Category Archives: LIFE STYLE

Ketika Market menerima model New PCX, bagaimana peluang Lexi?

Lexi dihadirkan Yamaha sebagai salah satu side line up dari NMAX, sebagai produk yang memang mengemban tugas meneruskan tongkat estafet kesuksesan NMAX. Dengan cc lebih kecil, namun lebih banyak fitur update, Lexi yang hadir lebih belakangan ini memang ditujukan menyasar market size yang lebih luas dengan positioning di bawah pasar NMAX pada piramida SES.

IMG_9226

Nah semuanya nampak sempurna sesuai settingan Yamaha jikalau Continue reading Ketika Market menerima model New PCX, bagaimana peluang Lexi?

Advertisements

Trend Gundam Model Kit mulai mewabah di kalangan anak muda Millenials

Resin coated

Satu lagi trend keJepang-Jepangan yang mulai mewabah secara masive di akhir 2017 dan awal 2018 ini, Gundam Plastic Model Kit, yang biasa disebut GunPla. Bicara penggemar Gundam, sebenarnya sudah banyak dari jaman Gue masih sekolah dulu, hanya saja saat itu masih terbatas pada komunitas niche yang kecil banget. Apalagi Gunpla ini dahulu tergolong mainan mahal, berbeda dengan saat ini, mudah untuk menemukan hobby yang satu ini di pusat pusat pembelanjaan dan harganya relatif terjangkau.

Nah… karena banyaknya event, seperti perlombaan, dan tentunya Free Gundam Coaching “Learn how to build Gundam and get Free Model Kit” yang selalu diadakan oleh Kidz Station bikin hobby yang satu ini jadi makin tersebar dan makin digemari oleh banyak orang, terutama anak muda saat ini. Belum lagi komunitas komunitas Gunpla yang sangat militan Continue reading Trend Gundam Model Kit mulai mewabah di kalangan anak muda Millenials

Heboh, Piala GBWC 2018 mungkinkah diganti Unicorn?

Resin coatedPiala GBWC selama ini identik dengan bagian Kepala dan torso unit RX-78-2 GUNDAM, bagaimana tidak,……… memang selama ini RX-78 telah menjadi icon Gundam Series yang begitu fenomenal baik di Japan dan di Dunia. Nah Piala GBWC juga satu satunya piala yang paling eksklusive bagi para Gunpla Builder di seluruh dunia, jauh lebih eksklusive dibandingkan dengan perolehan piala dari kejuaraan Gunpla apapun juga. Pasalnya piala inilah satu satunya yang memiliki nilai Art of the State Gundam World Series yang sangat bernilai bagi para penggemarnya.

piala GBWC 2018
Piala GBWC 2018 yang memiliki desain baru berupa Kepala dan Torso Gundam Unicorn. Gambar dari boysnevergrownup.blogspot.co.id

Kini muncul isue yang menyatakan bahwa desain Piala ini akan berganti mulai musim GBWC 2018. Yuk berita selengkapnya bisa baca di link berikut https://boysnevergrownup.blogspot.co.id/2018/02/heboh-piala-gbwc-2018-ganti-rupa.html

Nah tentunya banyak penggemar Gundam yang bertanya-tanya terutama dari kalangan Gunpla Builder. Banyak yang kecewa tapi tidak sedikit pula yang mendukung dan memberikan apresiasi positif akan langkah Bandai ini. (Walaupun sampai saat ini cuma berupa isue bukan berita resmi Bandai.) Akan tetapi banyaknya respon positif Continue reading Heboh, Piala GBWC 2018 mungkinkah diganti Unicorn?

Analisa Ringan mengapa merk Jepang mulai terancam di market!!!

IMG_9226

Merk Jepang tergerus!!! untuk dunia motor belumlah terjadi dan masih mampu bertahan sebagai champion, tapi artikel ini buat warning halus aja. Lihat saja diindustri elektronik, khususnya smartphone. Merk Jepang sudah tidak lagi bersuara di hajar babak belur!!!

Mengapa bisa terjadi? apakah karena kalah bersaing Harga? apakah karena kalah bersaing kualitas? Apa justru karena kalah bersaing Inovasi?

Nah pada artikel ini kita bahas tipis tipis aja, bukan bahasan pro, cuman buat baca dan diskusi sambil minum teh hangat aja. Oke…kita lanjut pada pembahasan, berikut ini adalah beberapa sebab mengapa Merk Jepang mulai susah bersaing dan terancam di Market. Continue reading Analisa Ringan mengapa merk Jepang mulai terancam di market!!!

Tempat yang satu ini mampu bikin Laki-laki jadi Ngambek pada wanita

Seorang laki laki normal pada umumnya tidak mudah ngambek, apalagi terhadap seorang wanita… Justru sebaliknya pada umumnya wanitalah yang mudah ngambek pada laki-laki terutama jika hal tersebut berhubungan dengan kegiatan Shopping. Nah kali ini Gue melihat dengan kepala dan mata sendiri secara langsung bagaimana terjadinya Hal langka, seorang Pria bisa Ngambek pada seorang wanita. Yah masih tidak jauh dari topik dan kegiatan shopping sih!!!

Eit jangan dibayangkan ini disebuah bengkel, dealer, atau toko asesories motor…. walau ada kemungkinan terjadi seorang laki laki ngambek pada wanitanya, tapi bukan disini tempatnya loh. Nah kebetulan Gue melihat langsung kejadian ini terjadi di tempat Continue reading Tempat yang satu ini mampu bikin Laki-laki jadi Ngambek pada wanita

Desain PCX itu istimewa, ternyata kenyataannya…

IMG_9226

Bicara PCX seperti tidak ada habis habisnya. Kemunculan PCX baru ini mampu menenggelamkan berita – berita tentang Nmax sekaligus mampu menaikkan image Honda secara keseluruhan. Dari tanggapan masyarakat sekaligus konsumen motor roda2, PCX diterima secara positif (beli atau kagak beli itu urusan berbeda, yang penting penerimaan terhadap model ini dahulu sebagai potentially product). Harapannya kalau penerimaan sudah positif, pasti akan ada keinginan untuk memiliki, nah kalau nantinya ada kebutuhan dan ada rejeki bisa jadi disambar juga khan oleh konsumen Indonesia 🙂

Bicara soal penerimaan PCX baru ini, faktor utama yang membuat market cukup “kepincut” dan “bergairah” adalah faktor Desain yang Luxury untuk harganya. Desainnya sangat masuk untuk selera pasar Indonesia. Bukan berarti PCX lama secara desain tidak masuk dan memuaskan selera pasar Indonesia, akan tetapi halangan harga PCX lama yang menjadi kendala banyak orang untuk memiliki motor tersebut. AHM terlalu lambat untuk memonitize dengan cara melokalkan PCX, bahkan sampai kedahuluan Yamaha yang lebih “nekat” dengan Nmax-nya.

Soal selera Desain PCX yang begitu istimewa ini memiliki sebuah kenyataan yang tidak begitu banyak orang ketahui, yaitu Continue reading Desain PCX itu istimewa, ternyata kenyataannya…