Category Archives: BUSINESS

HONDA gunakan strategi Zhuge Liang Merebut 100.000 anak panah dengan perahu jerami. Part1

Hadiah terindah sering kali malah berasal dari LAWAN, bukan KAWAN !!! Ketika seorang ahlli strategi militer yaitu Zhuge Liang perlu membuat 100.000 anak panah dalam waktu tiga hari, dia menemukan solusi yang paling bijaksana, mendapatkan anak panah yang ditembakkan langsung dari busur dan untuk mendapatkan anak panah milik seseorang yang bukan dermawan yang tidak mungkin memberi kepadanya.

Cerita ini terjadi ketika mendekati waktu peperangan tebing merah dalam cerita 3 kerajaan, dimana Kanselir Zhuge Liang diuji oleh para jenderal perang sekutu kerajaan Wu yang tidak percaya akan kemampuan legendaris yang membuat mereka iri. Dalam waktu 3 hari untuk melancarkan perang besar dibutuhkan 100.000 anak panah, dan mustahil membuatnya dalam waktu singkat hanya 3 hari saja. Singkat cerita dengan rencana strategi ini Pasukan koalisi Wu-Shu berhasil meminjam 100.000 anak panah dari musuh. Ya meminjam karena memang Zhuge Liang berencana segera mengembalikannya kepada musuh!!!

Continue reading HONDA gunakan strategi Zhuge Liang Merebut 100.000 anak panah dengan perahu jerami. Part1

Strategi Yamaha 2020, Honda wajib waspada!!!

Buat pembaca setia MG yang sudah membaca artikel ber-password pastinya tidak kaget mengenai kemunculan 3 produk baru Yamaha di penghujung tahun 2019 ini. Dalam Plan Yamaha di artikel berpassword memang tidak disebutkan di Bulan Dec, namun di artikel tersebut sudah dijelaskan dengan gamblang kemunculan ke-3 produk ini (new Nmax 155, XRS155, WR155) sudah jelas tertulis pada Q4 2019 (Oct-Nov-Dec). Walaupun di artikel tersebut cuman ditulis New Nmax, WR 150cc, dan XSR lokal namun akurasi informasi masih cukup akurat koq. Walaupun jujur saja MG juga sampai deg degan juga bener gak ya…. kok setelah lewat bulan 10 (oct) kemarin gag satupun yang meluncur. Rupanya langsung dibuat brojol barengan untuk menghemat ongkos launching, itupun masih dibarengkan dengan Meeting jaringan Dealers Yamaha se-Indonesia. Jadi 1 tepuk, 5-10 pulau terlampaui dengan budget yang se-efisien mungkin.

Oke buat yang sudah baca artiket tersebut, pasti heran dengan bocoran plan yang nampak jor joran dengan produk baru. Namun terbukti khan….!!! Uhuuuuuy!!! banget bisa langsung keluar produk baru. yang oke oke punya Yamaha ini. Semua menyengat!!! Terutama pada Continue reading Strategi Yamaha 2020, Honda wajib waspada!!!

Ekspor Siluman ke Vietnam

Ini kabar kelas AAA loh Bro, pasalnya selalu aja ada selisih yang cukup tinggi antara data AISI dan data Polreg. (maaf datanya gak boleh gue pampang dalam artikel, tapi you know where to get it lah !!!) Nah penelusuran ini menyebabkan kekepoan yang begithu luar biasa menyengat ujung ujung syaraf syaraf yang terasa kejepit  dan serasa gatal gatal kepo yang tak tertahankan, aduuuh. Serasa mau ejakulasi tapi gak bisa keluar.

Nah tentu saja kekepoan ini berujung penyelidikan baru untuk mengungkapkan fakta dibalik keganjilan yang luar biasa ini. ada apakah ini??? Bagaimana bisa ada selisih yang luar biasa dari data AISI ke data Polreg, data AISI lebih besar dari data Polreg secara significant dalam beberapa bulan …. loh kok? Continue reading Ekspor Siluman ke Vietnam