Category Archives: DISCUSSION

Pilih Mana CB150R vs New Vixion vs Versa 150 vs Byson

Mau beli motor sport buat harian?

Sepintas lalu temen Gue tanya, enaknya beli apa ya buat motor sport Harian? Terus Gue tanya budget berapa? jawabnya dibawah 25 jeti lah. Ehm…..

Pertanyaan Gue lantas berlanjut lagi…Loe lebih suka model Keren, Fungsional, atau Performa? jawabnya pokoknya 3-3nya harus masuk Mas. Harus Top di ke-3-3nya…khas jawaban yang Indonesia banget 🙂 Hufff….sambil menyeka keringat yang mulai turun karena AC problem hari itu.

Iya Gue ngerti ke 3 aspek diatas harus masuk, tapi mana urutan Continue reading Pilih Mana CB150R vs New Vixion vs Versa 150 vs Byson

CB250R pengganti Tiger???

Seandainya saja…jika tiger baru itu CB250R.

cb250Gambar CBR250 diatas hanya sebagai ilustrasi saja.

Beberapa Opini yang muncul kira-kira seperti ini:

Opini si A: Wah sayang sekali, Brand Tiger itu dah mancep di benak konsumen motor sport Indonesia. Sayang jika harus dirubah lagi. Merek itu dah menjadi Legenda. Berapa duit lagi yang akan mengucur jika harus diinvestasikan dan membangun Brand baru menggantikan Brand Tiger.

Opini si B: Nama Tiger dah memiliki kesan motor jadul jaman babe gue, keren sih emang, pada jamannya, legenda iya, tapi dah emang legenda uzur. harus ganti yang cocok dengan anak muda donk.!

Opini si C: Brand Tiger akan lebih baik diganti Continue reading CB250R pengganti Tiger???