Category Archives: INFO

Protected: Bocoran Produk Baru Kawasaki tahun 2018

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

GBWC INDONESIA 2017

GUNPLA BUILDERS WORD CUP 2017, The Official Worldwide GunPla Contest tahun ini diikuti oleh 16 Negara di dunia, Indonesia menjadi salah satunya. Nah acara akbar yang biasa disingkat GBWC ini sebenarnya acara apa sih?

Dengan tagline ,” UNLEASH YOUR IMAGINATION, GUNPLA BUILDERS” acara ini digelar di 16 Negara pilihan, Indonesia masuk menjadi salah satunya baru baru ini. Acara ini menantang para Professional GunPla Builder untuk memiliki Ide dan Konsep yang Fresh bahkan Innovative dalam membuat Gunpla, serta menuangkan konsep/ide tersebut dalam sebuah mahakarya seni modern GunPla yang membutuhkan skill dan ketrampilan yang tinggi. Tentu saja Skill yang Mastery dalam memodifikasi dan memberikan sentuhan pewarnaan menjadi hal yang wajib bagi para peserta, akan tetapi untuk menjadi juara selalu diperlukan Masterpiece yang memiliki konsep dan “sentuhan jiwa” yang briliant. Susah sekali ya…

Untuk menjadi Juara Dunia tidak mudah, peserta terlebih dahulu harus Continue reading GBWC INDONESIA 2017

Yamaha Indonesia jeboooool Mas Brow, Karyawan second line generation bedol desa pindah Suzuki

Seperti slogan Meikarta; “Aku ingin pindah ke Meikarta”, barisan second line generation Yamaha kini juga memiliki slogan baru, “Aku ingin pindah ke Way of Life” atau ada juga yang sudah pindah kini berani berteriak lantang, “Dulu kami pernah sama-sama berjuang Semakin Di Depan, sekarang sama sama ketemu di Way of Life”.

Ada apa dengan trend ini, disaat Yamaha tengah mencoba berjuang Fight Back kembali kok malah ada gerakan “Youth Movement” mirip Slogan Meikarta ini? Continue reading Yamaha Indonesia jeboooool Mas Brow, Karyawan second line generation bedol desa pindah Suzuki

First Time in Indonesia, GUNPLA EXPO Indonesia 2017

Ya, ini pertama kalinya dalam sejarah, Indonesia mendapatkan jatah GUNPLA EXPO. GUNPLA EXPO sendiri adalah GUNDAM PLAMODEL EXPOSITION, sebuah event yang sangat prestisius bagi para penggemar model kit GUNDAM yang berasal dari Jepang. Di GUNPLA EXPO ini para pengunjung dapat melihat berbagai Display yang menarik, produk-produk Gundam yang terbaru, dan tentu saja yang paling dinantikan adalah berkesempatan membeli event-exclusive items yang hanya dijual khusus dalam GUNPLA EXPO Indonesia. Bisa jadi penggemar GUNDAM model kit dari manca negara akan hadir di Indonesia untuk melengkapi koleksi mereka dengan rare items yang hanya di jual di acara ini, GUNPLA EXPO Indonesia. Continue reading First Time in Indonesia, GUNPLA EXPO Indonesia 2017

Real Action Adventure 2, Zombie Wildland. The Most Memorable Experience Event 2017.

Seperti Janji MG di artikel yang lalu FIX, tgl 22-23July MG hadir di acara RAA2 , MG beneran hadir di Acara tersebut. Akan tetapi karena perlunya menjaga kerahasiaan jati diri, MG minta perlakuan khusus agar tidak diperlakukan sebagai media online/ blogger. Sehingga panitia memberikan akses “SUNME” (komunitas konsumen Sun Indonesia). So pada saat acara tersebut, MG benar benar berbaur dengan pelanggan/konsumen dari pada diperlakukan sebagai undangan Media. Intip intip …. dikit ha ha ha, sampai sampai beberapa rekan Blogger dari Jawa Timur yang sempat berbincang bincang dengan MG menganggap MG adalah konsumen Sun Indonesia beneran. “Pisss!!!” he he heu… Special Thanks buat Mas Khoirul Atasaspal.com dari Tulung Agung-Jatim, yang sudah banyak berbincang bincang dengan MG 😉 Salam Uhuuuy!!! Salam juga buat rekan-rekan Media dari koran Radar Malang yang bikin hangat suasana dengan canda yang Jawa-Timuran banget, Gue mah sering kagak nyambungnya, tapi ketawa aja dech walau garing garing gimana hua ha ha =) plak!!!

Okey, masuk bahas acaranya, Sueeer keren banget ini, bener bener Uhuuuuuuuuuuy Poooooooool!!! Kami berangkat bersama-sama dengan Bus rombongan dari kota Surabaya, walau saat tiba di titik pick up point agak terlambat sekitar hampir 1 jam, tapi perjalanan dengan Bus lancar. Tidak seperti yang diceritakan oleh temen Gue yang kebetulan jemput pagi itu dibandara Juanda terminal 2, yang dalam perjalanan dari Bandara ke lokasi Pick Up point bercerita kalau perjalanan dari Surabaya ke area Malang bakalan padat merayap kalau pas weekend begini. Continue reading Real Action Adventure 2, Zombie Wildland. The Most Memorable Experience Event 2017.

FIX, tgl 22-23July MG hadir di acara RAA2

Setelah kapan hari MG sempat membahas suatu event keren yaitu RAA2, (LINK https://mygoldmachine.wordpress.com/2017/05/31/event-seru-berani-melawan-gajah-gajah-pabrikan-otomotif/ ) timbul keinginan juga merasakan serunya petualangan di Event ini, pastinya Uhuuuuuuy!!!.

Survival mission - slide show

Maka dari pada itu MG segera meluncur untuk melakukan pendaftaran secara online di MicroSite acara ini; www.realactionadventure.com .

Setelah baca baca rules dan melihat banyaknya fasilitas yang didapatkan peserta, maka MG sangat tertarik untuk mengikutinya. Pendaftaran cukup mudah, online juga neh. Tinggal isi  Registration Form ini, maka panitia akan segera menghubungi dan pendaftaran komplit setelah Continue reading FIX, tgl 22-23July MG hadir di acara RAA2