adalah menghidupkan mecha Gundam secara real live namun tidak boleh kehilangan semua ciri khasnya. Film ini dipastikan oleh pihak Sunrise bakalan lebih Heboh dari film mecha manapun juga karena nama besar Gundam yang sudah hidup lebih dari 40 tahun. Film ini bakalan menghadirkan special effect yang dijamin jauh lebih seru dari pada Transformers + Pacific Rim.

Banyak para penggemar Gundam yang menyayangkan film ini bakalan tayang di Netflix, bukannya di bioskop karena bisa nobar dan kumpul komunitas. Ya apa boleh buat kondisi memang masih situasi pandemi. Nah siapkan dirimu untuk nonton ya Sobat Movie.

Sieg Zeon!!!

21 thoughts on “Live Action GUNDAM the Movie bakal kalahkan CINEMATIC EFFECT PACIFIC RIM + TRANSFORMERS”

  1. Yg ditunggu tunggu sekian lama.
    List anime atau game yg ditunggu ver movie nya menurut ane:
    1 Gundam
    2 MGS
    3 Evegelion
    4 Satria baja hitam (KRB)
    5 FMA
    6 Macross

    1. Yes metal gear solid, Cuma masalah nya kan MSG punya nya konami dan hideo kojima udah gak di konami lg, jd bisa ga ya bikin MSG tanpa arahan beliau?

      1. Nah itu bang Hideo Kojima udah keluar, namun khan lisensi tetep di konami. Harusnya bisa…namun fans base Hideo Kojima bakal marah marah nih.

        Padahal asyik baget kalau MGS keluar versi movie nya.

  2. For those who are worried that the live action might suck, it won’t. This movie will be Co-produced by Bandai/Sunrise themselves along with Legendary pictures, in the interview bandai Yasuo Miyagawa (Sunrise President) said It won’t turn into like those generic American action movies with buff dudes and Michael bay like actions ever because they will be helping to produce and make the story so as the Mobile Suit designs. Also the movie could be an Original Story, or an A.U since they want to make something new so people could easily get into liking gundam and gunpla.

  3. Berharap banyak sama film ini, sebab transformer 12 luar biasa, 3 masih bagus, 4 dan 5 kacau ntah ceritanya makin gag jelas dan melenceng.
    Begitu pula dengan Pacific Rim 1 kureeen banget, yg kedua agak gimana githu.
    Versi movie Ghost in the Shell bagus masih selaras mirip anime, begitu pula Gozilla remake keren.

    Nah ini dia yg ditunggu tunggu versi movie Gundam nya.

  4. Pertama kali ngeliat RX 78 di ready player one emang bikin bulu kuduk merinding sih.

    Sampe sekarang

  5. Ga banyak berharap sih, karena saya udah termasuk yg nonton gundam karena pure plot nya, bukan karena keren2 robotnya.

    Ms igloo 2 udah bikin saya puas banget, lanjut unicorn, origin n narrative.
    lagi nunggu Hathaway flash aja sekarang, diluar universal century skip, karena kebanyakan cuma ngasih fan service robot2 flashy aja.

    1. Saya juga penggemar seri UC diluar itu cuma seri W yg saya suka. Lainnya ampas. Seri Seed dan OO lumayan sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s