Category Archives: MOTOR

Apa sudut pandang orang Asing tentang berkendara Motor di Jalanan Indonesia?

Ini hal yang sangat menarik, bagaimana sudut pandang orang Asing tentang berkendara motor di Jalanan Indonesia. Kita sih biasa aja ya tiap hari naik motor di jalanan kota maupun antar kota. Namun bagaimana dengan orang Asing, apa aja perasaannya selama berkendara di Indonesia, bagaimana pemikirannya dan apa saja komentarnya?IMG_9226

Nah kebetulan nih Gue ada kesempatan untuk Sunmori dengan beberapa orang ekspariat dari berbagai negara yang berbeda. Untuk motornya kita gunakan motor lokalan aja, cc kecil max 150cc. Type dan jenis motor berdasarkan preferensi masing masing, ada yang pilih Matic, Sport ada pula yang pilih Cub. Pokoknya motor lokalan aja yang ccnya maximal 150cc (155cc masih dimasukkan di golongan ini).

Nah ternyata asyik juga nih riding bareng orang ekspatriat dengan gaya dan ketrampilan yang berbeda beda, yang pasti jadi pengalaman keren yang menyenangkan. So kembali ke topik, gara-garanya Gue penasaran… eh satu satu gue wawancara bagaimana perasaan riding motor di jalanan Indonesia, bagaimana pemikiran mereka tentang pengendara Indonesia yang mereka temui di jalan, dan apapun yang ada di benak mereka. Nah jadi kepo khan??? Yuk baca terus Continue reading Apa sudut pandang orang Asing tentang berkendara Motor di Jalanan Indonesia?

Advertisements

Black Freedom menggenjot angka Sales namun bertaruh besar dengan Image

Dengan selisih harga 5 juta lebih murah, tentunya akan membuat banyak orang jadi lebih merasa mampu untuk membeli, apalagi cuma beda cat doank… ya begitu pemikiran yang terlintas. Apalagi angka psikologis masih 50 jutaan, bukan di angka tembus 60juta. Nah spekulasi strategi banting harga begini biasanya jarang dilakukan oleh perusahaan besar kecuali sudah terpepet oleh angka Target Penjualan yang tidak terpenuhi.¬† Mengapa demikian…karena taruhannya sangat besar dengan Image yang ada baik terhadap produk tersebut maupun terhadap image Brand secara keseluruhan.

Apakah karena hasil Survei? ya kayaknya benar dari hasil survei. Buktinya varian Matt Black Powder kini mendapatkan frame berwarna merah. Banyak sekali masukan dari hasil Survey dengan para komunitas kalau ini varian warna terbaik Continue reading Black Freedom menggenjot angka Sales namun bertaruh besar dengan Image

Quiz Password buat Artikel Matic All New Yamaha

Nah biar bisa membaca dengan tenang, untuk baca artikel yang berisi informasi rahasia Gue berikan Quiz biar bisa buka passwordnya. Lagi pula dengan begini juga, dengan sedikit perjuangan akan makin afdol dan puaaassss saat bacanya. Ibarat kebelet kencing gak nemu nemu kunci wc-nya. Nah pas nemu kuncinya kencing itu rasanya uenakkkk banget luega gitu ploooong ha ha ha.

Oke ikuti Quiz-nya. mudah aja asal sabar dan teliti: Continue reading Quiz Password buat Artikel Matic All New Yamaha

Protected: Matic All New Rahasia Yamaha siap untuk menantang Vario

This content is password protected. To view it please enter your password below:

New NMax diproyeksikan awal tahun 2019 untuk memukul balik PCX

Dapat bisikan lagi dari lelembut yang manis dan wangi soal New NMax he he he…

walau akurasinya masih 70%, namanya bisikan tetaplah bisikan. Karena sebelumnya juga ada info dari informan lain yang membisikkan hal senada, sayang karena yang membisikin terlalu maskulin Gue ogah nulis…. nah kali ini karena bisiskan dari lelembut barulah hati ini terdorong untuk menulisnya. Uhuuuuuuuuy ha ha ha!!!

Nah kembali bicara soal bisikan, apa saja sih infonya…. Pertama Soal New NMax, keduax soal Matic yang benar benar baru…nah soal yg terakhir Gue keep dulu deh di artikel mendatang. Biar fokus dulu ama new Nmax-nya dulu.

Soal New NMax…

Kapan?

Bisikannya new NMax siap meluncur dan diproyeksikan untuk launch di Continue reading New NMax diproyeksikan awal tahun 2019 untuk memukul balik PCX

Nmax vs Pcx, performa untuk touring luar kota

Kali ini Gue mau sedikit membahas masalah touring menggunakan matic gambot. Mungkin di negara asalnya, gak kepikir kalau matic gambot ini akan berfungsi untuk touring, namun ini Indonesia, jangankan matic gambot, kelas bebek 100cc juga bisa dipakai touring koq. Uhuuuuuuuuuy dah!!!Next gen paper

Jelas untuk performa dan kenyamanan pemakaian harian dalam kota PCX lebih unggul dengan riding filling yang begitu halus dan nyaman, maklum juga produk ini juga penyempurnaan produk terdahulu juga bisa dibilang menyempurnakan diri dengan menutup kekurangan yang ada pada kompetitornya. Namun… bagaimana jika kedua motor ini digunakan untuk melakukan agenda touring luar kota. Continue reading Nmax vs Pcx, performa untuk touring luar kota