Category Archives: PRESS RELEASE

Hasil Fotografi yang Indah membutuhkan kertas cetak yang luar biasa.

Seperti pada umumnya kebiasaan manusia manusia yang hobby hunting, kesempurnaan karya fotografi sangat tergantung oleh kamera dan jenis lensa yang digunakan. Bayangin aja habis nemuin object photo yang bagus, momment yang tepat, eh s3nj4ta yang dibawa cuma tustel standart ya gak Uhuuuuuuuuuy!!! Untuk itulah dalam mengejar kesempurnaan hasil karya tak jarang penghobby ini sampe rela makan nasi kecap berbulan bulan demi ambisinya memiliki lensa super yang harganya puluhan juta, atau bahkan ratusan juta. Namanya hobby itu mahal lumrah ya khan, kalau belinya belum yang mahal berarti belum sampe level hobby wk k k k

Wokey…nah problemnya buat para penghobby fotografi ini sekarang saat cetak foto, bayangin aja sudah belain beli camera dan lensa sampai duit puluhan hingga ratusan juta rupiah, tapi saat Continue reading Hasil Fotografi yang Indah membutuhkan kertas cetak yang luar biasa.

Setiap Pelajar dan Mahasiswa pasti butuh tinta print ini

Apa sih kebutuhan Mahasiswa dan Pelajar kalau harus ngeprint tugas/laporan/skripsi/TA ? Pertama mesin Printnya, kedua tentu saja kertas dan jangan lupa Tinta yang ekonomis namun memiliki performa yang oke buat tugas tersebut. Nah Gue mau bahas satu jenis tinta yang mungkin Sobat pelajar belum tahu nih!!! Tinta Refill ini memiliki keunggulan Tahan Air, Tahan Lama, tidak pudar dan menempel kuat pada kertas. Istimewanya harga ramah di kantung pelajar dan mahasiswa, jadi tidak perlu makan nasi kecap terus tiap hari buat beli tinta refill ini loh Sob!!!

sun black pigment ink

“SUN Black Pigment” inilah nama tinta Refill tersebut. Bahkan gak hanya pelajar, sudah banyak kantoran dan sekolahan yang pake tinta ini loh Sob!!! Keunggulan harga murah terjangkau dan performa kualitas tahan airnya itu yang bikin tinta yang satu ini menjadi pilihan utama dari pada tinta merk dan jenis lainnya. Bahkan Amazing-nya nih, Continue reading Setiap Pelajar dan Mahasiswa pasti butuh tinta print ini

Tinta printer Sun Dura Ultra ink, paling cocok buat mengeprint laporan perusahaan

Off topic dikit nih, Gue yakin hampir sebagian besar pembaca tentunya bekerja atau pernah bekerja di perusahaan. Nah yang namanya laporan itu penting dan hampir semua pada tahu khan kalau laporan yang kita buat selama bekerja itu bakalan menentukan prestasi dan posisi kita juga. Disamping laporan wajib yang diminta perusahaan, tentunya kita juga bisa berikan laporan prestasi kerja kita khan!!! Atau malah keduanya yang digabung dalam satu laporan, jadi saat diminta beri laporan wajib, sebenarnya disitu kesempatan kita untuk menyelipkan prestasi kerja kita (team) juga dalam satu laporan yang sama.

tinta sun dura ultra ink

Gampangnya begini, atasan kita tentu lebih tahu segala prestasi dan hasil kerja keras kita kalau laporan kita itu lengkap, dan tentu saja cara presentasi laporan tadi akan sangat mempengaruhi, entah tampilan, context, sampai pada alur cara kita menjelentrehkan content-nya. Bahkan yang namanya kemampuan untuk presentasi, akan bisa menjadi nilai tambah yang luar biasa. Setuju!!! kalau dah setuju lanjut baca yuk…

Nah, laporan ini tentu ada 2 macam, bisa lewat Continue reading Tinta printer Sun Dura Ultra ink, paling cocok buat mengeprint laporan perusahaan

NBMC 2019, Business Mathematic Olympiad paling bergengsi dengan hadiah Ratusan Juta Rupiah

National Business Mathematics Competition 2019 atau yang biasa disingkat dengan NBMC kembali menyapa pelajar Indonesia di tahun 2019 ini, Unicorn Learning Center kembali bekerja sama dengan Universitas Katholik Widya Mandala Surabaya untuk mengadakan kembali kompetisi ini.

Kompetisi Bergengsi ini disebut sebut sebagai Olimpiade Matematika paling prestisius di Indonesia, pasalnya selain memang soal-soal yang diujikannya luar biasa sulit dibandingkan dengan kompetisi matematika olimpiade lainnya, hadiahnyapun sungguh luar biasa lebih dari 100juta rupiah. Memang tidak salah lagi kalau ada tajuk “The Next Level” yang disematkan pada lomba yang satu ini.

nbmc 2019

Jika pada tahun lalu hanya terdapat 2 level yang dikompetisikan, yaitu Junior level (grade7&8) dan Ordinary level (grade9&10) maka pada tahun ini juga ada Advance level (grade 11&12) yang akan memeriahkan suasana lomba ini. Bagaimana dengan anak-anak SD? jangan kuatir juga, untuk tahun 2019 ini, NBMC juga mengadakan Continue reading NBMC 2019, Business Mathematic Olympiad paling bergengsi dengan hadiah Ratusan Juta Rupiah

STORY ADVETORIAL : Satu Tahun bersama tinta REVO ink, tinta printer terbaik menurut pengalaman Gue. (press release testimonial)

Tak terasa sudah 1 tahun printer di rumah Gue menggunakan tinta refill merk REVO ink, buatan pabrikan PT. SUN INDONESIA. Baca juga artikel Gue sebelumnya disini: https://mygoldmachine.wordpress.com/2018/01/11/tinta-sun-revo-ink-tinta-ajaib-yang-maknyusss-untuk-segala-macam-jenis-dan-merk-printer/

Nah Gue mau berbagi pengalaman baik buruknya menggunakan SUN REVO ink ini. Sungguh mengisi tinta di printer itu tidak beda dengan pengalaman menuang oli di mesin motor bagi Gue. Gimana tidak, sama sama segelnya dibuka, terus dituang itu cairan ke lubang. Bedanya kalau pada motor sih oli lama harus dibuang terlebih dahulu. kalau di Tinta Printer pengalaman sedikit berbeda, kalau umumnya tinta refill merk lain, sisa tinta original harus dikuras terlebih dahulu dengan cara menyedotnya keluar, baru dituang. Namun untuk merk Revo Ink ini, karena karakternya sama dengan tinta original, tinggal tuang aja tidak masalah saat bercampur dengan tinta original printer. Enak khan tinggal main tuang aja.

tinta Sun Revo Ink tinta printer terbaik
tuang tinta ke printer

Nah sedikit hal yang perlu menjadi perhatian disini Continue reading STORY ADVETORIAL : Satu Tahun bersama tinta REVO ink, tinta printer terbaik menurut pengalaman Gue. (press release testimonial)

CSR Love For Share “Bagimu Guru” patut diacungi Jempol

IMG_9226

Sebuah CSR unik digelar oleh SUN Indonesia, sebuah pabrikan Tinta dan Kertas Printer Revolusioner. Pada umumnya perusahaan akan menggelar CSR (Corporate Social Responsibility) yang menyasar kelestarian alam lingkungan hidup, pemberdayaan warga masyarakat yang kurang beruntung, keselamatan di jalan (biasanya pabrikan otomotif), anak asuh dan dunia pendidikan. Jikalau biasanya CSR ditujukan pada dunia pendidikan seringkali bantuan berupa beasiswa buat murid atau bantuan buat sekolahnya. Disini uniknya CSR yang dilakukan oleh teman teman dari SUN Indonesia, sasaran CSR mereka adalah Guru-Guru yang memiliki komitmen, dedikasi dan perjuangan bagi dunia pendidikan di Indonesia. Istilahnya, CSR ini adalah penghargaan bagi Guru Guru yang menjadi Guru Teladan yang memiliki dedikasi semangat mengajar yang tinggi dan tulus bagi masa depan anak anak bangsa ini.

Nah posisi seorang Guru inilah yang seringkali Continue reading CSR Love For Share “Bagimu Guru” patut diacungi Jempol