Category Archives: GOSSIP

Protected: Matic All New Rahasia Yamaha siap untuk menantang Vario

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

New NMax diproyeksikan awal tahun 2019 untuk memukul balik PCX

Dapat bisikan lagi dari lelembut yang manis dan wangi soal New NMax he he he…

walau akurasinya masih 70%, namanya bisikan tetaplah bisikan. Karena sebelumnya juga ada info dari informan lain yang membisikkan hal senada, sayang karena yang membisikin terlalu maskulin Gue ogah nulis…. nah kali ini karena bisiskan dari lelembut barulah hati ini terdorong untuk menulisnya. Uhuuuuuuuuy ha ha ha!!!

Nah kembali bicara soal bisikan, apa saja sih infonya…. Pertama Soal New NMax, keduax soal Matic yang benar benar baru…nah soal yg terakhir Gue keep dulu deh di artikel mendatang. Biar fokus dulu ama new Nmax-nya dulu.

Soal New NMax…

Kapan?

Bisikannya new NMax siap meluncur dan diproyeksikan untuk launch di Continue reading New NMax diproyeksikan awal tahun 2019 untuk memukul balik PCX

R25RR nampaknya tidak terlalu dianggap serius untuk pasar Lokal

Masih ingat artikel yang MG tulis awal april lalu tentang timming kemunculan R25RR (sebut aja gitu dulu untuk new R25 ver 2018). Bagi yang belum baca atau sudah lupa ini linknya : https://mygoldmachine.wordpress.com/2018/04/04/r25rr-di-jadwalkan-hadir-mengaspal-di-q3-2018/

Nah kabar bisikan maut terbaru menyatakan kalau Yamaha nampaknya justru lebih fokus mengembangkan R25 terbaru ini mengikuti tuntutan pasar Global (eropa) daripada keinginan pasar lokal Indonesia. Ini sah sah aja sih sebagai produk Global. Namun pasti dibaliknya ada pertimbangan tersendiri bagi Yamaha sampai mengambil hal ini sebagai sebuah kebijakan marketing product development. Ada apakah dibalik strategi ini???IMG_9226 Continue reading R25RR nampaknya tidak terlalu dianggap serius untuk pasar Lokal

Diskusi diantara Spekulasi New Avanza 2018

Habis Libur lebaran ini, kebetulan bertemu dengan teman lama yang doyan banget bicara otomotif R-4. Doi mengajak nongkrong di cafe kopi “SB”, Okelah Gue jawab. Kebetulan juga lama lagi ngidam ama Java Chip Frappuccino he he he. Awalnya pembicaraan juga seputar pergerakan market mobil terbaru dan makin memanas dan meruncing saat sentuh sentuh Avanza Baru. Doi menyampaikan berbagai banyaknya spekulasi mengenai Avanza baru yang diharapkan bisa kembali membanting Mitsubishi Expander.

Ketika kopi di gelas Venti Gue dah mendekati ajal, sroot srooot sroopt…. klotok klotok klotok (bunyi es) srooopt srooot spooor sroooroook The End. Gue ditodong ama Doi (cewek), “Gimana menurut loe?” “Penggerak Roda Depan atau Belakang?”IMG_9226

Gue Diem aja, masih sibuk mengocok ngocok gelas plastik kopi Gue yang penuh dengan Es batu dan Whip Cream yang masih lengket lengket.

Eh Doi ngegasss gak sabar, sambil menekan maksa (Kayak ngijek Gas Full pada posisi gigi 3 di jalan tanjakan. Ya udah daripada panas dan bergetar getar Gue jawab aja: Continue reading Diskusi diantara Spekulasi New Avanza 2018

Yamaha siapkan NMAX baru untuk berjibaku dengan PCX local

Resin coated

Sudah barang tentu kalau Brand yang ternama memiliki produk yang bagus dan Value banget menurut konsumen, pastinya produk itu akan dilirik, dicari dan dipinang. Begitu pula dengan New PCX buatan lokal yang memiliki segudang keunggulan Value. Nah kemunculan PCX lokal rupanya sudah memukul telak antrian pembelian NMAX di dealer dealer Yamaha.

Nah apakah Yamaha akan tinggal Diam? Tentu tidak. NMAX adalah Backbone Produk andalan Sales Yamaha saat ini. Margin terbesar juga di dapat dari NMAX. Begitu pula CashCow Product Yamaha Indonesia saat ini juga NMAX.

Nah… Saat ini Yamaha pasti menyiapkan Continue reading Yamaha siapkan NMAX baru untuk berjibaku dengan PCX local

R25RR di jadwalkan hadir mengaspal di Q3 2018

Resin coated

Sebuah kabar baik masuk ke redaksi MG, yeah… kabar tentang kemunculan R25 baru yang kemungkinan akan muncul lebih dari 2 varian kasta, jadi bukan cuma ABS dan non ABS lagi. Dan melengkapi sedapnya kabar ini, R25RR telah dijadwalkan bisa dipakai mengaspal pada Q3 2018 ini. Uhuuuuuuuy-nya.

Sebenarnya kemunculan R25 baru ini sudah dinanti nantikan oleh banyak orang penggemar Yamaha (Fans Yamaha), yang sudah jenuh melihat ketertinggalan dan gemas akan tidak tampil all outnya R25 di awal kemunculannya. Nah disini para penggemar tersebut berharap harap cemas dengan rencana kemunculan R25 baru yang dikabarkan memiliki Continue reading R25RR di jadwalkan hadir mengaspal di Q3 2018